uz
Feedback
𝓑l‌ue sea.

𝓑l‌ue sea.

Kanalga Telegram’da o‘tish
1 842
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-67 kun
-4830 kun

Ma'lumot yuklanmoqda...

Taglar buluti
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
Sentabr '24
Sentabr '24
+1
0 kanalda
Avgust '240
0 kanalda
Get PRO
Iyul '240
0 kanalda
Get PRO
Iyun '240
0 kanalda
Get PRO
May '24
+1
0 kanalda
Get PRO
Aprel '24
+95
0 kanalda
Get PRO
Mart '24
+107
0 kanalda
Get PRO
Fevral '24
+3
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '24
+10
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '23
+51
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '23
+35
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '23
+91
0 kanalda
Get PRO
Sentabr '23
+426
0 kanalda
Get PRO
Avgust '23
+2 873
0 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
22 Sentabr0
21 Sentabr0
20 Sentabr0
19 Sentabr0
18 Sentabr0
17 Sentabr0
16 Sentabr0
15 Sentabr0
14 Sentabr0
13 Sentabr0
12 Sentabr0
11 Sentabr0
10 Sentabr0
09 Sentabr+1
08 Sentabr0
07 Sentabr0
06 Sentabr0
05 Sentabr0
04 Sentabr0
03 Sentabr0
02 Sentabr0
01 Sentabr0
Kanal postlari
Jadi yang lagi butuh uang banyak kebutuhan kalian bisa langsung chat aku aja yaaa

2
Slot promo 50k buat 10 orang aja yaa
28
3
Hai haii semua nya Di sini ada yang mau ringankan beban ortu atau mau punya penghasilan sendiri??? TUHAN PERTEMUKAN KITA DI CH INI BUKAN HANYA UNTUK WALPAPER AJA tapi tuhan pertemukan kita biar kalian dapet solusi buat penghasilan. Jadi aku ada bisnis yang bisa menghasilkan 200k-2jt perbulan atau bahkan perminggu dan kerjaan nya gampang banget bisa juga buat kaum rebahan kaya kita wkwk 🗣:"modal nya pasti mahal ya" Engga guys modal nya cukup 50k aja 🗣:"beneran bisa hasilin uang gak nih" BENERAN dong guys buat bukti testi nya juga udah banyak kok nanti bisa kalian tanya in langsung dan liat bukti testi nya sama aku 🗣: kerjaannya pasti susah ya Buat kerjaannya ini simpel dan gampang banget kok guys gak sesusah itu. "Beneran emangnya? Masa iya gak susah kerjanya?" Beneran dongg kerjaannya ini gak susah tapi cuan udah pasti jelas 😜😜 🗣: "kerjaannya aman gak nih? Terpercaya gak nanti ujung' nya bisnis kw lagi" Bisnis ini terpercaya banget dong kalo gak terpercaya gimana bisa yang join sampe ribuan🤌🤌 🗣️:"takut nanti gak bisa kerja nya, takut nanti susah buat kerja nya" Tenang aja guys di bisnis ini disediakan grup tutorial yang tentunya bisa buat pemahaman dan pemula, di grup ini juga kalian bakal di bimbing sampe bener' paham dan bisa jalanin bisnisnya dengan baik dan benar 🗣️:"takut ah nanti bukannya untung malah rugi lagi" Plisss deh guys kalian gak perlu ragu buat memulai sesuatu,kalo kalian ragu gimana bisa sesuatu yang kita inginkan tercapai Dengan modal 50k kalian bisa hasilkan uang berkali lipat dari bisnis ini dan modal 50k itu buat seumur hidup loh,bisnisnya juga TIDAK MEMERLUKAN KTP SAMA SEKALI.DENGAN MODAL 50K INI KALIAN BISA HASILIN UANG GAK CUMA DARI 1 BISNIS AJA tapi ada beberapa bisnis yang bisa kalian coba jadi cuan bakal mengalir lebih banyak 🤑🤑Yakin nih gak tertarik? Buat yang masih ragu kalian bisa coba aja dulu aku jamin kalian gak bakal rugi dan gak bakal nyesel deh join bisnis ini. Kalo kalian mau join kalian bisa chat aku aja ya @iamccu sekalian kalian bisa tanya' juga yaa😘😘
28
4
wii cikk
49
5
iya sayang
55
6
Izin awaaa
54
7
ada yang mau sfs? Kalo ada chat akuu aja yawww @imgccu
54
8
Ceritaa sayangg
54
9
KENAPAAAA
54
10
gua galauuu
57
11
eaakkk
57
12
Kangen
60
13
Awaaaaa
58
14
morning
58
15
Good morning sayang
59
16
P
61
17
GAK BOLEHH MASIH KECILLL😡😡😡😡😡
65
18
HEH MALAH KISS
62
19
Ngapain menurut kamu tukang react
65
20
Kalo lagi gabut gini ngapain yak?
63