573
Subscribers
-124 hours
-17 days
-130 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '24
+1
in 0 channels
November '24
+8
in 0 channels
Get PRO
October '24
+5
in 0 channels
Get PRO
September '24
+573
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 09 December | 0 | |||
| 08 December | 0 | |||
| 07 December | 0 | |||
| 06 December | 0 | |||
| 05 December | 0 | |||
| 04 December | 0 | |||
| 03 December | +1 | |||
| 02 December | 0 | |||
| 01 December | 0 |
Channel Posts
Ini ada daget agii, jangan lupa dihabisin dan magic words nya yah hehe. Sama jangan begadang, besok seninn!!!
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=ss97pzrfs&r=iGPj0e
| 2 | Ow Iyah aku close sampe hari selasa yaaa, kadang open ordal sii, pokoknya kalau aku nawarin berarti lagi open gituu yakk | 0 |
| 3 | Sama samaaa semuanyaaa, besok besok kalau ada rezeki lebih aku bagi bagi lagiihhhh 🌹🌹🌹 Jangan lupa magic words nya yaaa, itu bikin aku semangat bagi bagi juga soalnyaa heheee | 0 |
| 4 | Daget 1k/slot! Ada 10s xixii
Aku lagi sebar DANA Kaget nih! Yuk, sikat segera sebelum melayang 💸💸💸 https://link.dana.id/kaget?c=s3awhyq3j&r=iGPj0e | 0 |
| 5 | Yang sudah siap ayo kasi react | 0 |
| 6 | Owwww semenit lagiii | 0 |
| 7 | Jam 22.15 WITA ak send yawwwww sayang, siapin sinyal kaliannn | 0 |
| 8 | Dorrrr | 0 |
| 9 | Yang unsup maap yh ak ban 😘 | 0 |
| 10 | Tapi nantian yaah sayang sayangkuu, lagi ada kerjaan | 0 |
| 11 | Nanti daget yaaa, 1k/orang agi dan 10s 💋💋 | 0 |
| 12 | Jeng jenggg, selamat yahh buat yang terpilih, yang belum jangan sedih yaaa, nanti ak gipewey lagi yaaa cayang cayang kuu | 0 |
| 13 | 1 winners of the Giveaway | 0 |
| 14 | Besok kalau ga cape aku bagi bagi sikitttt yaaa | 0 |
| 15 | Close cepet yaahh, maw bobo, kalian jangan begadang yakkk | 0 |
| 16 | Open yaaa, 1B FW bisa faastyt | 0 |
| 17 | Masih open yaaa, yang FW fast prosessss | 0 |
| 18 | 505!
Berapa pak?
505!!!!!!!!! | 0 |
| 19 | Open yaaaa, pelanggan pertama dapet harga spesial (soalnya buat ngecek masih limit apa enggak) | 0 |
| 20 | Ehh selamat 500 subrekerrr 🐰🐰🐰 | 0 |
