uk
Feedback
Bang Wi Crypto & Gold Trading

Bang Wi Crypto & Gold Trading

Відкрити в Telegram

⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.

Показати більше
9 483
Підписники
-2124 години
-1067 днів
-53530 день
Архів дописів
guys

ayoo yang masih mauu tanya tanya

bentar lagii udahan deh 7 menit lagii

🐇 : aya makasih udah idup , selalu suka sama img yg aya bikin, semangat sayang 🤍🤍 aa makasih kakak cantik ! , sayang kakak cantik deh muah 🐇 : ayaaa kapan up gxg lagi kaloo senggang yaa ayaa buatin 🐇 : lucuu, 08 berapa ay,a? hehe makasih! , 08 atii muu 🐇: hsmwkwjshh junaaa mauuu dii sapaaa jugaaa😵‍💫 alOo juju

🐇 : aya kapan mau up, katanya waktu itu mau up imagine jujur ayaa sibuk , ayaa keluar mulu akhir " inii .

🐇 : cara nuangin imagine ke tulisan gimana? bayangan di kepala udah ada, tapi ga bisa nulisnya.. langsung catet ajaa mulai dari mana gituu peluk jalan dll

🐇 : Ayaaa kamuuu lucuuu bangett sii ndaa sopan yaa, buat ayaa salting tauu ! . tapii makasih hehe

🐇:lebih susah buat yg sexs atau non sexs??😁☝🏻 sex dan non sex , sama aja sih sesuai alurnya dulu. kadang non sex bingung ngapain dan sebalik nya

🐇 : susahan bikin img bxb/bxg? semua mudah tapii kalo sex bxb, pusing gerakan, kan kaloo mau nen kan kecil punya cowok. pas mau remes bayangin nya ayaa bingung kalo jujur

🐇: lebih gampang bikin img apa? non sex, mudah

🐇 : bikin img di sini dpet duit gak? ndaa dapet, kalian mauu gaji admin imh kah? biar kita ada gaji nya :(

🐇 : Kak, paling susah step apa pas buat imagine? awal nya, bingung harus gimana dulu dan pas bagian sex . mikir biar kalian ndaa bosen harus ngapain. OWH AYA NDAA TAU DESAH

🐇 : pas buat image langsung di kesiniin atau di simpen dlu? langsung up ajaa, kalo butuh saran ke grup admin aja. butuh rivisi or alur

🐇 : are u keyboard? bcs u're my type bukan aya bidadari

🐇 : Aloo kak sapa dong hehe😁😁 aloo sayang

🐇 : suka binggung ga pas bikin imagine ? sering apa lagii kalo tentang gxg dan bxb, bingung

🐇 : kadang' nulis imagine suka geli ga? ngga sih soalnya aya buat selalu mikir cara biar kesakitan atau bener" uwu"

🐇 : kak, kalo semisal kita ikut hirmin terus keterima dan seandainya ga bisa buat imagine dl bbrp hari gapapa? ndaa papa, asal izin dan kasih alasannya yang jelas. jangan tiba-tiba ilang ndaa sopan

🐇 : Cara imagine yang bagus gimana siii banyak" baca ajaa