signorentia.
Open in Telegram
ㅤㅤ @portontia and big 𝓁𝒶𝓉𝒾𝓉𝓊𝒹𝑒 ✶ ♥︎🪆 ecstatic reflection of innocence @cheesemailbot blissful date ꗕೈ ㅤㅤ ㅤㅤ
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
667
Subscribers
No data24 hours
+17 days
+6830 days
Posts Archive
667
gaaang, i just wanna clear things up about this yaaa. jaadi orangnya bilang kalau dia ga pernah liat store ini & gatauu kalau aku udah pernah buat konsep itu, Katanya itu purely from her own ideaa. Padahal emang bener aku yang upload duluan, aku upload 10 June, sedangkan dia baru 2 July.
tapi yah.. yangh bikin aku bingung tuhh how can it be THAT SIMILAR??... likeeeee, bener-bener plek ketiplek 😭. Apalagi mutual dia banyak yang juga mutual sama aku, jadi menurutku ga menutup kemungkinan dia pernah liat store atau hfw manipss kuu. Tapi ya dia bilang dia jarang diving, semua mutual di archive, dan ga avail forward. jyujyur jyanggal si but i'll just let it go daripada masalahnya makin panjang…
daa point is, yaaaang sebenernya bikin akh sedih+malooe tuh bukan cuma masalah ini. aaaku malu karna dituduh plagiat di board aku sendirii padahal i never had any intention buat ngeplagiat siapa pun. akuu cuma kepikiran, kenapa ga reach out ke aku dulu secara personal? yaa at least chat aku atau lewat bot sebelum dibawa ke board. padahaal yang dia tuduh itu aku upload tanggal 29 June 😔
667
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: Robert Petrucci
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
667
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: sinari dia.
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
667
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: issee
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
667
hasil manips nya semirip itu tapi tetep kekeuh bilang nya ga pernah liat + baru tau store ini padahal 7 mutual diaa, mutualan sm aku juga
667
Repost from pm.
ㅤ
ㅤㅤcostless event (𝟷𝟷 july 𝟸𝟶𝟸𝟼)
ㅤㅤthe heroically teatime drifts in
ㅤㅤamity bearing the long-awaited
ㅤㅤtidings / 𝟻:𝟹𝟶–𝟿:𝟹𝟶 PM ♥️🖥
ㅤㅤ @cedarchapter @bellechoir
ㅤㅤ @chericove ㅤ @palhmer
ㅤ
667
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: Yaya ♡ Budi COTY
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
667
hi since aku msh pernasaran banget sama ini, boleh reach out anon ku aja yah.. aku cuma pengen tau ajaa karna itu manips emang udah lamaa
667
aku juga udah pernah up itu. aku hapuss karna mau costless gaaang .. nd udah banyak jugaa moots ku yang hfw in maanips nyaa
667
but if it really looks similar nd it made u feel like i copied each other work, I'm really sorry. That was never my intention at all. aku ngerjain manipss yaa based on my own process, jadi aku sama sekali gaak kepikiran buat ngambil ide orang lain. I genuinely never had any intention of plagiarizing anyone. Kalau emang di sini aku salah orr ada hal yang bikin misunderstanding, i sincerely apologize. Aku bakal jadiin ini pelajaran buat lebih hati hati ke depannya. i hope we can settle this in a goodd way karena aaku bener bener nggak ada maksud buruk dari awall nder 🩶
