RADIO NCT
Open in Telegram
β the 6th sub unit of @teamnct β Request hanya saat admin open request. LPM: @LPMTEAMNCT
Show more692
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Data loading in progress...
Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
November '22
November '220
in 0 channels
October '220
in 0 channels
Get PRO
September '220
in 0 channels
Get PRO
August '220
in 0 channels
Get PRO
July '220
in 0 channels
Get PRO
June '220
in 0 channels
Get PRO
May '22
+1
in 0 channels
Get PRO
April '220
in 0 channels
Get PRO
March '220
in 0 channels
Get PRO
February '220
in 0 channels
Get PRO
January '220
in 0 channels
Get PRO
December '210
in 0 channels
Get PRO
November '21
+4
in 0 channels
Get PRO
October '21
+6
in 0 channels
Get PRO
September '21
+11
in 0 channels
Get PRO
August '21
+6
in 0 channels
Get PRO
July '21
+9
in 0 channels
Get PRO
June '21
+8
in 0 channels
Get PRO
May '21
+17
in 0 channels
Get PRO
April '21
+112
in 0 channels
Get PRO
March '21
+74
in 0 channels
Get PRO
February '21
+28
in 0 channels
Get PRO
January '21
+55
in 0 channels
Get PRO
December '20
+3 331
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 21 November | 0 |
Channel Posts
Hai, salam sejahtera bagi kita semua. Mohon maaf atas ketidakaktifan kami dalam beberapa waktu ini dan saat ini kami dengan berat hati mengumumkan bahwa channel ini resmi di tutup secara permanent. Untuk alasannya sendiri, mohon maaf tidak dapat kami jelaskan secara rinci.
Kami tetap akan memberikan konten terbaik kamu melalui beberapa channel:
@Basenct
@Stickernct
@Punyaanakrp
@Aboutnct
@Aespaofficial
@Bubblenctupdate
Salam hormat kami, teamnct.
| 2 | kami sekeluarga besar teamnct mengucapkan,
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon maaf lahir dan batin ππ
Maaf apabila belakangan ini sering terjadi halΒ² diluar dugaan, terimakasih sudah hadir menjadi bagian dari teamnct dan juga sudah mensupport kami ππ
with love, all admin from teamnct π | 0 |
| 3 | jangan lupa ikutan event takbiran di @teamnct ya ππ | 0 |
| 4 | AnimatedSticker.tgs | 0 |
| 5 | Gimana lagunya? Semoga suka! Oke, jadi aku bakalan akhiri siaran kali ini sampai sini aja ya! Maaf apabila ada kesalahan kata atau tindakan yang tidak disengaja, mohon dimaafkan. Admin π» dan admin π¦ izin undur diri, see u next time!
βπ¦ | 0 |
| 6 | AnimatedSticker.tgs | 0 |
| 7 | Gimana lagunya? Semoga suka! Oke karena hari sudah semakin siang, jadi aku bakalan akhiri siaran kali ini sampai sini aja ya! Maaf apabila ada kesalahan kata atau tindakan yang tidak disengaja, mohon dimaafkan. Admin π» dan admin π¦ izin undur diri, selamat beristirahat semuanya! See u next time!
βπ¦ | 0 |
| 8 | #PLAYLIST | 0 |
| 9 | ITZY (μμ§) - Not Shy.mp3 | 0 |
| 10 | Nah sekian tips dari kami, semoga dapat membantu ya! Sebelum siaran hari ini selesai, aku mau bagi bagi lagu lagi nih! Semoga kalian sukaa~
βπ» | 0 |
| 11 | Nah, seperti yang dibilang admin π» di awal.. Tips ini tergantung pada masing-masing kalian ya!
βπ¦ | 0 |
| 12 | Sebagai contoh, karena jujur aku sendiri awalnya bingung yaπ
Misalkan si A punya orangtua yang termasuk strict parents.. Nah, orangtua si A ini ngekang si A buat masuk kuliah C, jurusan X.. Sementara si A gak mau dan gak suka jurusan X itu.. Jadi, si A mengalihkan pembicaraan ke akademi dia.. Seperti masalah prestasi dia
βπ» | 0 |
| 13 | 4. Mengalihkan pembicaraan yang bersifat positif
Nah disini misalkan kalian punya orangtua yang termasuk strict parents.. dan orangtua kalian sedang bahas sesuatu yang gak kalian suka dan kalian males membahas itu, jadi kalian ngalihin pembicaraan ke topik lain
βπ¦ | 0 |
| 14 | Nah, itu beberapa tips dari kami! Tunggu, belum selesai nih! Aku punya satu tips lagi, lho!
Tapi, sekedar reminder dari aku.. tips ini gak semua anak bisa ngelakuin ini, karena tips ini tergantung masing-masing orangtua dan anak..
βπ» | 0 |
| 15 | Terlepas dari segala hal buruk yang pernah kalian alami bersama mereka. Walaupun memaafkan dan menerima orang tua apa adanya bukanlah hal mudah. Tapi, kalian harus belajar menerima semuanya ya!
βπ¦ | 0 |
| 16 | Kalian memang gak pernah bisa milih lahir dari keluarga yang mana dan dibesarkan dengan cara bagaimana. Tapi kalian bisa menunjukkan sikap terbaik kalian kepada orang tua kalian!
βπ» | 0 |
| 17 | 3. Memaafkan dan menerima orang tua bagaimanapun keadaannya
Di hidup ini kalian harus tetap bersyukur, kalian masih punya orangtua walaupun orangtua kalian sangat ketat dan termasuk strict parents. Coba liat diluar sana, banyak yang orangtuanya sudah meninggal misalnya. Manusia memang sering iri dengan orang yang punya lebih dari dirinya, tapi coba kalian sebagai manusia lebih sering lihat orang-orang yang lebih menderita dari kalian? Dibawah kalian?
βπ» | 0 |
| 18 | Sedikit tambahan, kalau misal gak punya moodbooster gimana? Atau gak tau moodbooster kalian apa?
Nah, balik lagi ke poin pertama yaitu Me time. Dari me time kalian bisa lebih tau tentang diri kalian, cari moodbooster kalian atau sesuatu yang bikin kalian seneng dan nyaman..
βπ» | 0 |
| 19 | Penting adanya moodbooster ini karena bisa meminimalisir efek dari strict parents. Kalian bakalan merasa terhibur kan pastinya?
βπ¦ | 0 |
| 20 | 2. Mencari moodbooster
Biasanya kalau punya moodbooster bakalan lupa sama masalah masalah yang kalian alami. Pernah denger gak, kalau kalian harus cari kebahagiaan masing-masing? Nah, ga semua orang sama dan ga semua orang bisa bahagia karena satu hal yang sama. Maka kalian harus cari moodbooster masing- masing! Bisa saja berupa orang seperti sahabat, teman, dsb. Bisa juga berupa benda, makanan, dll.
βπ¦ | 0 |
