fa
Feedback
Half of Me sub Indo

Half of Me sub Indo

رفتن به کانال در Telegram
1 266
مشترکین
+324 ساعت
+197 روز
+7330 روز

در حال بارگیری داده...

ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '24
سپتامبر '24
+67
در 0 کانال‌ها
اوت '24
+81
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+66
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+73
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+81
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+61
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+161
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+122
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+122
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '23
+124
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '23
+120
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '23
+195
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '23
+640
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
25 سپتامبر+2
24 سپتامبر+2
23 سپتامبر0
22 سپتامبر0
21 سپتامبر+1
20 سپتامبر0
19 سپتامبر+2
18 سپتامبر+4
17 سپتامبر+2
16 سپتامبر+2
15 سپتامبر+4
14 سپتامبر+2
13 سپتامبر+3
12 سپتامبر+6
11 سپتامبر0
10 سپتامبر+3
09 سپتامبر+2
08 سپتامبر+4
07 سپتامبر+6
06 سپتامبر+4
05 سپتامبر+3
04 سپتامبر+6
03 سپتامبر+6
02 سپتامبر+1
01 سپتامبر+2
پست‌های کانال
Hai haii, mian baru ngecek tele lagi. Jujur sebenernya aku liat di tele jg ternyata udah ada yg teel, tapi karna aku udah janji bakal ngerjain kalo sampe 100 reactnya jadi aku kerjain side storynya aja kali ya, soalnya aku lagi mau pindahan juga jadi kalo main story mungkin aku kerjain kalo sempet

2
Btw ini aku poll aja yak. 100 react aku take
689
3
Proses pembuatan characternya guyss, minjae dulu malah keliatan soft😭 (pict 1), heechan ada proses lahh, taekin dulu rambutn+3
Proses pembuatan characternya guyss, minjae dulu malah keliatan soft😭 (pict 1), heechan ada proses lahh, taekin dulu rambutnya ungu??(pict 4) Jarang2 nih artistnya aktif twt, semoga cepet sembuhh
678
4
Yay or nay? Judulnya belive my sign, dia zombie apocalypse gitu, seme psiko uke memori bagus
Yay or nay? Judulnya belive my sign, dia zombie apocalypse gitu, seme psiko uke memori bagus
807
5
Aku ada pengen ambil satu judul end, tapi masih ragu
770
6
Ini twt artistnyaa
Ini twt artistnyaa
846
7
❕UPDATE HALF OF ME Chapter 61-62 Enjoy~ Ini artistnya hiatus karena masalah kesehatan yaa, sebelumnya mau comeback bulan mei tapi diundur jadi juli. Kita tunggu saja~
753
8
❕UPDATE HALF OF ME Chapter 59-60 Met baca~ Karna authornya lagi hiatus jadi aku up dua chapter berikutnya santai aja yaa, btw sori dua bulanan gak up karna ada masalah pribadi
850
9
Tes
763
10
Selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan✨
930
11
❕ UPDATE HALF OF ME Chapter 58 Met bacaa, maaf ya sizenya gak beraturan :")
1 188
12
Guys maafff jadwal aku lagi padet bgt bgt bgt. Udah nyuri2 waktu tp blm selesai, nanti aku up se-selesainya aja yaa <3
1 223
13
Hiatus dulu ges
Hiatus dulu ges
1 365
14
❕UPDATE HALF OF ME Chapter 56-57 Met baca~ luv yall
1 378
15
Aku up sekalian hari senin nanti yaa
1 284
16
Ekhem lezhin, ini napa gak di post sih🥲 CAKEP CUYY
Ekhem lezhin, ini napa gak di post sih🥲 CAKEP CUYY
1 442
17
Perlu diinget ini gak 100% bener yaa TLnyaa, dan aku maasih pemula jd maaf kl banyak salah😃 Btw akhir chapter temen trainee gym heechan bukan si
1 107
18
HOM_56.pdf
1 100
19
Anw aku lagi kerjain yg raw kor jd tunggu ajaa, makasih dah nunggu🥰
188
20
❕UPDATE HALF OF ME Chapter 55 Met bacaa
1 205