Jayangga Ash Heaven’s.
Открыть в Telegram
2 388
Подписчики
Нет данных24 часа
Нет данных7 дней
Нет данных30 день
Архив постов
Hows life? Akhir2 ini udah gak di rp lagi, kalian apa kabarnya? Semoga sehat selalu jangan lupa bahagia!
Ash Heaven’s:
jayaa apa kabarrr??
I've missed ur light:((((
lucu banget semua yang chat gue di bot, sehat2 semuanya, terimakasih sudah jadi orang baik❤️.
Yohanes 3:16.
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
type orang yang lupaan, bahkan sama hal2 yg udah gue lakuin sendiri masih sering lupa. tp gapernah lupa sama hal2 kecil yang orang kasih ke gue, kalau gue udah suka/tertarik. sekalipun dia cuma bilang “suka warna hitam kan?” bisa sampe bertahun2 gue inget.
gue selalu jatuh cinta sama karya2 nya sal priadi, sesuka itu. lagu2 dia selalu nyampe makna nya ke gue, bahkan sampe nangis kalau gue dengerin. simple, bahasanya ga terlalu berat, tapi sampe ke hati gue.
gue selalu jatuh cinta sama karya2 nya sal priadi, sesuka itu. lagu2 dia selalu nyampe makna nya ke gue, bahkan sampe nangis kalau gue dengerin. simple, bahasanya ga terlalu berat, tapi sampe ke hati gue.
gapernah takut untuk nge cutoff orang atau takut gapunya temen adalah salah satu hal yang paling gue syukurin dalam hidup, gue bebas jauhin semua hal2 yang nyakitin diri gue sendiri. ngeblock orang, ngeremove orang, bahkan jauhin orang2 yang buat diri gue ngerasa ga aman & gaenak menurut gue ga aneh, gue bebas ngelakuin itu tanpa mikirin respon mereka. mental health gue nomor satu, diri gue paling penting. cutoff orang bukan salah satu hal yang bisa dibilang “childish” tapi bentuk salah satu gue ngejaga diri gue dari hal2 yang menurut gue nyakitin.
sebenernya masih banyak lagi lagu2 maliq yang gue suka, 11 12 lah kaya gue ke hivi. selebihnya coba bs di searching di yt/spotify lagu2nya dia. lagu2 nya banyak banget yg gemes ❤️.
