en
Feedback
Duchyvers : close!

Duchyvers : close!

Open in Telegram

ⓘ MELANCHOLIC BALLADEER IN THE MEADOW          .. 🗝  @Duchystom, lyrical serenades - orchestra          .ᐟ ﹒﹒“Melodious—notes of bygone eras weep" • Order @duchyversbot • Proof @rhealenbox • Moots @rhealenbot

Show more
2 145
Subscribers
No data24 hours
-407 days
+11830 days

Data loading in progress...

Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '240
in 2 channels
November '24
+380
in 21 channels
Get PRO
October '24
+2
in 0 channels
Get PRO
September '24
+3
in 1 channels
Get PRO
August '24
+1 027
in 32 channels
Get PRO
July '24
+543
in 62 channels
Get PRO
June '240
in 0 channels
Get PRO
May '240
in 0 channels
Get PRO
April '240
in 0 channels
Get PRO
March '240
in 0 channels
Get PRO
February '240
in 0 channels
Get PRO
January '240
in 5 channels
Get PRO
December '230
in 1 channels
Get PRO
November '23
+1
in 0 channels
Get PRO
October '23
+2
in 1 channels
Get PRO
September '23
+4
in 0 channels
Get PRO
August '23
+16
in 0 channels
Get PRO
July '23
+365
in 0 channels
Get PRO
June '23
+116
in 0 channels
Get PRO
May '23
+1 111
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
21 December0
20 December0
19 December0
18 December0
17 December0
16 December0
15 December0
14 December0
13 December0
12 December0
11 December0
10 December0
09 December0
08 December0
07 December0
06 December0
05 December0
04 December0
03 December0
02 December0
01 December0
Channel Posts
helloo, maaf yaaa belum bisa open dulu dalam waktu dekat ini. minggu ini aku masih sibuk banget, kemungkinan kita baru open besok 🥹. yang chat aku di personal chat maaf yaa baru dijawab karena belakangan ini aku jarang buka telegram karena banyak kesibukan 💖, semoga minggu depan bisa open kembalii & bakal ada catalog baru yaitu art commissions & custom udah available sepaket sama animbor jugakkkk, stay tune dear!

2
untungnya catalogue ready semua aman di device yang lama :((
452
3
gatau lagi hrs nangis model apalagi
449
4
sedih banget aku ada berita burukk :( result & preview design custom yang di ibis aku hilang semua. jadi tadi siang handphone+1
sedih banget aku ada berita burukk :( result & preview design custom yang di ibis aku hilang semua. jadi tadi siang handphone ini keriset ke setelan pabrik secara tiba-tibaa :(. jadi beberapa orderan yang udah aku buat tapi belum ku send preview & overallnya harus aku buat ulang kembali dan harus mencari materials nya lagi. nanti aku kabarin ke roomchat satu-satu yaa. karena materials di handphone ini juga hilang karena gallery nya keriset jugaaaaaak 😭😭
474
5
buat yang left dari channel aku banned ya.
660
6
bulan september awal duchy bakal ngadain event dan collaboration lagi dengan channel lainnya, spoilerr bakal ada event costless juga yang pastinya keren keren bangettt
668
7
helloooo maaf baru bisa on lagi, buat pemenang giveaway sudahh di umumin kemarin di channel @dwalesy yaaa, sebelumnya terimakasih banyak karena telah berpartisipasi 💖💖
674
8
anyway aku mau mulai ngerjain orderan yaa
444
9
all chat di bales sore nanti yaaa. buat preview yang belum di send, mohon ditunggu. terimakasih banyak 💖
530
10
hellooo maaf banget udah lama ga nge bc *lg fokus ngerjain orderan* 🥹. anyway custom masih open yaa di take eren. nanti ell open custom kalau udah lumayan free yaa. soalnya masih dalam minggu sibuk kalau sekarang. kemungkinan tanggal 25 an ell open kastem lagi. terimakasih yang udah setia nungguuu & selalu nanyain 💖
531
11
anw yang mauu chibi ini bisa contact @.ryujinel yaaaaa, kalau mau add nama boleh send nama kamu sama couple kamu nanti aku add
701
12
anw art commis bakal debut di @duchyart yaaw, stay tune! sisaaa nyiapin beberapa results lagii 💖
576
13
guyss orderan ell baru bisa aku progress lagii sekitar jam 8 an yaaa. mau istirahat duluu sebentarr okk 💖
572
14
sepill style chibi baluu, wdytt? -lipii
sepill style chibi baluu, wdytt? -lipii
598
15
guyss orderan masihh late process yaa, yang ready udah aku send semua result nya. aku masih ngurus lombaa soalnyaa, buat custom aku lanjut lagi kalau lomba udah selesai malem ini yaa 💖💖 buat yang inrush preview aku send besok okeyy.
520
16
aaaminn terimakasih banyak yaa doa nya, semoga doa nya balik ke kaliannn 💖 maaf sedikit yaa, nanti next 1k/ per orang.
472
17
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=stt39xnsf&r=jSxJYk
537
18
ada yang mau dagettt ??
393
19
hellooo hari ini masih open seperti biasaa, boleh chat bot aja ya @duchyversbot. aku slow response karena masih ada kegiatan 17 an. fast response siang (waktu break). yang mau nanya nanya soal custom setup/ design bolehhhh banget. catalog ready always opennn sayang 💖💖 note : custom gabisa inrush
486
20
btw ini result moodboard kinci yang kemarinnnn 💌 special independence day's merah merah menyala 🔥+1
btw ini result moodboard kinci yang kemarinnnn 💌 special independence day's merah merah menyala 🔥
695