DWAYNE: Warslot Teleprem FW durasi 1 Bulan.
Kanalga Telegram’da o‘tish
Tokonya si @budeek dengan akun promosi @monLieur. Order bisa chat @nokpremibot & proof bisa cek @nokpremis. Archive @nokpremL.
Ko'proq ko'rsatish5 879
Obunachilar
-424 soatlar
-447 kunlar
-15730 kunlar
Postlar arxiv
Alhamdulillah akhirnya aku udah bisa open lagi setelah beberapa hari off. Buat proof orderan ordal selama aku close kemarin, ku upload siangan, ya, bub
Selamat tanggal 1, bub! Diriku dah open order buat semua katalog, ya. Rate hari ini:
GRAM to IDR 24.000
IDR to GRAM 25.000
NFT Username 150.000
CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless
Hi, bub. Warslot ketiga kita di bulan ini sudah ku tunaikan semalam, ya. Maaf baru muncul lagi, aku masih sibuk-sibuknya dari sejak minggu lalu 😭
Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini:
GRAM to IDR 23.000
IDR to GRAM 25.000
NFT Username 150.000
CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless
Sekalian pengumuman warslotnya aku undur jadi tanggal 30 besok, ya
Huhuhu, ternyata aku baru bisa online sekarang, bub. Open yay or nay?
Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini:
GRAM to IDR 25.000
IDR to GRAM 26.000
NFT Username 155.000
CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless
Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini:
GRAM to IDR 25.000
IDR to GRAM 26.000
NFT Username 160.000
CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless
Jangan sampe ketinggalan Warslot Telepremnya juga, bub!
Aku opennya besok, ya, bub. Hari ini dah telbis (teler abis.) camat tidur!
Yang lagi cari channel ready male or female, cek @FURHEE, ya. Gw aja ngiler liatnya, bub
