ππππππ πππ
Kanalga Telegramβda oβtish
878
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-97 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
from : jennie
to : @yPerjakaa
message π§ββ : pap buat cowo ku tersayang, i love you. π
#ππππππ
π
from : @bohemiaj
to : @yPerjakaa
message π§ββ : halo jamet.. met malam. sebenarnya aku ga pinter mf, tapi yaudah gas aja. ekhem, jadi gini..pertama-tama makasih udah mau berteman sama cewe mungil kayak akoe, walau aku ga jelas π₯Ί. tapi lebih ga jelas kau sih ya..lalu ekhem, agak agak kurangi lah halu kita itu yaa, kasian, perjalanan masih panjang. jangan sedih sedih lagiii, cari hiburan gitu. sayang kau banyak banyak jor π«π. dah segitu aja dari dede
#ππππππ
π
from : anak lanang mu
to : papa pisco
message π§ββ : pak, perusahaan kita bakal tetap jalan kok. kalau papa lagi sibuk bakal aku teruskan sampai perusahaan kandang kita lancar dan jaya, dengan saham yang di simpan oleh Esther pasti ga bakal lenyap. papa tenang aja perusahaan kandang kita bakal tetap jalan wlpun papa sibuk
from : jeri ank baik
to : dara dan dasha
message π§ββ : haiiiiii..... jamet jamet guee. ini gue mau mendefinisikan kalian selama gue kenal kalian udh ada 9/10 bulan.. makasih bnget udah mau mau nerima gue wlpun udah pernah keluar msuk rnv wlpun bru 2x out, makasih juha udah mau sabar dengan semua sikap gue yang suka bikin kesal gitu... maaf xixixi, makasih udah mau nasehatin gue ketika gue salah, makasih juga udah mau dengerin keluh kesah gue, padahal kalian juga punya masalah dan terimakasih udah mau menjadi emak sekaligus pren versi terbaik buat gue, dan jadikan gue tempat keluh kesah kalian juga ya.
maaf jika terkadang sifat gue terlalu kekanak-kanakan tapi kalian selalu sabar menghadapi xuxuxu terlalu banyak kata-kata jika ingin mendefinisikan lo berdua. tapi satu hal yang gue takutkan nantinya yaitu kita akan berpisah (alay tapi gue takutkan aja) bukan berarti kita tidak bisa seperti sekarang lagi hanya saja ada kesibukan masing-masing.
dan gue minta jangan lupain gue yaπ’π’. dan sekarang gue sadar, nyari teman itu susah. teman hanya sekedar say halo mungkin banyak, tapi teman yang membuat kita aman dan nyaman sama dia itu bukan hal yang mudah. Ini bukan teman yang cuma kita ajak ketawa, tetapi teman yang saat kita susah pun dia benar-benar ada, yang paham perasaan kita gimana, walaupun tanpa kita jelaskan secara panjang lebar.
I LUV U MORE DARA && DASHA <3
from : kaka lo ini
to : pajol
message π§ββ : jol, gue ga except kita bakal selama ini? dari 2023 awal? sampai sekarang. jol jadi diri lo sendiri ya? kurang kurangi bebal nya, gue gamau lo sakit lagi. pajol, makasih makasih udah bertahan dititik ini juga bareng gue, makasih juga lo udah selalu stay sama gue dimana wiley dan hugo sama anak btn lainnya yang udah gatau pergi kemana. jol gue bneran mau bilang makasih ke bunda lo karena udah ngelahirin lo didunia ini dan kita bisa ketemu. jadiin gue rumah lo ya? walopun gue blom bisa jadi kaka yang ngertiin lo tapi bakal gue usahain, jangan pernah merasa sendiri gue di sini sama lo. sembuh bareng-bareng ya? kalau ada yang jahatin lo langsung bilang ke gue ya? I'm here for you jol. I love you
from : starboy
to : ibu moriii @iGergiousgirls
message π§ββ :
si ganteng yang suka jajan
halooo ibuu ini arlann βοΈπ»
ibu sehat sehat ya, jangan lupa makan, minum, mandi, tidur, bangun, rebahan, turu, sleep, sare, pokoknya mah jangan lupa ibadah!!
