en
Feedback
Jayangga Ash Heaven’s.

Jayangga Ash Heaven’s.

Open in Telegram

find me here @asheavenbot

Show more
Indonesia39 443The category is not specified
2 388
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days
Posts Archive
Halo

Hows life? Akhir2 ini udah gak di rp lagi, kalian apa kabarnya? Semoga sehat selalu jangan lupa bahagia!

imy so bad.

happiness ❤️
happiness ❤️

Ash Heaven’s: jayaa apa kabarrr?? I've missed ur light:(((( lucu banget semua yang chat gue di bot, sehat2 semuanya, terimakasih sudah jadi orang baik❤️.

kadang kita harus tersakiti tuk menjadi manusia.

Yohanes 3:16. “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”

The 1975 - About You.mp312.58 MB

type orang yang lupaan, bahkan sama hal2 yg udah gue lakuin sendiri masih sering lupa. tp gapernah lupa sama hal2 kecil yang orang kasih ke gue, kalau gue udah suka/tertarik. sekalipun dia cuma bilang “suka warna hitam kan?” bisa sampe bertahun2 gue inget.

cinta nya besar2an, meski mesranya kecil2an - sal priadi.

gue selalu jatuh cinta sama karya2 nya sal priadi, sesuka itu. lagu2 dia selalu nyampe makna nya ke gue, bahkan sampe nangis kalau gue dengerin. simple, bahasanya ga terlalu berat, tapi sampe ke hati gue.

cinta nya besar2an, meski mesranya kecil2an - sal priadi.

gue selalu jatuh cinta sama karya2 nya sal priadi, sesuka itu. lagu2 dia selalu nyampe makna nya ke gue, bahkan sampe nangis kalau gue dengerin. simple, bahasanya ga terlalu berat, tapi sampe ke hati gue.

gapernah takut untuk nge cutoff orang atau takut gapunya temen adalah salah satu hal yang paling gue syukurin dalam hidup, gue bebas jauhin semua hal2 yang nyakitin diri gue sendiri. ngeblock orang, ngeremove orang, bahkan jauhin orang2 yang buat diri gue ngerasa ga aman & gaenak menurut gue ga aneh, gue bebas ngelakuin itu tanpa mikirin respon mereka. mental health gue nomor satu, diri gue paling penting. cutoff orang bukan salah satu hal yang bisa dibilang “childish” tapi bentuk salah satu gue ngejaga diri gue dari hal2 yang menurut gue nyakitin.

sebenernya masih banyak lagi lagu2 maliq yang gue suka, 11 12 lah kaya gue ke hivi. selebihnya coba bs di searching di yt/spotify lagu2nya dia. lagu2 nya banyak banget yg gemes ❤️.

maliq supremacy ❤️.

+8
Senja Teduh Pelita - MALIQ D Essentials.m4a4.26 MB

here’s the answer, and here’s the archive @archivejayangga.

here’s the answers, and here’s the archive @archivejayangga.

answers.