RULES USERNAME
الذهاب إلى القناة على Telegram
Tolong di baca dengan baik, jangan asal jual username jika engkau tak kenal maka tak sayang Jihyo Twice dan Ariel tantum. Bekerja sama dengan @storebenar dan @barengwarga, @Minimmalis
إظهار المزيد222
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+37 أيام
-130 أيام
أرشيف المشاركات
yang masih bingung WDP enaknya brp bulan/minggu ya? boleh liat ini. Sudah disetujui : https://t.me/RULESUSERNAME/40
Mungkin admin / yg jualan username, kalo ada yg bisa jawab boleh bantu banget gapapa kayak (jb.) gitu ya
SEMUA USERNAME WAJIB PAY DP / NYICIL KALAU MAU KEEP / BOOKED.
Berani keep, berani DP!
Habis bikin perhitungan untuk gift upg. Coba kalian itung, misal sesuai boleh dipake. Misal engga, juga gapapa. Boleh pilih yay/nay untuk dijadikan patokan.
Persentase model
0,sekian = 30k
1,sekian = 25k
2,sekian = 20k
3,sekian = 15k
Background
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Symbol
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Example
Persentase model + PPN 11% + (Symbol + bg) =
30.000 + 11% + 90% = 63,270 ~ 63.500
Keterangan
• Jika harga kelipatan 000-400 = naikkan jadi 500
Contoh : 30,360 ~ 30,500
• Jika harga kelipatan 500-900 = naikkan jadi 500
Contoh : 40,600 ~ 41.000
• Kenapa pakai pajak? Karena kita tf biaya admin, dan lain sebagainya di apk juga dikenain pajak
+ Harga keuntungan 15.000
+ Harga stars di awal untuk beli gift
+ Harga stars untuk upg (sesuai kalian stars nya upg di berapa 25/100/etc.) jangan fake ya
Harga + Fee + Stars gift + stars upg
63.500 + 15.000 + 50.000 + 10.000
🎁= 138.500 (Harga FP) bisa di nego bisa dinaikin
Kalau misal dinaikkan ga boleh ovp
Kalau misal diturunkan ga boleh under banget
