RULES USERNAME
Kanalga Telegramāda oātish
Tolong di baca dengan baik, jangan asal jual username jika engkau tak kenal maka tak sayang Jihyo Twice dan Ariel tantum. Bekerja sama dengan @storebenar dan @barengwarga, @Minimmalis
Ko'proq ko'rsatish222
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
+37 kun
-130 kun
Postlar arxiv
yang masih bingung WDP enaknya brp bulan/minggu ya? boleh liat ini. Sudah disetujui : https://t.me/RULESUSERNAME/40
Mungkin admin / yg jualan username, kalo ada yg bisa jawab boleh bantu banget gapapa kayak (jb.) gitu ya
SEMUA USERNAME WAJIB PAY DP / NYICIL KALAU MAU KEEP / BOOKED.
Berani keep, berani DP!
Habis bikin perhitungan untuk gift upg. Coba kalian itung, misal sesuai boleh dipake. Misal engga, juga gapapa. Boleh pilih yay/nay untuk dijadikan patokan.
Persentase model
0,sekian = 30k
1,sekian = 25k
2,sekian = 20k
3,sekian = 15k
Background
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Symbol
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Example
Persentase model + PPN 11% + (Symbol + bg) =
30.000 + 11% + 90% = 63,270 ~ 63.500
Keterangan
⢠Jika harga kelipatan 000-400 = naikkan jadi 500
Contoh : 30,360 ~ 30,500
⢠Jika harga kelipatan 500-900 = naikkan jadi 500
Contoh : 40,600 ~ 41.000
⢠Kenapa pakai pajak? Karena kita tf biaya admin, dan lain sebagainya di apk juga dikenain pajak
+ Harga keuntungan 15.000
+ Harga stars di awal untuk beli gift
+ Harga stars untuk upg (sesuai kalian stars nya upg di berapa 25/100/etc.) jangan fake ya
Harga + Fee + Stars gift + stars upg
63.500 + 15.000 + 50.000 + 10.000
š= 138.500 (Harga FP) bisa di nego bisa dinaikin
Kalau misal dinaikkan ga boleh ovp
Kalau misal diturunkan ga boleh under banget
