uz
Feedback
Slen's

Slen's

Kanalga Telegram’da o‘tish

Hya I draw things My main acc: @blebehhoey you can call me Slen!! Mutual, hfw, other purposes better contact: @climatte_bot (For mutuals) do fill: @tattletootstale Homophobes dni, cry about it. :P

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
247
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-27 kunlar
+130 kunlar
Postlar arxiv
sticker.webp0.17 KB

Gw tutup ya, soalnya ga ada yg ngisi lagi dan gw nya lagi ngerjain tugas. Makasih udah ngobrol bareng gw dan Raina, semoga kalian makin deket sama dia ya (jangan)

Iya, lu pengecualian, ya

Oh ya ya begitu ya.. Nice info

Chibi gundul Ren, ntar pada req pose gitu, terus gw gambarin pose nya dengan muse chibi gundul (botak)

Chidul? Apa itu?

Sabtu besok mau chidul? Tapi ga janji ya

Nyermin

?? Itu lu kocak

Mirip lu stiker nya

sticker.webp0.13 KB

Ayo isi lagi teman²

Udah ditelen bjir, gmn mau dibuang

Buang, lu kalo ngeluh gw pukul

.. Dua

Udah berapa kali?🥰

Btw gw makan yogurt lagi Ren

MAUU HALLOO

Kurang ajar

Kok gibahin gw di depan gitu y kalian 🥰🥰