en
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Open in Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Show more
5 351
Subscribers
-324 hours
-227 days
-9130 days
Posts Archive
winnies! gamau sayap sebenarnya, mau juro doang tpi kata tmen dia udh ad cwe 😅😅 itu beneran ada apa boong doang? @hujatv

Winnies!! siapa ayah palingg kerenn?? Yapp ayah rukaa @peinyebat

#Bear hai, gue mau sedikit cerita tentang aa @rocksatann gue yang tengil ini. gimana sih gue bisa kenal manusia teraneh kaya lu? 😊😊 iya si gue duluan yang ngechat buat bantuin ngerjain bocoran soal ujian 😁😁. gue gatau sih mau bilang apa, meski lu ngeselin nya ++++ gue sayang banget sama lu a, beruntung ade kaya gue bisa ketemu aa sebaik lu 🥰💕💕. terimakasih udah jadi rumah buat gue ya a, kita sama sama jadi rumah satu sama lain ya? kalau ada apa apa bisa cerita ke dede. jangan pernah berubah ya tetep jadi aa yang gue kenal, tetep jadi aa gue yang bawel yang ngeselin deh. jaga kesehatan ya, di jaga pola makanan nya jangan kecapean okay? bahagia selalu aa ku. i lop yu dari ade mu reka yg lucu ini 🌹🌹

#Bear halo @pacarralph maaf dan terimakasih yaa
#Bear halo @pacarralph maaf dan terimakasih yaa

#Bear @stparboys hey, i guess arctic monkeys was right, i just wanna be yours.

nnies! @Jaewonn makasih udah hadir

Winnies!! Sapi gua naik grab. Ⓝⓘⓢⓗ ⓑⓞⓢ ⓠ. 𝑺𝒆𝒏𝒈𝒈𝒐𝒍 𝒅𝒐𝒏𝒌 #𝘴𝘢𝘭𝘢𝘮𝘣𝘰𝘰𝘺𝘢𝘩
Winnies!! Sapi gua naik grab. Ⓝⓘⓢⓗ ⓑⓞⓢ ⓠ. 𝑺𝒆𝒏𝒈𝒈𝒐𝒍 𝒅𝒐𝒏𝒌 #𝘴𝘢𝘭𝘢𝘮𝘣𝘰𝘰𝘺𝘢𝘩

#Bear jgn galau mulu mara, mending mabar gartic

#Bear @DupIe 🙈

🦭. https://t.me/winniefess/29805?comment=182943 memangg ada yang mau bersama menjalani hubungan bersama roo? sepertinya tidak ada yang mencintai roo :p

#bear for @Juyeqn 🫵 🫵

#bear @Minjeony

#Bear emang boleh segamon it 😂😂😂🗿🗿 @MbahAgusLaparMbah

Winnies! tebak pipip sender siapa yg benel dikecup sama pipip snder 😈😈🤍
Winnies! tebak pipip sender siapa yg benel dikecup sama pipip snder 😈😈🤍

🦭. bucin semua hih, tidak ada yang mau bucinin roo apaa 😞😞

winnies! @Jaewonn hug me pls :(

#Bear 831 kak @leejenoic

#bear kalau lihat juyeon itu, serasa nge lihat kak bejo 😞😞 lucuuu banget btw sibuk ga kak? @Juyeqn

#Honey hmss gtaw mungkin jidan di mata klian kliatan jamet, alay, dsb. TPI DI MATAKU KNP LUCU BGT YA PLZSS???? colek @TaylorSwiftBf

winnies! buat cewe ceweku: sera, areo, nedwa, azuy, azuu, leo, anes, anya, amara, elaine, ayi, kayes, nayomi, narey, shian, adis, yumii loveyou you youuuuuuuuuu sayang banyak banyak buat cewekuuu😍❤️ dari pacar mark lee