en
Feedback
RADIO NCT

RADIO NCT

Open in Telegram

❛ the 6th sub unit of @teamnct ❜ Request hanya saat admin open request. LPM: @LPMTEAMNCT

Show more
STICKER NCTNetwork:STICKER NCTThe country is not specifiedThe category is not specified
692
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Hai, salam sejahtera bagi kita semua. Mohon maaf atas ketidakaktifan kami dalam beberapa waktu ini dan saat ini kami dengan berat hati mengumumkan bahwa channel ini resmi di tutup secara permanent. Untuk alasannya sendiri, mohon maaf tidak dapat kami jelaskan secara rinci. Kami tetap akan memberikan konten terbaik kamu melalui beberapa channel: @Basenct @Stickernct @Punyaanakrp @Aboutnct @Aespaofficial @Bubblenctupdate Salam hormat kami, teamnct.

kami sekeluarga besar teamnct mengucapkan, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin πŸ’šπŸ™ Maaf apabila belakangan ini sering terjadi halΒ² diluar dugaan, terimakasih sudah hadir menjadi bagian dari teamnct dan juga sudah mensupport kami πŸ’šπŸ’š with love, all admin from teamnct πŸ’š

jangan lupa ikutan event takbiran di @teamnct ya πŸ’šπŸ’š

AnimatedSticker.tgs0.03 KB

Gimana lagunya? Semoga suka! Oke, jadi aku bakalan akhiri siaran kali ini sampai sini aja ya! Maaf apabila ada kesalahan kata atau tindakan yang tidak disengaja, mohon dimaafkan. Admin 🌻 dan admin πŸ¦‹ izin undur diri, see u next time! β€“πŸ¦‹

AnimatedSticker.tgs0.03 KB

Gimana lagunya? Semoga suka! Oke karena hari sudah semakin siang, jadi aku bakalan akhiri siaran kali ini sampai sini aja ya! Maaf apabila ada kesalahan kata atau tindakan yang tidak disengaja, mohon dimaafkan. Admin 🌻 dan admin πŸ¦‹ izin undur diri, selamat beristirahat semuanya! See u next time! β€“πŸ¦‹

#PLAYLIST

ITZY (μžˆμ§€) - Not Shy.mp32.97 MB

Nah sekian tips dari kami, semoga dapat membantu ya! Sebelum siaran hari ini selesai, aku mau bagi bagi lagu lagi nih! Semoga kalian sukaa~ β€“πŸŒ»

Nah, seperti yang dibilang admin 🌻 di awal.. Tips ini tergantung pada masing-masing kalian ya! β€“πŸ¦‹

Sebagai contoh, karena jujur aku sendiri awalnya bingung yaπŸ˜„ Misalkan si A punya orangtua yang termasuk strict parents.. Nah, orangtua si A ini ngekang si A buat masuk kuliah C, jurusan X.. Sementara si A gak mau dan gak suka jurusan X itu.. Jadi, si A mengalihkan pembicaraan ke akademi dia.. Seperti masalah prestasi dia β€“πŸŒ»

4. Mengalihkan pembicaraan yang bersifat positif Nah disini misalkan kalian punya orangtua yang termasuk strict parents.. dan orangtua kalian sedang bahas sesuatu yang gak kalian suka dan kalian males membahas itu, jadi kalian ngalihin pembicaraan ke topik lain β€“πŸ¦‹

Nah, itu beberapa tips dari kami! Tunggu, belum selesai nih! Aku punya satu tips lagi, lho! Tapi, sekedar reminder dari aku.. tips ini gak semua anak bisa ngelakuin ini, karena tips ini tergantung masing-masing orangtua dan anak.. β€“πŸŒ»

Terlepas dari segala hal buruk yang pernah kalian alami bersama mereka. Walaupun memaafkan dan menerima orang tua apa adanya bukanlah hal mudah. Tapi, kalian harus belajar menerima semuanya ya! β€“πŸ¦‹

Kalian memang gak pernah bisa milih lahir dari keluarga yang mana dan dibesarkan dengan cara bagaimana. Tapi kalian bisa menunjukkan sikap terbaik kalian kepada orang tua kalian! β€“πŸŒ»

3. Memaafkan dan menerima orang tua bagaimanapun keadaannya Di hidup ini kalian harus tetap bersyukur, kalian masih punya orangtua walaupun orangtua kalian sangat ketat dan termasuk strict parents. Coba liat diluar sana, banyak yang orangtuanya sudah meninggal misalnya. Manusia memang sering iri dengan orang yang punya lebih dari dirinya, tapi coba kalian sebagai manusia lebih sering lihat orang-orang yang lebih menderita dari kalian? Dibawah kalian? β€“πŸŒ»

Sedikit tambahan, kalau misal gak punya moodbooster gimana? Atau gak tau moodbooster kalian apa? Nah, balik lagi ke poin pertama yaitu Me time. Dari me time kalian bisa lebih tau tentang diri kalian, cari moodbooster kalian atau sesuatu yang bikin kalian seneng dan nyaman.. β€“πŸŒ»

Penting adanya moodbooster ini karena bisa meminimalisir efek dari strict parents. Kalian bakalan merasa terhibur kan pastinya? β€“πŸ¦‹

2. Mencari moodbooster Biasanya kalau punya moodbooster bakalan lupa sama masalah masalah yang kalian alami. Pernah denger gak, kalau kalian harus cari kebahagiaan masing-masing? Nah, ga semua orang sama dan ga semua orang bisa bahagia karena satu hal yang sama. Maka kalian harus cari moodbooster masing- masing! Bisa saja berupa orang seperti sahabat, teman, dsb. Bisa juga berupa benda, makanan, dll. β€“πŸ¦‹