ar
Feedback
signorentia.

signorentia.

الذهاب إلى القناة على Telegram

ㅤㅤ             @portontia and big 𝓁𝒶𝓉𝒾𝓉𝓊𝒹𝑒 ✶ ♥︎🪆          ecstatic reflection of innocence          @cheesemailbot blissful date ꗕೈ ㅤㅤ      ㅤㅤ

إظهار المزيد
لم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
667
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+17 أيام
+6830 أيام
أرشيف المشاركات
aku buaatin

yaang reaact, request ulaang ajaa yahh

guys apakah masih minat…?

sticker.webp0.00 KB

gaaang, i just wanna clear things up about this yaaa. jaadi orangnya bilang kalau dia ga pernah liat store ini & gatauu kalau aku udah pernah buat konsep itu, Katanya itu purely from her own ideaa. Padahal emang bener aku yang upload duluan, aku upload 10 June, sedangkan dia baru 2 July. tapi yah.. yangh bikin aku bingung tuhh how can it be THAT SIMILAR??... likeeeee, bener-bener plek ketiplek 😭. Apalagi mutual dia banyak yang juga mutual sama aku, jadi menurutku ga menutup kemungkinan dia pernah liat store atau hfw manipss kuu. Tapi ya dia bilang dia jarang diving, semua mutual di archive, dan ga avail forward. jyujyur jyanggal si but i'll just let it go daripada masalahnya makin panjang… daa point is, yaaaang sebenernya bikin akh sedih+malooe tuh bukan cuma masalah ini. aaaku malu karna dituduh plagiat di board aku sendirii padahal i never had any intention buat ngeplagiat siapa pun. akuu cuma kepikiran, kenapa ga reach out ke aku dulu secara personal? yaa at least chat aku atau lewat bot sebelum dibawa ke board. padahaal yang dia tuduh itu aku upload tanggal 29 June 😔

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Robert Petrucci Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: sinari dia. Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: issee Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

pairrr yaang ada disini aku kerjaiin pelan pelan okyah 🩶

hasil manips nya semirip itu tapi tetep kekeuh bilang nya ga pernah liat + baru tau store ini padahal 7 mutual diaa, mutualan sm aku juga

masasih gang

sehat sehat orang baik

Repost from pm.
ㅤ ㅤㅤcostless event (𝟷𝟷 july 𝟸𝟶𝟸𝟼) ㅤㅤthe heroically teatime drifts in ㅤㅤamity bearing the long-awaited ㅤㅤtidings / 𝟻:𝟹𝟶–𝟿:𝟹𝟶 PM ♥️🖥 ㅤㅤ @cedarchapter @bellechoir ㅤㅤ @chericove ㅤ   @palhmer

[Notification] | @AutoBlokirBOT Terdeteksi seseorang keluar: Yaya ♡ Budi COTY Orang tersebut telah berhasil diblokir. Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik

hi since aku msh pernasaran banget sama ini, boleh reach out anon ku aja yah.. aku cuma pengen tau ajaa karna itu manips emang udah lamaa

sticker.webp0.00 KB

aku juga udah pernah up itu. aku hapuss karna mau costless gaaang .. nd udah banyak jugaa moots ku yang hfw in maanips nyaa

but if it really looks similar nd it made u feel like i copied each other work, I'm really sorry. That was never my intention at all. aku ngerjain manipss yaa based on my own process, jadi aku sama sekali gaak kepikiran buat ngambil ide orang lain. I genuinely never had any intention of plagiarizing anyone. Kalau emang di sini aku salah orr ada hal yang bikin misunderstanding, i sincerely apologize. Aku bakal jadiin ini pelajaran buat lebih hati hati ke depannya. i hope we can settle this in a goodd way karena aaku bener bener nggak ada maksud buruk dari awall nder 🩶

daa proofff
daa proofff