quote of the day :
jangan berharap kepada rumput yang bergoyang, ya ngapainn berharap sama rumput aya aya wae maneh teh
#starboy
#ππππππ
π
from : lizee
to : hole molie (morie yh)
message π§ββ : smgat yh km molie aowlwipyu molee π«π«
from : marpel
to : @theresour @bohemiaj @Rfzynan
message π§ββ : ak gk tw mw aph, tpi lopyu para bubub quβ€οΈβ€οΈ. klean tuh lucuk amay taukππ
from : a
to : maven
message : hai tampan, harus happy terus yaa
from : Melody
to : Lizzee
message π§ββ : hy kamu, terimakasih sudah ajak aku join kesini, lop deh sm kamu jengπβ€οΈ
#ππππππ
π
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : a
to : kara
messageπ§ββ : ini orang gemes bgt kalian harus kenal sih gemes lucu cantik baik paket komplit
from : ayrine
to : jericho
message π§ββ : HAY TuwinZz kusyinkk alias ka jeri shishsihi,,,,,, gimana hari inii?? fasti baik yha, kalo gk baik, semuga besok nya baik yah, shishishishi temkiyu ka jer atas segala yanh qm berikan untuk ku hMmm, ak beruntunk bertemu denhan ka J E R I C H O, maafin ak yah kalaw ak syuka bikin kesel πͺπͺπͺ, ak janji enggk lagi, kalo ngulang, ak janji lagi,,,, shishi bersyandah,,, borahe ka jeriπ
#ππππππ
π
from : Enggie/louie
to : Hugo, ocik, liliw, Winara, nowr ANDD semuanya deh lupa mau sebut siapa
message π§ββ :
RORR gimana kabarnya ehehe, aku akan menjadi bokem rumtrii agii. semoga kaliann vaik-baik ajh ehehe I love u pokonaa
from : @SerigalaY
to : @sullyuyon
message π§ββ : cepet move on ton
from : @SerigalaY
to : @Ldnmarke
message π§ββ : nak, kdpn nya lbih giat lagi nyari cust kandang, jangan smpai bisnis keluarga kita drop cmn gara" kalah saing sama usaha perkandangan kota sebelah. di batavia cmn kita yg menyediakan hal sprti ini, sehabis menyentuh target papa mau kmu buka cabang di bandung. dengar" disana pemandangan nya asri, bnyak para londo yang berdiam di sana, psti usaha kita akan semakin maju. papa akan urus yg di batavia, smntara kmu urus yg di sana. jika ada yg mencari rempah" kabari lewat surat agr bisnis keluarga kita yg satu lagi dapat berkembang.
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from :pajol
to : @Ldnmarke
message π§ββ :halo pendek, dia ini refandra manusia yang paling ngeselin tapi kadang baik bukan kadang si, emang aslinya baik. refandra ini udah gua anggap sebagai kakak gua sendiri karna dia lebih tua dari gua (dasar tua) walaupun tua tapi kelakuannya masi kaya bocah, ga nyangka ya yang dulunya sempet lost contact sekarang uda engga lagi yeayyy. sorry ya kalo gua sering ngejek lo pendek tapi kenyataannya memang begitu. makasih ya udah selalu mau nanggapin semua cerita gua, jujur lo tu orang yang ngertiin gua tanpa gua harus ngejelasin sesuatu. makasih juga udah mau jadi cahabat cejatiku eung, jangan bosen bosen sama gua ya, nanti kalo lo bosen awas aja π π π . dahlah segitu aja maaf banget kalo kata katanya muter muter karna ga pandai ngerangkai kata kata yang rapih. i love you kakakku cayang, stop jadi bocah ngambekan.
#ππππππ
π
send to : @RNVMNFSBOT
#π
πππππfrom : esther
to : peme cantikkuu
message π§ββ : pemii gemes, partner anuan ku! love you very much pemi
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : rajaa hensem
to : ningning sayang
message π§ββ : ily ningning, i love you ningning, i love you cewe gue, i love you pacar gue, i love you more, sayang.
#ππππππ
π
from : winara alias abirasha pacar ni-ki
to : rayya sayangku, cintaku, manisku, duniaku
message π§ββ :
HALOO RAYAAKUUUU πππ kamu apa kabaaarrββββ gimana hari hari kamu sayangkuuu???
kita emang biefef yang JARAAANBGGGG BANGET komunikasi iyakan iyakannβββββ tapi percaya deh mau sejarang apapun kita komunikasi kamu bener bener orang yang paliinggg aku sayang *alias aku bener bener anggap kamu lebih dari bff aku* maksud aku.... ya kamu udah lebih dari bff aku, kamu rumah aku, tempat aku cerita, tempat aku ngeluh (walaupun jarang HEHEHEHE) kamu tau gak rayaakkkββββββ aku kadang suka jealous jujur kalau kamu lagi deket sama orang shshshshs KAMU JUGA GITU KAANNNN *itu tandanya kita saling sayang xixixiix* TAPI JUJUR AKU EMANG SAAYAANGGGGG BANGET SAMA KAMU aku emang punya banyak teman tapi yang menurut aku bener bener temen aku ya kamu... aku bersyukur banget bisa kenal kamu di sq ini ππππ awalnya kita gak begitu deket dan aku gak nyangka banget kita sekarang malah jadi gak bisa dipisahin giniii AKU BENER BENER BERSYUKUR BISA KENAL KAMUU aku bersyukur banget bisa jadi temen deket kamu π€π€π€π€π€π€
aku harap kita berdua bisa tingkatin komunikasi kita, aku harap juga kita bisa makin deket dan makin terbuka satu sama lain, semoga kita terus berteman sampai aku jadi pacar ni-ki dan kamu jadi pacar mark ya RAYAAAAA ππππ I LOVE YOUUUUU SOOO MUCH RAYAKUUUUUU, jangan lupa istirahat yang banyak yaaa π
from : pacar ni-ki
to : dashaa, kak jer, dara, asaka, visco, hera, shanee, papi elthaen
message π§ββ : ‴οΈβ€΄οΈβ€΄οΈβ€΄οΈ
