uz
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

Ko'proq ko'rsatish
9 483
Obunachilar
-2124 soatlar
-1067 kunlar
-53530 kunlar
Postlar arxiv
ayoo yang masih mauu tanya tanya

bentar lagii udahan deh 7 menit lagii

πŸ‡ : aya makasih udah idup , selalu suka sama img yg aya bikin, semangat sayang 🀍🀍 aa makasih kakak cantik ! , sayang kakak cantik deh muah πŸ‡ : ayaaa kapan up gxg lagi kaloo senggang yaa ayaa buatin πŸ‡ : lucuu, 08 berapa ay,a? hehe makasih! , 08 atii muu πŸ‡: hsmwkwjshh junaaa mauuu dii sapaaa jugaaaπŸ˜΅β€πŸ’« alOo juju

πŸ‡ : aya kapan mau up, katanya waktu itu mau up imagine jujur ayaa sibuk , ayaa keluar mulu akhir " inii .

πŸ‡ : cara nuangin imagine ke tulisan gimana? bayangan di kepala udah ada, tapi ga bisa nulisnya.. langsung catet ajaa mulai dari mana gituu peluk jalan dll

πŸ‡ : Ayaaa kamuuu lucuuu bangett sii ndaa sopan yaa, buat ayaa salting tauu ! . tapii makasih hehe

πŸ‡:lebih susah buat yg sexs atau non sexs??😁☝🏻 sex dan non sex , sama aja sih sesuai alurnya dulu. kadang non sex bingung ngapain dan sebalik nya

πŸ‡ : susahan bikin img bxb/bxg? semua mudah tapii kalo sex bxb, pusing gerakan, kan kaloo mau nen kan kecil punya cowok. pas mau remes bayangin nya ayaa bingung kalo jujur

πŸ‡: lebih gampang bikin img apa? non sex, mudah

πŸ‡ : bikin img di sini dpet duit gak? ndaa dapet, kalian mauu gaji admin imh kah? biar kita ada gaji nya :(

πŸ‡ : Kak, paling susah step apa pas buat imagine? awal nya, bingung harus gimana dulu dan pas bagian sex . mikir biar kalian ndaa bosen harus ngapain. OWH AYA NDAA TAU DESAH

πŸ‡ : pas buat image langsung di kesiniin atau di simpen dlu? langsung up ajaa, kalo butuh saran ke grup admin aja. butuh rivisi or alur

πŸ‡ : are u keyboard? bcs u're my type bukan aya bidadari

πŸ‡ : Aloo kak sapa dong hehe😁😁 aloo sayang

πŸ‡ : suka binggung ga pas bikin imagine ? sering apa lagii kalo tentang gxg dan bxb, bingung

πŸ‡ : kadang' nulis imagine suka geli ga? ngga sih soalnya aya buat selalu mikir cara biar kesakitan atau bener" uwu"

πŸ‡ : kak, kalo semisal kita ikut hirmin terus keterima dan seandainya ga bisa buat imagine dl bbrp hari gapapa? ndaa papa, asal izin dan kasih alasannya yang jelas. jangan tiba-tiba ilang ndaa sopan

πŸ‡ : Cara imagine yang bagus gimana siii banyak" baca ajaa