DA–SIGN
Open in Telegram
— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis
Show more8 716
Subscribers
-524 hours
-357 days
-24430 days
Posts Archive
8 716
Berdebu yh nanti aku mau rombak lah guys awokawokawok kali ini aku akan mbiat ch ku menjadi aesthetic awokawokawok
8 716
Pertama buat shape trus di dobelin dibuat di layer bawah habis itu di blat pake warna putih habis itu kasih efek blur sesuai kesukaan
Rumus blur
Blur kaca normal : atur sesuai hati
Blur normal : sesuai hati
8 716
👤 ka cerira dong gmn perjalanan ch ny sampe bisa segede & serame ini 😍❤️
Gw iseng iseng emg dulu aku gak apa apa aku cuman buat shape aku share shape aja sih dulu ga ada tu namanya freebies help di jaman nya dulu inget pas editfess masih 1 - 2k an itu dulu aku sering nimb juga share freebies gatau aja aku share freebies banyak banget yang masuk ini dan lama ke lamaan agk banyak subkreber nya seneng banget sie soalnya pencapain tanpa sfs dan upsubs awokawokawok dulu juga komen nya dikit banget dan puji Tuhan banyak lumayan skrng 😣💗💗💗💗. Shape pertama ku
8 716
👤 Hlooo sion, how's ur day?? Shape km cutest bgt dha, anw awal awal belajar shape gtu darimana??
Di Twitter tu kan ada akun anjing lucu lucu gitu trus gatau padahal aku gak gambar anjing. Awal mulanya gw buat shape apa hayo wakakak shape pertama ada di jowie arsip nah shape pertama ku ini guys kek formal gitu dulu masih 12 subs guys trus naik naik gara gara shape kidcore
8 716
👤 Cara ngumpulin niat gimana hiks :‹
Misal aku punya niatan buat tidur ya tidur lah masa niatan tidur malah rakit PC
8 716
Guys aku mau bilang aku beli animbor di Nina sedikit promosi aku beli di @cherriemuch ayo endorse aku dong pliss engga engga emang bagus jadi tungguin mereka open ya guys 😣💗💗
