uk
Feedback
Within My Shadow

Within My Shadow

Відкрити в Telegram

Tolong jangan di share ya. update sesuai mood hehe~

Показати більше
5 333
Підписники
Немає даних24 години
+257 днів
+25430 днів

Триває завантаження даних...

Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
травень '25
травень '25
+23
в 0 каналах
квітень '25
+349
в 0 каналах
Get PRO
березень '25
+375
в 0 каналах
Get PRO
лютий '25
+884
в 0 каналах
Get PRO
січень '25
+1 596
в 0 каналах
Get PRO
грудень '24
+398
в 0 каналах
Get PRO
листопад '24
+92
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '24
+128
в 0 каналах
Get PRO
вересень '240
в 0 каналах
Get PRO
серпень '240
в 0 каналах
Get PRO
липень '240
в 0 каналах
Get PRO
червень '240
в 0 каналах
Get PRO
травень '240
в 0 каналах
Get PRO
квітень '240
в 0 каналах
Get PRO
березень '240
в 0 каналах
Get PRO
лютий '240
в 0 каналах
Get PRO
січень '240
в 0 каналах
Get PRO
грудень '230
в 0 каналах
Get PRO
листопад '230
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '230
в 0 каналах
Get PRO
вересень '230
в 0 каналах
Get PRO
серпень '230
в 0 каналах
Get PRO
липень '230
в 0 каналах
Get PRO
червень '230
в 0 каналах
Get PRO
травень '23
+581
в 0 каналах
Get PRO
квітень '23
+511
в 0 каналах
Get PRO
березень '230
в 0 каналах
Get PRO
лютий '230
в 0 каналах
Get PRO
січень '23
+9
в 0 каналах
Get PRO
грудень '22
+35
в 0 каналах
Get PRO
листопад '22
+23
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '22
+252
в 0 каналах
Get PRO
вересень '22
+713
в 0 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
03 травня+7
02 травня+8
01 травня+8
Дописи каналу
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer
chapter kali ini sweeettt, gemess liat chaon clingy mana cuddle di tengah hujan:v ga di manhwa ga di real life HTS merajalelaaa😫 chaon padahal udah berharap status mereka berubah huhuuu tp takut cuma exited sendiriann

2
Halooo, sabar yah guys aku udah bebass Ntar malem baru up, big thanks buat kalian yg semangat nunggu~ Sekali lagi jangan didemo pls😭👏🏼 Yang belom tap² boleh ditap lovenya ❤️ doloooo
6 208
3
Happy new year, everyone😭🎉 telat gasiii??? gapapalah ya masih bulan januari ini hehehe... doa baik untuk kita semua yang sakit semoga segera sembuh dan yang sembuh tetap jaga kesehatan karna ada kabar virus hmpv muncul, stay safe guys🥺 edited : aku agak sibuk guys jadi tlnya nunggu dulu ya.. jangan demo aku pls🫷🏻janji kalo besok pulang kerja good mood langsung aku trabas 2 chapter
7 888
4
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer kunci hubungan langgeng adalah komunikasi:) okeeyy, duo baby kita dah baek-baek aja...😗 sekarang yang jd masalah si bandit Han Kang-Oh yang lagi ngincer kelemahan Sehan😫 MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 40 update tgl 31 Des (taun baru yeayy) selengkapnya cek di sini
4 309
5
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer di sepanjang 2 chp ini keliatan Sehan kesel banget, I dunno why...? pas seks sama Chaon bisa diliat dari reaksinya sebenarnya Sehan ga niat bikin Chaon ampe nangis gitu🥺 but whyyy...??? Chaon juga mintaa maaf muluuu, padahal disini yang kasar Sehan. Jamkkanman~ jankkanman~~ I need to think about all this🤧✋🏻
3 866
6
Uwaaa.. hampir 100 react😭 walaupun jumlah kecil aku seneng banget huhuu~ yukk bisa 100react, besok aku langsung up 2 chpnyaa❤️
94
7
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer Anak orang lu apaain sih, Han...😭 Posisi abis ketemu si bandit Han Kang-Oh udah nahan urat ditambah pas nyampe rumah liat Chaon mau loncat🥲😫 Wish your ass luck, Chaon🥺❤️
2 486
8
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer Jujur kemaren down ga update emang lagi ga enak badan sama krna scene Sehan dikit banget jd ga semangatt😭 sekarang udah muncul lagi cool prince kitaa🤩🤩😙 Aku kalo jadi Sehan juga greget sama Chaon😅 bawaannya pengen nerkam biar ga kabur-kaburan lagi...
2 316
9
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » trakteer ayy, ayy... baru kambek lagii miannn😫
1 910
10
izin promosi bentar yaa🥹🫶🏻 yang mau baca Arpeggio on Sea Surface (The Sea's Nocturne) boleh joinnnn
1 355
11
Manhwa genre yaoi niee!! Pianis berbakat ketemu sama atlet renang green flag abisss💚💚 Merah memang menggoda.. tapi ijo idam+1
Manhwa genre yaoi niee!! Pianis berbakat ketemu sama atlet renang green flag abisss💚💚 Merah memang menggoda.. tapi ijo idaman keluarga tentram sejahtera🌚🔥 Sinopsis :...? Seme lebih muda dari uke dah itu aja🥹🙈 🗣 : Hyung, Hyung.. Pokoknya Hyung... Penarasan?? Join link dibawah👇🏻👇🏻 https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll https://t.me/+1hNLt5emxBc0Yjll
1 343
12
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » jajan chaon:) dede chaon dah mulai kangen sehann🥹 rasanya hampa yah kalo ditinggal swami sendiri tuh🌚 MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 35 update tgl 22 okto selengkapnya cek di sini
1 588
13
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » berharap aja chaon ga ketangkep:) MENTOK RAW ENG‼️ Chapter 34 update tgl 8 okto selengkapnya cek di sini
1 755
14
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » bergetar my lipstick:) baca chap ini sambil dengerin lagu Tattoo by Loreen🎵 dede chaon ampe mohon-mohon sama sehan biar ga pisah🥹💔
1 650
15
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react🤍 » smile in danger:) MENTOK RAW ENG‼️ chapter 32 update tgl 10 sept selengkapnya cek di sini
1 513
16
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ bau-bau konflik mulai terciumm » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react » wanna cuddle with sehan:) MENTOK RAW ENG‼️ chapter 31 update tgl 27 agust selengkapnya cek di sini
1 733
17
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ chuu banget baby chaonn pantes sehan ngejarnya ugal-ugalan🤏🏻 » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react » Happy Reading🤍~
1 489
18
CREATOR'S NOTE yang udah ga sabar mau baca season 2, bisa baca di sini official kor ver
1 639
19
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ End season 1 diakhiri dengan obsesnya sehan sama dede chaon🫶🏻 » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react » Happy Reading🤍~
1 515
20
┄ ׄ  𖢲 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒓𝒆𝒑𝒐𝒔𝒕 𖢲  ׄ  ┄ׅ » ❲LINK DRIVE❳ » jangan lupa tap react » Happy Reading🤍~
1 409