fa
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

رفتن به کانال در Telegram
878
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-97 روز
-2730 روز
آرشیو پست ها
from : jennie to : @yPerjakaa message 🧛‍♀ : pap buat cowo ku tersayang, i love you. 💗 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : jennie to : @yPerjakaa message 🧛‍♀ : pap buat cowo ku tersayang, i love you. 💗 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : @bohemiaj to : @yPerjakaa message 🧛‍♀ : halo jamet.. met malam. sebenarnya aku ga pinter mf, tapi yaudah gas aja. ekhem, jadi gini..pertama-tama makasih udah mau berteman sama cewe mungil kayak akoe, walau aku ga jelas 🥺. tapi lebih ga jelas kau sih ya..lalu ekhem, agak agak kurangi lah halu kita itu yaa, kasian, perjalanan masih panjang. jangan sedih sedih lagiii, cari hiburan gitu. sayang kau banyak banyak jor 🫂💝. dah segitu aja dari dede #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : anak lanang mu to : papa pisco message 🧛‍♀ : pak, perusahaan kita bakal tetap jalan kok. kalau papa lagi sibuk bakal aku teruskan sampai perusahaan kandang kita lancar dan jaya, dengan saham yang di simpan oleh Esther pasti ga bakal lenyap. papa tenang aja perusahaan kandang kita bakal tetap jalan wlpun papa sibuk

from : jeri ank baik to : dara dan dasha message 🧛‍♀ : haiiiiii..... jamet jamet guee. ini gue mau mendefinisikan kalian sel
from : jeri ank baik to : dara dan dasha message 🧛‍♀ : haiiiiii..... jamet jamet guee. ini gue mau mendefinisikan kalian selama gue kenal kalian udh ada 9/10 bulan.. makasih bnget udah mau mau nerima gue wlpun udah pernah keluar msuk rnv wlpun bru 2x out, makasih juha udah mau sabar dengan semua sikap gue yang suka bikin kesal gitu... maaf xixixi, makasih udah mau nasehatin gue ketika gue salah, makasih juga udah mau dengerin keluh kesah gue, padahal kalian juga punya masalah dan terimakasih udah mau menjadi emak sekaligus pren versi terbaik buat gue, dan jadikan gue tempat keluh kesah kalian juga ya. maaf jika terkadang sifat gue terlalu kekanak-kanakan tapi kalian selalu sabar menghadapi xuxuxu terlalu banyak kata-kata jika ingin mendefinisikan lo berdua. tapi satu hal yang gue takutkan nantinya yaitu kita akan berpisah (alay tapi gue takutkan aja) bukan berarti kita tidak bisa seperti sekarang lagi hanya saja ada kesibukan masing-masing. dan gue minta jangan lupain gue ya😢😢. dan sekarang gue sadar, nyari teman itu susah. teman hanya sekedar say halo mungkin banyak, tapi teman yang membuat kita aman dan nyaman sama dia itu bukan hal yang mudah. Ini bukan teman yang cuma kita ajak ketawa, tetapi teman yang saat kita susah pun dia benar-benar ada, yang paham perasaan kita gimana, walaupun tanpa kita jelaskan secara panjang lebar. I LUV U MORE DARA && DASHA <3

from : kaka lo ini to : pajol message 🧛‍♀ : jol, gue ga except kita bakal selama ini? dari 2023 awal? sampai sekarang. jol j
from : kaka lo ini to : pajol message 🧛‍♀ : jol, gue ga except kita bakal selama ini? dari 2023 awal? sampai sekarang. jol jadi diri lo sendiri ya? kurang kurangi bebal nya, gue gamau lo sakit lagi. pajol, makasih makasih udah bertahan dititik ini juga bareng gue, makasih juga lo udah selalu stay sama gue dimana wiley dan hugo sama anak btn lainnya yang udah gatau pergi kemana. jol gue bneran mau bilang makasih ke bunda lo karena udah ngelahirin lo didunia ini dan kita bisa ketemu. jadiin gue rumah lo ya? walopun gue blom bisa jadi kaka yang ngertiin lo tapi bakal gue usahain, jangan pernah merasa sendiri gue di sini sama lo. sembuh bareng-bareng ya? kalau ada yang jahatin lo langsung bilang ke gue ya? I'm here for you jol. I love you

from : starboy to : ibu moriii @iGergiousgirls message 🧛‍♀ : si ganteng yang suka jajan halooo ibuu ini arlann ✌️🏻 ibu sehat sehat ya, jangan lupa makan, minum, mandi, tidur, bangun, rebahan, turu, sleep, sare, pokoknya mah jangan lupa ibadah!! quote of the day : jangan berharap kepada rumput yang bergoyang, ya ngapainn berharap sama rumput aya aya wae maneh teh #starboy #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : lizee to : hole molie (morie yh) message 🧛‍♀ : smgat yh km molie aowlwipyu molee 🫂🫂

from : marpel to : @theresour @bohemiaj @Rfzynan message 🧛‍♀ : ak gk tw mw aph, tpi lopyu para bubub qu❤️❤️. klean tuh lucuk amay tauk💋💋

from : a to : maven message : hai tampan, harus happy terus yaa

from : Melody to : Lizzee message 🧛‍♀ : hy kamu, terimakasih sudah ajak aku join kesini, lop deh sm kamu jeng😚❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : a to : kara message🧛‍♀ : ini orang gemes bgt kalian harus kenal sih gemes lucu cantik baik paket komplit

