1 266
Subscribers
+324 hours
+197 days
+7330 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
September '24
September '24
+67
in 0 channels
August '24
+81
in 0 channels
Get PRO
July '24
+66
in 0 channels
Get PRO
June '24
+73
in 0 channels
Get PRO
May '24
+81
in 0 channels
Get PRO
April '24
+61
in 0 channels
Get PRO
March '24
+161
in 0 channels
Get PRO
February '24
+122
in 0 channels
Get PRO
January '24
+122
in 0 channels
Get PRO
December '23
+124
in 0 channels
Get PRO
November '23
+120
in 0 channels
Get PRO
October '23
+195
in 0 channels
Get PRO
September '23
+640
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 25 September | +2 | |||
| 24 September | +2 | |||
| 23 September | 0 | |||
| 22 September | 0 | |||
| 21 September | +1 | |||
| 20 September | 0 | |||
| 19 September | +2 | |||
| 18 September | +4 | |||
| 17 September | +2 | |||
| 16 September | +2 | |||
| 15 September | +4 | |||
| 14 September | +2 | |||
| 13 September | +3 | |||
| 12 September | +6 | |||
| 11 September | 0 | |||
| 10 September | +3 | |||
| 09 September | +2 | |||
| 08 September | +4 | |||
| 07 September | +6 | |||
| 06 September | +4 | |||
| 05 September | +3 | |||
| 04 September | +6 | |||
| 03 September | +6 | |||
| 02 September | +1 | |||
| 01 September | +2 |
Channel Posts
Hai haii, mian baru ngecek tele lagi. Jujur sebenernya aku liat di tele jg ternyata udah ada yg teel, tapi karna aku udah janji bakal ngerjain kalo sampe 100 reactnya jadi aku kerjain side storynya aja kali ya, soalnya aku lagi mau pindahan juga jadi kalo main story mungkin aku kerjain kalo sempet
| 2 | Btw ini aku poll aja yak. 100 react aku take | 689 |
| 3 | Proses pembuatan characternya guyss, minjae dulu malah keliatan soft😭 (pict 1), heechan ada proses lahh, taekin dulu rambutnya ungu??(pict 4)
Jarang2 nih artistnya aktif twt, semoga cepet sembuhh | 678 |
| 4 | Yay or nay? Judulnya belive my sign, dia zombie apocalypse gitu, seme psiko uke memori bagus | 807 |
| 5 | Aku ada pengen ambil satu judul end, tapi masih ragu | 770 |
| 6 | Ini twt artistnyaa | 846 |
| 7 | ❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 61-62
Enjoy~
Ini artistnya hiatus karena masalah kesehatan yaa, sebelumnya mau comeback bulan mei tapi diundur jadi juli. Kita tunggu saja~ | 753 |
| 8 | ❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 59-60
Met baca~
Karna authornya lagi hiatus jadi aku up dua chapter berikutnya santai aja yaa, btw sori dua bulanan gak up karna ada masalah pribadi | 850 |
| 9 | Tes | 763 |
| 10 | Selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan✨ | 930 |
| 11 | ❕ UPDATE
HALF OF ME Chapter 58
Met bacaa, maaf ya sizenya gak beraturan :") | 1 188 |
| 12 | Guys maafff jadwal aku lagi padet bgt bgt bgt. Udah nyuri2 waktu tp blm selesai, nanti aku up se-selesainya aja yaa <3 | 1 223 |
| 13 | Hiatus dulu ges | 1 365 |
| 14 | ❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 56-57
Met baca~ luv yall | 1 378 |
| 15 | Aku up sekalian hari senin nanti yaa | 1 284 |
| 16 | Ekhem lezhin, ini napa gak di post sih🥲
CAKEP CUYY | 1 442 |
| 17 | Perlu diinget ini gak 100% bener yaa TLnyaa, dan aku maasih pemula jd maaf kl banyak salah😃
Btw akhir chapter temen trainee gym heechan bukan si | 1 107 |
| 18 | HOM_56.pdf | 1 100 |
| 19 | Anw aku lagi kerjain yg raw kor jd tunggu ajaa, makasih dah nunggu🥰 | 188 |
| 20 | ❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 55
Met bacaa | 1 205 |
