ar
Feedback
DA–SIGN

DA–SIGN

الذهاب إلى القناة على Telegram

— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis

إظهار المزيد
8 716
المشتركون
-524 ساعات
-357 أيام
-24430 أيام
أرشيف المشاركات
peri gibah.png4.12 KB

#SHAPES PERI PART DUA

AnimatedSticker.tgs0.44 KB

@secretfols pe subs enih punya mantan 😕

Rayon nya salah guys ini bukan zonasi kecamatan kalian yang paling atas buat ijin 😣😣😣

Berdebu yh nanti aku mau rombak lah guys awokawokawok kali ini aku akan mbiat ch ku menjadi aesthetic awokawokawok

AnimatedSticker.tgs0.44 KB

Sion besok test guys doain biar bagus nilainya ga ada remidi 💗

Kereeen kan awokawok

sticker.webp0.28 KB

Aku habis beli font 🤤🤤

AnimatedSticker.tgs0.44 KB

Kalo kurang jelas @Jenniekimiesrobot

Pertama buat shape trus di dobelin dibuat di layer bawah habis itu di blat pake warna putih habis itu kasih efek blur sesuai
+1
Pertama buat shape trus di dobelin dibuat di layer bawah habis itu di blat pake warna putih habis itu kasih efek blur sesuai kesukaan Rumus blur Blur kaca normal : atur sesuai hati Blur normal : sesuai hati

#TANDT
#TANDT

AnimatedSticker.tgs0.44 KB

👤 ka cerira dong gmn perjalanan ch ny sampe bisa segede & serame ini 😍❤️ Gw iseng iseng emg dulu aku gak apa apa aku cuman buat shape aku share shape aja sih dulu ga ada tu namanya freebies help di jaman nya dulu inget pas editfess masih 1 - 2k an itu dulu aku sering nimb juga share freebies gatau aja aku share freebies banyak banget yang masuk ini dan lama ke lamaan agk banyak subkreber nya seneng banget sie soalnya pencapain tanpa sfs dan upsubs awokawokawok dulu juga komen nya dikit banget dan puji Tuhan banyak lumayan skrng 😣💗💗💗💗. Shape pertama ku

👤 Hlooo sion, how's ur day?? Shape km cutest bgt dha, anw awal awal belajar shape gtu darimana?? Di Twitter tu kan ada akun anjing lucu lucu gitu trus gatau padahal aku gak gambar anjing. Awal mulanya gw buat shape apa hayo wakakak shape pertama ada di jowie arsip nah shape pertama ku ini guys kek formal gitu dulu masih 12 subs guys trus naik naik gara gara shape kidcore

👤 Cara ngumpulin niat gimana hiks :‹ Misal aku punya niatan buat tidur ya tidur lah masa niatan tidur malah rakit PC

Guys aku mau bilang aku beli animbor di Nina sedikit promosi aku beli di @cherriemuch ayo endorse aku dong pliss engga engga emang bagus jadi tungguin mereka open ya guys 😣💗💗