ch
Feedback
DWAYNE: Warslot Teleprem FW durasi 1 Bulan.

DWAYNE: Warslot Teleprem FW durasi 1 Bulan.

前往频道在 Telegram

Tokonya si @budeek dengan akun promosi @monLieur. Order bisa chat @nokpremibot & proof bisa cek @nokpremis. Archive @nokpremL.

显示更多
5 889
订阅者
-624 小时
-467
-14630
帖子存档
Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 23.000 IDR to GRAM 25.000 NFT Username 150.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Sekalian pengumuman warslotnya aku undur jadi tanggal 30 besok, ya

Huhuhu, ternyata aku baru bisa online sekarang, bub. Open yay or nay?

Hi, bub. Long time no see! Diriku open besok, yah

Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 25.000 IDR to GRAM 26.000 NFT Username 155.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Hi, diriku dah open order buat semua katalog, bub. Rate hari ini: GRAM to IDR 25.000 IDR to GRAM 26.000 NFT Username 160.000 CV Username & Gift juga available terus, ya. Rate mengikuti miniapp/web. Limited Gift juga ada terus dan FREE request notes. Gas chat @budeek or @nokpremibot, boleh formless

Jangan sampe ketinggalan Warslot Telepremnya juga, bub!

Aku opennya besok, ya, bub. Hari ini dah telbis (teler abis.) camat tidur!

Bentar ya bub, masih mabok di pesta bayi 😭
Bentar ya bub, masih mabok di pesta bayi 😭

sticker.webp0.00 KB

Siapa yang kangen gw pake G Dragon? Gaada, yah? 😔

Yang lagi cari channel ready male or female, cek @FURHEE, ya. Gw aja ngiler liatnya, bub

Yuk, dah bisa fast proses lagi, yak

Hold dulu, bub. Diriku lagi di luar

Hold dulu, bub. Diriku lagi di luar

Rate GRAM udah berubah, ya. Yang nggak pernah berubah cuma perasaanku buat kalian aja

GRAM (ex TON) to IDR ratenya masih segini, ya. Gas CV sekarang juga sebelum turun lagi. Slotnya tinggal dikit banget!