from : ayrine to : jericho message 🧛‍♀ : HAY TuwinZz kusyinkk alias ka jeri shishsihi,,,,,, gimana hari inii?? fasti baik yha, kalo gk baik, semuga besok nya baik yah, shishishishi temkiyu ka jer atas segala yanh qm berikan untuk ku hMmm, ak beruntunk bertemu denhan ka J E R I C H O, maafin ak yah kalaw ak syuka bikin kesel 😪😪😪, ak janji enggk lagi, kalo ngulang, ak janji lagi,,,, shishi bersyandah,,, borahe ka jeri💜 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Enggie/louie to : Hugo, ocik, liliw, Winara, nowr ANDD semuanya deh lupa mau sebut siapa message 🧛‍♀ : RORR gimana kabarnya ehehe, aku akan menjadi bokem rumtrii agii. semoga kaliann vaik-baik ajh ehehe I love u pokonaa

from : @SerigalaY to : @sullyuyon message 🧛‍♀ : cepet move on ton

from : @SerigalaY to : @Ldnmarke message 🧛‍♀ : nak, kdpn nya lbih giat lagi nyari cust kandang, jangan smpai bisnis keluarga kita drop cmn gara" kalah saing sama usaha perkandangan kota sebelah. di batavia cmn kita yg menyediakan hal sprti ini, sehabis menyentuh target papa mau kmu buka cabang di bandung. dengar" disana pemandangan nya asri, bnyak para londo yang berdiam di sana, psti usaha kita akan semakin maju. papa akan urus yg di batavia, smntara kmu urus yg di sana. jika ada yg mencari rempah" kabari lewat surat agr bisnis keluarga kita yg satu lagi dapat berkembang.

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from :pajol to : @Ldnmarke message 🧛‍♀ :halo pendek, dia ini refandra manusia yang paling ngeselin tapi kadang baik bukan kadang si, emang aslinya baik. refandra ini udah gua anggap sebagai kakak gua sendiri karna dia lebih tua dari gua (dasar tua) walaupun tua tapi kelakuannya masi kaya bocah, ga nyangka ya yang dulunya sempet lost contact sekarang uda engga lagi yeayyy. sorry ya kalo gua sering ngejek lo pendek tapi kenyataannya memang begitu. makasih ya udah selalu mau nanggapin semua cerita gua, jujur lo tu orang yang ngertiin gua tanpa gua harus ngejelasin sesuatu. makasih juga udah mau jadi cahabat cejatiku eung, jangan bosen bosen sama gua ya, nanti kalo lo bosen awas aja 😠😠😠. dahlah segitu aja maaf banget kalo kata katanya muter muter karna ga pandai ngerangkai kata kata yang rapih. i love you kakakku cayang, stop jadi bocah ngambekan. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒 send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

from : esther to : peme cantikkuu message 🧛‍♀ : pemii gemes, partner anuan ku! love you very much pemi

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : rajaa hensem to : ningning sayang message 🧛‍♀ : ily ningning, i love you ningning, i love you cewe gue, i love you pacar gue, i love you more, sayang. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : winara alias abirasha pacar ni-ki to : rayya sayangku, cintaku, manisku, duniaku message 🧛‍♀ : HALOO RAYAAKUUUU 💖💖💖 kamu apa kabaaarr❔❔❔❔ gimana hari hari kamu sayangkuuu??? kita emang biefef yang JARAAANBGGGG BANGET komunikasi iyakan iyakann❔❔❔❔❔ tapi percaya deh mau sejarang apapun kita komunikasi kamu bener bener orang yang paliinggg aku sayang *alias aku bener bener anggap kamu lebih dari bff aku* maksud aku.... ya kamu udah lebih dari bff aku, kamu rumah aku, tempat aku cerita, tempat aku ngeluh (walaupun jarang HEHEHEHE) kamu tau gak rayaakkk❔❔❔❔❔❔ aku kadang suka jealous jujur kalau kamu lagi deket sama orang shshshshs KAMU JUGA GITU KAANNNN *itu tandanya kita saling sayang xixixiix* TAPI JUJUR AKU EMANG SAAYAANGGGGG BANGET SAMA KAMU aku emang punya banyak teman tapi yang menurut aku bener bener temen aku ya kamu... aku bersyukur banget bisa kenal kamu di sq ini 🙁🙁🙁🙁 awalnya kita gak begitu deket dan aku gak nyangka banget kita sekarang malah jadi gak bisa dipisahin giniii AKU BENER BENER BERSYUKUR BISA KENAL KAMUU aku bersyukur banget bisa jadi temen deket kamu 🤍🤍🤍🤍🤍🤍 aku harap kita berdua bisa tingkatin komunikasi kita, aku harap juga kita bisa makin deket dan makin terbuka satu sama lain, semoga kita terus berteman sampai aku jadi pacar ni-ki dan kamu jadi pacar mark ya RAYAAAAA 💜💜💜💜 I LOVE YOUUUUU SOOO MUCH RAYAKUUUUUU, jangan lupa istirahat yang banyak yaaa 💜

from : pacar ni-ki to : dashaa, kak jer, dara, asaka, visco, hera, shanee, papi elthaen message 🧛‍♀ : ⤴️⤴️⤴️⤴️
+1
from : pacar ni-ki to : dashaa, kak jer, dara, asaka, visco, hera, shanee, papi elthaen message 🧛‍♀ : ⤴️⤴️⤴️⤴️