en
Feedback
Arquè.

Arquè.

Open in Telegram

Duck in disguise Personal contact : @Muscleo @HanMaruo (for commission) * AnoMessBot.t.me?start=MLrvjmV Catalogue : @Headquackters Bot for Moots : @ArtquackBot Archives : @Quackhive

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
318
Subscribers
No data24 hours
+127 days
+2430 days
Posts Archive
Nih, pennya lebih mulus dibanding csp
Nih, pennya lebih mulus dibanding csp

Di notes

Aku kadang bikin sketch di aplikasi bawaan tab ku

Sama ini

Ibis sih, cuma kalau udah terbiasa sama krita & csp bakal susah balik ke ibis

Salah satu upaya-ku nyoba artstyle lain

Maap kalau salah kata

Inconsistent artist ❌ Versatile artist ✅

PERNAH! Tapi aku mikirnya, ngapain stuck di satu artstyle? Kalau bisa belajar banyak style ya gas :V

Sore nanti aku buka lagi kak 1 aja, kebetulan 1 orderan lagi udah tak selesaiin hari ini

Ak anak psikologi awokwokowk

Mian bukan anak dkv dan sebagainya

Gatau lah aku istilahnya apa

Sampai gak ada harmoni dengan bagian lain krn fokusnya lebih dulu ke memperjelas bagian tsb

Kadang awal belajar gambar kita fokusnya untuk detailing 1 bagian gitu ya

Intinya, dengan dia gambar kecil kayak gitu, jadi lebih mudah buat ngejaga proporsi wajahnya

Gue lupa lgi user blio

Dia gambar tuh mulai dari mata, kecilll bgt dibikinnya. Matanya seukuran ujung pensil yg tumpul

Aku sampai mikir, eh ternyata bisa sesimpel itu ya?

Bener bener simple