uz
Feedback
DWAYNE: Warslot Teleprem FW durasi 1 Bulan.

DWAYNE: Warslot Teleprem FW durasi 1 Bulan.

Kanalga Telegram’da o‘tish

Tokonya si @budeek dengan akun promosi @monLieur. Order bisa chat @nokpremibot & proof bisa cek @nokpremis. Archive @nokpremL.

Ko'proq ko'rsatish
5 879
Obunachilar
-424 soatlar
-447 kunlar
-15730 kunlar
Postlar arxiv
Alhamdulillah akhirnya aku udah bisa open lagi setelah beberapa hari off. Buat proof orderan ordal selama aku close kemarin, ku upload siangan, ya, bub

Selamat tanggal 1, bub! Diriku dah open order buat semua katalog, ya. Rate hari ini: GRAM to IDR 24.000 IDR to GRAM 25.000 NFT Username 150.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

sticker.webp0.00 KB

Hi, bub. Warslot ketiga kita di bulan ini sudah ku tunaikan semalam, ya. Maaf baru muncul lagi, aku masih sibuk-sibuknya dari
Hi, bub. Warslot ketiga kita di bulan ini sudah ku tunaikan semalam, ya. Maaf baru muncul lagi, aku masih sibuk-sibuknya dari sejak minggu lalu 😭

Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 23.000 IDR to GRAM 25.000 NFT Username 150.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Sekalian pengumuman warslotnya aku undur jadi tanggal 30 besok, ya

Huhuhu, ternyata aku baru bisa online sekarang, bub. Open yay or nay?

Hi, bub. Long time no see! Diriku open besok, yah

Hold dulu, bub

Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 25.000 IDR to GRAM 26.000 NFT Username 155.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 25.000 IDR to GRAM 26.000 NFT Username 160.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Jangan sampe ketinggalan Warslot Telepremnya juga, bub!

Aku opennya besok, ya, bub. Hari ini dah telbis (teler abis.) camat tidur!

Bentar ya bub, masih mabok di pesta bayi 😭
Bentar ya bub, masih mabok di pesta bayi 😭

sticker.webp0.00 KB

Siapa yang kangen gw pake G Dragon? Gaada, yah? 😔

Hold dulu, yah

Yang lagi cari channel ready male or female, cek @FURHEE, ya. Gw aja ngiler liatnya, bub

Yuk, dah bisa fast proses lagi, yak

Hold dulu, bub. Diriku lagi di luar