Arquè. CLOSE
Відкрити в Telegram
Duck in disguise Personal contact : @Muscleo @HanMaruo (for commission) * AnoMessBot.t.me?start=MLrvjmV Catalogue : @Headquackters Bot for Moots : @ArtquackBot Archives : @Quackhive
Показати більшеКраїна не вказанаКатегорія не вказана
317
Підписники
+224 години
+137 днів
+2430 днів
Архів дописів
317
PERNAH! Tapi aku mikirnya, ngapain stuck di satu artstyle? Kalau bisa belajar banyak style ya gas :V
317
Sampai gak ada harmoni dengan bagian lain krn fokusnya lebih dulu ke memperjelas bagian tsb
317
Intinya, dengan dia gambar kecil kayak gitu, jadi lebih mudah buat ngejaga proporsi wajahnya
317
Dia gambar tuh mulai dari mata, kecilll bgt dibikinnya. Matanya seukuran ujung pensil yg tumpul
317
Eh iya, gatau ini ngaruh di orang lain atau engga. Aku pribadi jadi lebih mudah gambar anime/manhwa style setelah belajar gmbr sketch realistic.
317
Yg digital kah beb maksudnya? Aku belajar pakai ibis pas awal-awal gmbr digi. Itu sekitar 2021 kalau gak salah.
Aku cari art simple buat jadi patokan belajar. Sebelum ada xhs, aku follow fanartist di Twitter buat belajar dri art mereka.
