❨ TERROR—AREA • BACK ❩
Open in Telegram
〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.
Show more5 351
Subscribers
-324 hours
-227 days
-9130 days
Posts Archive
winnies! gamau sayap sebenarnya, mau juro doang tpi kata tmen dia udh ad cwe 😅😅 itu beneran ada apa boong doang? @hujatv
#Bear hai, gue mau sedikit cerita tentang aa @rocksatann gue yang tengil ini. gimana sih gue bisa kenal manusia teraneh kaya lu? 😊😊 iya si gue duluan yang ngechat buat bantuin ngerjain bocoran soal ujian 😁😁. gue gatau sih mau bilang apa, meski lu ngeselin nya ++++ gue sayang banget sama lu a, beruntung ade kaya gue bisa ketemu aa sebaik lu 🥰💕💕. terimakasih udah jadi rumah buat gue ya a, kita sama sama jadi rumah satu sama lain ya? kalau ada apa apa bisa cerita ke dede. jangan pernah berubah ya tetep jadi aa yang gue kenal, tetep jadi aa gue yang bawel yang ngeselin deh. jaga kesehatan ya, di jaga pola makanan nya jangan kecapean okay? bahagia selalu aa ku. i lop yu dari ade mu reka yg lucu ini 🌹🌹
#Bear @stparboys hey, i guess arctic monkeys was right, i just wanna be yours.
🦭. https://t.me/winniefess/29805?comment=182943 memangg ada yang mau bersama menjalani hubungan bersama roo? sepertinya tidak ada yang mencintai roo :p
#bear kalau lihat juyeon itu, serasa nge lihat kak bejo 😞😞 lucuuu banget btw sibuk ga kak? @Juyeqn
#Honey hmss gtaw mungkin jidan di mata klian kliatan jamet, alay, dsb. TPI DI MATAKU KNP LUCU BGT YA PLZSS???? colek @TaylorSwiftBf
winnies! buat cewe ceweku: sera, areo, nedwa, azuy, azuu, leo, anes, anya, amara, elaine, ayi, kayes, nayomi, narey, shian, adis, yumii
loveyou you youuuuuuuuuu sayang banyak banyak buat cewekuuu😍❤️ dari pacar mark lee
