en
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Open in Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Show more
5 351
Subscribers
-324 hours
-227 days
-9130 days
Posts Archive
#Bear ily elzar @kMasc

#Bear ruka, abas, jaki, juro, jheo, river, abay, harsel, malio, mario, sagara, haka, harsa, blair, aifa, langa, adis, bebe, anes, leo, aruega, sekar, milele maaf mb gede

🦭. topik sensitif gay dan lesbi, roo sangat sangat kaget 😵‍💫😵‍💫😵‍💫

#Bear kalo lo sendirinya gay, kenapa gue ga lesbi aja bas? wkwkwk 🙏🏻

jangan sdih trus yh pram q, nnti coba lgih huum #bear @Seghapung

winniess! B3st13 Quuh y4nk Qiyutcc,,,,,😍😍😍❤️❤️❤️❤️ @inCinderella @oTaylorswif @Keithis @rChimon

#Bear anes jambul

CW // HARSHWORD #bear @Harsew HARSEL LU KALAU GUE CONFESS BISA JADI MILIK LO GA AJG?, JNGN SOK NGARTIS LU DI RC, GUE SAMPERIN!!!!

winnies! @hujatv aku dong 😌 hujat aj smpe nangis dia gapapa joyok suka split het 😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌

#Bear domut sayang aa MARKKKK ANJAI SLEBEW 🤭🤭🤭🤭🤭❤️🥺❤️🥺❤️🥺❤️❤️🥺❤️🥺💜🥺💜🥺💜🥺💜🥺💜🥺💜😂😂😂🗿🗿🗿🗿😜😜😜😜😜😣😣😣

Winnies! @adekestbar emg bleh se jones ini. btw tolong jj mna y, udh berbulan2 ini blm jadi2 jg😌🗿🗿
Winnies! @adekestbar emg bleh se jones ini. btw tolong jj mna y, udh berbulan2 ini blm jadi2 jg😌🗿🗿

winnies! @perusalk, papi bahagia selalu yah, jangan sampe kita los kontak ya gengs, tengyu sudah mau jadi papiku yg pling sabar, keren, ganteng, en penyayang. ga pernah nyesel mi ketemu yu pi, klo ada apa² cerita sama ak ok? ttp sehat mbull🥵🪭

#Bear @iJ4eminv 🤍

#bear ini si paling langka sifatnya, boleh kali jadi milku @pretttyc
#bear ini si paling langka sifatnya, boleh kali jadi milku @pretttyc

#𝘣𝘦𝘢𝘳 p̥ͦḁͦc̥ͦḁͦr̥ͦ g̥ͦu̥ͦḁͦ @iBokepRusia l̬̂û̬ĉ̬û̬.b̬̂â̬n̬̂ĝ̬ê̬t̬̂ s͒a͒m͒p͒e͒ g͒u͒a͒ k͒e͒j͒u͒n͒g͒k͒a͒l͒🥰 i♥l♥o♥♥v♥e♥ y♥o♥u♥ m♥y♥ b♥a♥b♥y♥

#Bear ini bojo gadungan ku, mana bojo gadungan mu :VvVVvv
#Bear ini bojo gadungan ku, mana bojo gadungan mu :VvVVvv

winnies! @yistarboy laiba miss you abii ade

Winnies!

winnies! @hoyicit nah kalau ini anja kuuuuu, dia juga seperti ibu periiii, ibu peri yang baikk hati jugaaa, lucuuu, dia baikk
winnies! @hoyicit nah kalau ini anja kuuuuu, dia juga seperti ibu periiii, ibu peri yang baikk hati jugaaa, lucuuu, dia baikkkk sekaliiii 😲😲 anjaaa be happy yaa! jangan sedih sedih kalau sedih dan butuh temen cerita anja bisa ke akuuuu꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

#Honey idul adha korban apa bang? korban HTS HAHAHAHA @Perusalk