en
Feedback
Within My Shadow

Within My Shadow

Open in Telegram

Tolong jangan di share ya. update sesuai mood hehe~

Show more
5 333
Subscribers
No data24 hours
+257 days
+25430 days

Data loading in progress...

Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
May '25
May '25
+23
in 0 channels
April '25
+349
in 0 channels
Get PRO
March '25
+375
in 0 channels
Get PRO
February '25
+884
in 0 channels
Get PRO
January '25
+1 596
in 0 channels
Get PRO
December '24
+398
in 0 channels
Get PRO
November '24
+92
in 0 channels
Get PRO
October '24
+128
in 0 channels
Get PRO
September '240
in 0 channels
Get PRO
August '240
in 0 channels
Get PRO
July '240
in 0 channels
Get PRO
June '240
in 0 channels
Get PRO
May '240
in 0 channels
Get PRO
April '240
in 0 channels
Get PRO
March '240
in 0 channels
Get PRO
February '240
in 0 channels
Get PRO
January '240
in 0 channels
Get PRO
December '230
in 0 channels
Get PRO
November '230
in 0 channels
Get PRO
October '230
in 0 channels
Get PRO
September '230
in 0 channels
Get PRO
August '230
in 0 channels
Get PRO
July '230
in 0 channels
Get PRO
June '230
in 0 channels
Get PRO
May '23
+581
in 0 channels
Get PRO
April '23
+511
in 0 channels
Get PRO
March '230
in 0 channels
Get PRO
February '230
in 0 channels
Get PRO
January '23
+9
in 0 channels
Get PRO
December '22
+35
in 0 channels
Get PRO
November '22
+23
in 0 channels
Get PRO
October '22
+252
in 0 channels
Get PRO
September '22
+713
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
03 May+7
02 May+8
01 May+8
Channel Posts
β”„ Χ„  π–’² π’‘𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²  Χ„  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer
chapter kali ini sweeettt, gemess liat chaon clingy mana cuddle di tengah hujan:v ga di manhwa ga di real life HTS merajalelaaa😫 chaon padahal udah berharap status mereka berubah huhuuu tp takut cuma exited sendiriann

2
Halooo, sabar yah guys aku udah bebass Ntar malem baru up, big thanks buat kalian yg semangat nunggu~ Sekali lagi jangan didemo plsπŸ˜­πŸ‘πŸΌ Yang belom tapΒ² boleh ditap lovenya ❀️ doloooo
6 208
3
Happy new year, everyoneπŸ˜­πŸŽ‰ telat gasiii??? gapapalah ya masih bulan januari ini hehehe... doa baik untuk kita semua yang sakit semoga segera sembuh dan yang sembuh tetap jaga kesehatan karna ada kabar virus hmpv muncul, stay safe guysπŸ₯Ί edited : aku agak sibuk guys jadi tlnya nunggu dulu ya.. jangan demo aku pls🫷🏻janji kalo besok pulang kerja good mood langsung aku trabas 2 chapter
7 888
4
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer kunci hubungan langgeng adalah komunikasi:) okeeyy, duo baby kita dah baek-baek aja...πŸ˜— sekarang yang jd masalah si bandit Han Kang-Oh yang lagi ngincer kelemahan Sehan😫 MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 40 update tgl 31 Des (taun baru yeayy) selengkapnya cek di sini
4 309
5
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer di sepanjang 2 chp ini keliatan Sehan kesel banget, I dunno why...? pas seks sama Chaon bisa diliat dari reaksinya sebenarnya Sehan ga niat bikin Chaon ampe nangis gituπŸ₯Ί but whyyy...??? Chaon juga mintaa maaf muluuu, padahal disini yang kasar Sehan. Jamkkanman~ jankkanman~~ I need to think about all thisπŸ€§βœ‹πŸ»
3 866
6
Uwaaa.. hampir 100 react😭 walaupun jumlah kecil aku seneng banget huhuu~ yukk bisa 100react, besok aku langsung up 2 chpnyaa❀️
94
7
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer Anak orang lu apaain sih, Han...😭 Posisi abis ketemu si bandit Han Kang-Oh udah nahan urat ditambah pas nyampe rumah liat Chaon mau loncatπŸ₯²πŸ˜« Wish your ass luck, ChaonπŸ₯Ίβ€οΈ
2 486
8
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer Jujur kemaren down ga update emang lagi ga enak badan sama krna scene Sehan dikit banget jd ga semangatt😭 sekarang udah muncul lagi cool prince kitaaπŸ€©πŸ€©πŸ˜™ Aku kalo jadi Sehan juga greget sama ChaonπŸ˜… bawaannya pengen nerkam biar ga kabur-kaburan lagi...
2 316
9
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» trakteer ayy, ayy... baru kambek lagii miannn😫
1 910
10
izin promosi bentar yaaπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ» yang mau baca Arpeggio on Sea Surface (The Sea's Nocturne) boleh joinnnn
1 355
11
Manhwa genre yaoi niee!! Pianis berbakat ketemu sama atlet renang green flag abisssπŸ’šπŸ’š Merah memang menggoda.. tapi ijo idam+1
Manhwa genre yaoi niee!! Pianis berbakat ketemu sama atlet renang green flag abisssπŸ’šπŸ’š Merah memang menggoda.. tapi ijo idaman keluarga tentram sejahtera🌚πŸ”₯ Sinopsis :...? Seme lebih muda dari uke dah itu ajaπŸ₯ΉπŸ™ˆ πŸ—£ : Hyung, Hyung.. Pokoknya Hyung... Penarasan?? Join link dibawahπŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll
1 343
12
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» jajan chaon:) dede chaon dah mulai kangen sehannπŸ₯Ή rasanya hampa yah kalo ditinggal swami sendiri tuh🌚 MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 35 update tgl 22 okto selengkapnya cek di sini
1 588
13
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» berharap aja chaon ga ketangkep:) MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 34 update tgl 8 okto selengkapnya cek di sini
1 755
14
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» bergetar my lipstick:) baca chap ini sambil dengerin lagu Tattoo by Loreen🎡 dede chaon ampe mohon-mohon sama sehan biar ga pisahπŸ₯ΉπŸ’”
1 650
15
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react🀍 Β» smile in danger:) MENTOK RAW ENG‼️ chapter 32 update tgl 10 sept selengkapnya cek di sini
1 513
16
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… bau-bau konflik mulai terciumm Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react Β» wanna cuddle with sehan:) MENTOK RAW ENG‼️ chapter 31 update tgl 27 agust selengkapnya cek di sini
1 733
17
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… chuu banget baby chaonn pantes sehan ngejarnya ugal-ugalan🀏🏻 Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react Β» Happy Reading🀍~
1 489
18
CREATOR'S NOTE yang udah ga sabar mau baca season 2, bisa baca di sini official kor ver
1 639
19
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… End season 1 diakhiri dengan obsesnya sehan sama dede chaon🫢🏻 Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react Β» Happy Reading🀍~
1 515
20
β”„ Χ„Β  𖒲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 π–’²Β  Χ„Β  β”„Χ… Β» ❲LINK DRIVE❳ Β» jangan lupa tap react Β» Happy Reading🀍~
1 409