ch
Feedback
Slen's

Slen's

前往频道在 Telegram

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

显示更多
未指定国家未指定类别
247
订阅者
无数据24 小时
无数据7
+130
帖子存档
sticker.webp0.17 KB

Gw tutup ya, soalnya ga ada yg ngisi lagi dan gw nya lagi ngerjain tugas. Makasih udah ngobrol bareng gw dan Raina, semoga kalian makin deket sama dia ya (jangan)

Iya, lu pengecualian, ya

Oh ya ya begitu ya.. Nice info

Chibi gundul Ren, ntar pada req pose gitu, terus gw gambarin pose nya dengan muse chibi gundul (botak)

Chidul? Apa itu?

Sabtu besok mau chidul? Tapi ga janji ya

Nyermin

?? Itu lu kocak

Mirip lu stiker nya

sticker.webp0.13 KB

Ayo isi lagi teman²

Udah ditelen bjir, gmn mau dibuang

Buang, lu kalo ngeluh gw pukul

.. Dua

Udah berapa kali?🥰

Btw gw makan yogurt lagi Ren

MAUU HALLOO

Kurang ajar

Kok gibahin gw di depan gitu y kalian 🥰🥰