1 842
Subscribers
No data24 hours
-67 days
-4830 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
September '24
September '24
+1
in 0 channels
August '240
in 0 channels
Get PRO
July '240
in 0 channels
Get PRO
June '240
in 0 channels
Get PRO
May '24
+1
in 0 channels
Get PRO
April '24
+95
in 0 channels
Get PRO
March '24
+107
in 0 channels
Get PRO
February '24
+3
in 0 channels
Get PRO
January '24
+10
in 0 channels
Get PRO
December '23
+51
in 0 channels
Get PRO
November '23
+35
in 0 channels
Get PRO
October '23
+91
in 0 channels
Get PRO
September '23
+426
in 0 channels
Get PRO
August '23
+2 873
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 22 September | 0 | |||
| 21 September | 0 | |||
| 20 September | 0 | |||
| 19 September | 0 | |||
| 18 September | 0 | |||
| 17 September | 0 | |||
| 16 September | 0 | |||
| 15 September | 0 | |||
| 14 September | 0 | |||
| 13 September | 0 | |||
| 12 September | 0 | |||
| 11 September | 0 | |||
| 10 September | 0 | |||
| 09 September | +1 | |||
| 08 September | 0 | |||
| 07 September | 0 | |||
| 06 September | 0 | |||
| 05 September | 0 | |||
| 04 September | 0 | |||
| 03 September | 0 | |||
| 02 September | 0 | |||
| 01 September | 0 |
Channel Posts
| 2 | Slot promo 50k buat 10 orang aja yaa | 28 |
| 3 | Hai haii semua nya
Di sini ada yang mau ringankan beban ortu atau mau punya penghasilan sendiri??? TUHAN PERTEMUKAN KITA DI CH INI BUKAN HANYA UNTUK WALPAPER AJA tapi tuhan pertemukan kita biar kalian dapet solusi buat penghasilan.
Jadi aku ada bisnis yang bisa menghasilkan 200k-2jt perbulan atau bahkan perminggu dan kerjaan nya gampang banget bisa juga buat kaum rebahan kaya kita wkwk
🗣:"modal nya pasti mahal ya"
Engga guys modal nya cukup 50k aja
🗣:"beneran bisa hasilin uang gak nih"
BENERAN dong guys buat bukti testi nya juga udah banyak kok nanti bisa kalian tanya in langsung dan liat bukti testi nya sama aku
🗣: kerjaannya pasti susah ya
Buat kerjaannya ini simpel dan gampang banget kok guys gak sesusah itu. "Beneran emangnya? Masa iya gak susah kerjanya?" Beneran dongg kerjaannya ini gak susah tapi cuan udah pasti jelas 😜😜
🗣: "kerjaannya aman gak nih? Terpercaya gak nanti ujung' nya bisnis kw lagi"
Bisnis ini terpercaya banget dong kalo gak terpercaya gimana bisa yang join sampe ribuan🤌🤌
🗣️:"takut nanti gak bisa kerja nya, takut nanti susah buat kerja nya"
Tenang aja guys di bisnis ini disediakan grup tutorial yang tentunya bisa buat pemahaman dan pemula, di grup ini juga kalian bakal di bimbing sampe bener' paham dan bisa jalanin bisnisnya dengan baik dan benar
🗣️:"takut ah nanti bukannya untung malah rugi lagi"
Plisss deh guys kalian gak perlu ragu buat memulai sesuatu,kalo kalian ragu gimana bisa sesuatu yang kita inginkan tercapai
Dengan modal 50k kalian bisa hasilkan uang berkali lipat dari bisnis ini dan modal 50k itu buat seumur hidup loh,bisnisnya juga TIDAK MEMERLUKAN KTP SAMA SEKALI.DENGAN MODAL 50K INI KALIAN BISA HASILIN UANG GAK CUMA DARI 1 BISNIS AJA tapi ada beberapa bisnis yang bisa kalian coba jadi cuan bakal mengalir lebih banyak 🤑🤑Yakin nih gak tertarik? Buat yang masih ragu kalian bisa coba aja dulu aku jamin kalian gak bakal rugi dan gak bakal nyesel deh join bisnis ini. Kalo kalian mau join kalian bisa chat aku aja ya @iamccu sekalian kalian bisa tanya' juga yaa😘😘 | 28 |
| 4 | wii cikk | 49 |
| 5 | iya sayang | 55 |
| 6 | Izin awaaa | 54 |
| 7 | ada yang mau sfs? Kalo ada chat akuu aja yawww @imgccu | 54 |
| 8 | Ceritaa sayangg | 54 |
| 9 | KENAPAAAA | 54 |
| 10 | gua galauuu | 57 |
| 11 | eaakkk | 57 |
| 12 | Kangen | 60 |
| 13 | Awaaaaa | 58 |
| 14 | morning | 58 |
| 15 | Good morning sayang | 59 |
| 16 | P | 61 |
| 17 | GAK BOLEHH MASIH KECILLL😡😡😡😡😡 | 65 |
| 18 | HEH MALAH KISS | 62 |
| 19 | Ngapain menurut kamu tukang react | 65 |
| 20 | Kalo lagi gabut gini ngapain yak? | 63 |
