uk
Feedback
Arquè. CLOSE

Arquè. CLOSE

Відкрити в Telegram

Duck in disguise Personal contact : @Muscleo @HanMaruo (for commission) * AnoMessBot.t.me?start=MLrvjmV Catalogue : @Headquackters Bot for Moots : @ArtquackBot Archives : @Quackhive

Показати більше
Країна не вказанаКатегорія не вказана
317
Підписники
+224 години
+137 днів
+2430 днів
Архів дописів
PERNAH! Tapi aku mikirnya, ngapain stuck di satu artstyle? Kalau bisa belajar banyak style ya gas :V

Sore nanti aku buka lagi kak 1 aja, kebetulan 1 orderan lagi udah tak selesaiin hari ini

Ak anak psikologi awokwokowk

Mian bukan anak dkv dan sebagainya

Gatau lah aku istilahnya apa

Sampai gak ada harmoni dengan bagian lain krn fokusnya lebih dulu ke memperjelas bagian tsb

Kadang awal belajar gambar kita fokusnya untuk detailing 1 bagian gitu ya

Intinya, dengan dia gambar kecil kayak gitu, jadi lebih mudah buat ngejaga proporsi wajahnya

Gue lupa lgi user blio

Dia gambar tuh mulai dari mata, kecilll bgt dibikinnya. Matanya seukuran ujung pensil yg tumpul

Aku sampai mikir, eh ternyata bisa sesimpel itu ya?

Bener bener simple

Di ig ada fanartist (lagi) yang gambar potrait kpop idol dengan cara simple

Nah trus belajar gambar potrait realism darimana?

Jadi tuh, 1. Belajar anatomi realism 2. Belajar konsep 3d 3. Belajar style anime

Menurutku lebih susah gambar style anime karena harus bisa manipulasi anatomy

Eh iya, gatau ini ngaruh di orang lain atau engga. Aku pribadi jadi lebih mudah gambar anime/manhwa style setelah belajar gmbr sketch realistic.

Aku improvenya lama sih karena emang jarang dilatih

Yg digital kah beb maksudnya? Aku belajar pakai ibis pas awal-awal gmbr digi. Itu sekitar 2021 kalau gak salah. Aku cari art simple buat jadi patokan belajar. Sebelum ada xhs, aku follow fanartist di Twitter buat belajar dri art mereka.

Me klos