en
Feedback
artifies, made by love 🐈♥

artifies, made by love 🐈♥

Open in Telegram

owned by: @muakk admin : @imutt @kejuv testimoni:

Show more
3 652
Subscribers
No data24 hours
-517 days
-21630 days
Attracting Subscribers
May '25
May '250
in 0 channels
April '25
+2
in 0 channels
Get PRO
March '25
+3
in 0 channels
Get PRO
February '25
+3
in 0 channels
Get PRO
January '25
+181
in 4 channels
Get PRO
December '24
+162
in 5 channels
Get PRO
November '24
+5
in 1 channels
Get PRO
October '24
+9
in 0 channels
Get PRO
September '24
+19
in 0 channels
Get PRO
August '24
+16
in 0 channels
Get PRO
July '24
+10
in 0 channels
Get PRO
June '24
+31
in 0 channels
Get PRO
May '24
+36
in 0 channels
Get PRO
April '24
+28
in 0 channels
Get PRO
March '24
+11
in 0 channels
Get PRO
February '24
+32
in 0 channels
Get PRO
January '24
+4
in 0 channels
Get PRO
December '23
+6
in 0 channels
Get PRO
November '23
+181
in 0 channels
Get PRO
October '23
+402
in 2 channels
Get PRO
September '23
+2 703
in 0 channels
Get PRO
August '23
+1 868
in 0 channels
Get PRO
July '23
+593
in 0 channels
Get PRO
June '23
+1 170
in 0 channels
Get PRO
May '23
+1 832
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
17 May0
16 May0
15 May0
14 May0
13 May0
12 May0
11 May0
10 May0
09 May0
08 May0
07 May0
06 May0
05 May0
04 May0
03 May0
02 May0
01 May0
Channel Posts
marieee dii belii - belii, always openn kecuali via login yaaaa <33
marieee dii belii - belii, always openn kecuali via login yaaaa <33

2
opeenn t.u btc 69p/kc @imutt yaaa, max t.u 100kc ajaaa. limited, grab it fastt! 🍓💭
295
3
guycieee
297
4
fies, ganti ke @artifiesbot yaaa. no format, langsung sebut aja mau apa2nya. 70p/kc tetep samaa untuk price
425
5
gua open top up btc pl 70p/kc, ada yg mau? chat @muakk
455
6
fiess, ayoo kalian yang belum premium akun nyaa 😐!! premium segera di @artifies, kita langsung fast process pasti nyaa 😉💘.+1
fiess, ayoo kalian yang belum premium akun nyaa 😐!! premium segera di @artifies, kita langsung fast process pasti nyaa 😉💘. leessgoo — orderr teleprem sekarang jugaa dan buatt akun kalian semakin WOAHH ~
769
7
opengg fastt @imutt and @kejuv yaapp 🐰
674
8
fiess, sudaa opeenn @imutt or @kejuv yaaa
602
9
fiess, opeen fastt yaaaa @imutt or @kejuv
607
10
sudaaa yaaa, yang belum dapet bisa ikut next GA disini next time, atau di @convertku juga bisaa. ddankiess all ❤️❤️
804
11
buat yang nanya siapaa yang dapet slot, dia yang dapet yaa. congratss. aku masih nugas guys maaf baru spill 🧚‍♀️🧚‍♀️
buat yang nanya siapaa yang dapet slot, dia yang dapet yaa. congratss. aku masih nugas guys maaf baru spill 🧚‍♀️🧚‍♀️
792
12
send format ke @yuvinabot send jam 19.30 bukti sebar cantumkan berbentuk link jika berbentuk ss bisa dicantumkan di akhir, menghindari pending
666
13
format warslot 1.000 username: username akun yang mau di prem in: payment via: link sebaran giveaway:
616
14
yang minta spill, abang ini yang dapett. CONGRATSS. next jam 19.30 yaaa, nanti aku ke roomchatt pemenang 👍👍
yang minta spill, abang ini yang dapett. CONGRATSS. next jam 19.30 yaaa, nanti aku ke roomchatt pemenang 👍👍
631
15
🔪🔪
470
16
inii formatnyaa
487
17
send format ke @yuvinabot send jam 19.00 bukti sebar cantumkan berbentuk link jika berbentuk ss bisa dicantumkan di akhir, menghindari pending
657
18
kan ada 2 slott ws telepremnyaa. yang satu jam 19.00, yang satunya jam 19.30, botnya dikirim 10 menit lebih awal yaaa ⭐⭐
677
19
ada yang ngaji ada yg request lebih cepat, mau jam 18.30 kah? atau tetep jam 19.00?
580
20
cuuu bangeett yang reactt sama komenn, we meet again jam 7 yaaa fiess. botnya dikirim jam segituu. react lagi dongg, cute ckliee 😊😊
454