uk
Feedback
Duchyvers : close!

Duchyvers : close!

Відкрити в Telegram

ⓘ MELANCHOLIC BALLADEER IN THE MEADOW          .. 🗝  @Duchystom, lyrical serenades - orchestra          .ᐟ ﹒﹒“Melodious—notes of bygone eras weep" • Order @duchyversbot • Proof @rhealenbox • Moots @rhealenbot

Показати більше
2 145
Підписники
Немає даних24 години
-407 днів
+11830 день

Триває завантаження даних...

Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
грудень '24
грудень '240
в 2 каналах
листопад '24
+380
в 21 каналах
Get PRO
жовтень '24
+2
в 0 каналах
Get PRO
вересень '24
+3
в 1 каналах
Get PRO
серпень '24
+1 027
в 32 каналах
Get PRO
липень '24
+543
в 62 каналах
Get PRO
червень '240
в 0 каналах
Get PRO
травень '240
в 0 каналах
Get PRO
квітень '240
в 0 каналах
Get PRO
березень '240
в 0 каналах
Get PRO
лютий '240
в 0 каналах
Get PRO
січень '240
в 5 каналах
Get PRO
грудень '230
в 1 каналах
Get PRO
листопад '23
+1
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '23
+2
в 1 каналах
Get PRO
вересень '23
+4
в 0 каналах
Get PRO
серпень '23
+16
в 0 каналах
Get PRO
липень '23
+365
в 0 каналах
Get PRO
червень '23
+116
в 0 каналах
Get PRO
травень '23
+1 111
в 0 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
21 грудня0
20 грудня0
19 грудня0
18 грудня0
17 грудня0
16 грудня0
15 грудня0
14 грудня0
13 грудня0
12 грудня0
11 грудня0
10 грудня0
09 грудня0
08 грудня0
07 грудня0
06 грудня0
05 грудня0
04 грудня0
03 грудня0
02 грудня0
01 грудня0
Дописи каналу
helloo, maaf yaaa belum bisa open dulu dalam waktu dekat ini. minggu ini aku masih sibuk banget, kemungkinan kita baru open besok 🥹. yang chat aku di personal chat maaf yaa baru dijawab karena belakangan ini aku jarang buka telegram karena banyak kesibukan 💖, semoga minggu depan bisa open kembalii & bakal ada catalog baru yaitu art commissions & custom udah available sepaket sama animbor jugakkkk, stay tune dear!

2
untungnya catalogue ready semua aman di device yang lama :((
452
3
gatau lagi hrs nangis model apalagi
449
4
sedih banget aku ada berita burukk :( result & preview design custom yang di ibis aku hilang semua. jadi tadi siang handphone+1
sedih banget aku ada berita burukk :( result & preview design custom yang di ibis aku hilang semua. jadi tadi siang handphone ini keriset ke setelan pabrik secara tiba-tibaa :(. jadi beberapa orderan yang udah aku buat tapi belum ku send preview & overallnya harus aku buat ulang kembali dan harus mencari materials nya lagi. nanti aku kabarin ke roomchat satu-satu yaa. karena materials di handphone ini juga hilang karena gallery nya keriset jugaaaaaak 😭😭
474
5
buat yang left dari channel aku banned ya.
660
6
bulan september awal duchy bakal ngadain event dan collaboration lagi dengan channel lainnya, spoilerr bakal ada event costless juga yang pastinya keren keren bangettt
668
7
helloooo maaf baru bisa on lagi, buat pemenang giveaway sudahh di umumin kemarin di channel @dwalesy yaaa, sebelumnya terimakasih banyak karena telah berpartisipasi 💖💖
674
8
anyway aku mau mulai ngerjain orderan yaa
444
9
all chat di bales sore nanti yaaa. buat preview yang belum di send, mohon ditunggu. terimakasih banyak 💖
530
10
hellooo maaf banget udah lama ga nge bc *lg fokus ngerjain orderan* 🥹. anyway custom masih open yaa di take eren. nanti ell open custom kalau udah lumayan free yaa. soalnya masih dalam minggu sibuk kalau sekarang. kemungkinan tanggal 25 an ell open kastem lagi. terimakasih yang udah setia nungguuu & selalu nanyain 💖
531
11
anw yang mauu chibi ini bisa contact @.ryujinel yaaaaa, kalau mau add nama boleh send nama kamu sama couple kamu nanti aku add
701
12
anw art commis bakal debut di @duchyart yaaw, stay tune! sisaaa nyiapin beberapa results lagii 💖
576
13
guyss orderan ell baru bisa aku progress lagii sekitar jam 8 an yaaa. mau istirahat duluu sebentarr okk 💖
572
14
sepill style chibi baluu, wdytt? -lipii
sepill style chibi baluu, wdytt? -lipii
598
15
guyss orderan masihh late process yaa, yang ready udah aku send semua result nya. aku masih ngurus lombaa soalnyaa, buat custom aku lanjut lagi kalau lomba udah selesai malem ini yaa 💖💖 buat yang inrush preview aku send besok okeyy.
520
16
aaaminn terimakasih banyak yaa doa nya, semoga doa nya balik ke kaliannn 💖 maaf sedikit yaa, nanti next 1k/ per orang.
472
17
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=stt39xnsf&r=jSxJYk
537
18
ada yang mau dagettt ??
393
19
hellooo hari ini masih open seperti biasaa, boleh chat bot aja ya @duchyversbot. aku slow response karena masih ada kegiatan 17 an. fast response siang (waktu break). yang mau nanya nanya soal custom setup/ design bolehhhh banget. catalog ready always opennn sayang 💖💖 note : custom gabisa inrush
486
20
btw ini result moodboard kinci yang kemarinnnn 💌 special independence day's merah merah menyala 🔥+1
btw ini result moodboard kinci yang kemarinnnn 💌 special independence day's merah merah menyala 🔥
695