ππππππ πππ
Kanalga Telegramβda oβtish
878
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-97 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
from : who diss?
to : ben
message π§ββ : hay.. aku suka kmu apa boleh?
From : Ben
to : Wibu lucu @iSsLight
message π§ : Coba liat langitnya, cantik banget. Juga, kalau disana hujan menurut gua langitnya masih tetap cantik karena dibumi ini hidup manusia lucu kaya lu wkkwkw, lu tau ga sh kalau lu itu menarik? Gua ga akan godain orang yang biasa biasa aja, jadi lu luar biasa. Oh iya, jangan lupa makan malam nya, atau gua gofood in aja ni, gua harap bisa kenal lu lebih dalam lagi, jangan sedih sedih, good luck for your entire life.
#ππππππ
π
from : pcr sohee
to : ben 10
message π§ββ : xixixixi, semangat terus kuliah nya jangan suka gadang tpi kalau gadang karena tugas, tugas nya di cicil atuhh jangan numpuk. makan teratur dsr anak teknik coding aja trus di perhatikan kesehatan lo juga di perhatikan ππ
from : ch
to : erenpi
message π§ββ : turu ges turu besok senin
from : heeseung
to : vera/lucia/kiara/sayangku
message π§ββ : halo sayangku, maaf yaa kita sekarang jarang komunikasi, aku lagi sibuk kerja soalnya, nanti kalo udah ga sibuk aku main ke rumah, i love you sayang.
#ππππππ
π
from : ni-ki
to : winara
message π§ββ : I love you cantikku π€
from : heeseung
to : vera/lucia/kiara/sayangku
message π§ββ : halo sayangku, maaf yaa kita sekarang jarang komunikasi, aku lagi sibuk kerja soalnya, nanti kalo udah ga sibuk aku main ke rumah, i love you sayang.
#ππππππ
π
from : ch
to : erenpi
message π§ββ : turu ges turu besok senin
from : karina
to : aji
message π§ββ : maaf aku menduakan mu aji
#ππππππ
π
from : geyes gemey
to : @qBangorr, @mvg5r, @theresour, marpek
message π§ββ : hai bubub bubub aku. selamat malam. anuu, tetap jaga kesehatan ya. aku sayang kelen π
#ππππππ
π
from : kalila futri vampire mafiah
to : esther futri vampire jumanji
message π§ββ : hayy futri vampire jumanji.. kamu bike bnegyy sama aku,, aku haffy bisa ketemu km di rumfor.. gara gara kmu ak jadi haffy di rumfor && aku haraf kmu juga haffy futri vampire jumanji.. kmu harus selalu haffy,, syeria,, && iMutt hhhhhhh #salammafiah #salambooyah
from : esther
to : kalila futri mafiahh
message π§ββ : hey futri mafiahh-! kamu baik syekalihhh, seru banget ngobrol sama kamuuu, nyambung terus. love u kalill, ayo temenan lebih lama lagi
from : pcr sohee yg kasep
to : alt @alterictbz
message π§ββ : for special people π·
terimakasih telah hadir dan menghidupkan kembali warna yang telah mati. bertemu dengan mu adalah salah satu keberuntungan yang tidak bisa aku deskripsikan, kamu adalah salah satu bentuk bahagia yang selama ini aku impikan, aku sangat amat bersyukur karena bisa di pertemukan dengan manusia seperti mu, jika bukan karena kamu aku tidak akan pernah tau bahwa aku masih layak untuk di cintai sebaik itu, karena mu aku menjadi lebih berharga dan yang terpenting adalah aku tidak harus menjadi oran lain ungkapan terimakasih ku untukmu adalah bentuk penghargaan yang tidak akan pernah ternilai jika di hitung, aku ingin mengucapkan terimakasih, terimakasih karena telah sabar menghadapi ku, terimakasih karena telah menerima ku dengan apa adanya, teriamakasih telah menguatkan ku dalam segala hal yang membuat ku patah, dan terimakasih juga karena kamu telah menjadi support sistem aku, i love you I love you more and more than a you know
from : @yPerjakaa
to : @bohemiaj
message π§ββ : P balap, ini mf khusus buat cewe cantik yg demen nistain gua. Yg suka gua panggil gayess, padahal aslinya geyes, bodoamat ah. Jangan sedih2 yes gua disini, kalo butuh gua, gua 24/7 buat lu (kalo nganggur) π walaupun lu ngeselin pengen gua kokop tapi yaudah gapapa, intinya happy terus yo, gua demen kalo lu seneng daripada galau kaga jelas. Ily gayes geyess
#ππππππ
π
from : Ben
to : @Ldnmarke
message π§ββ : You attract me so much, in the way i cant understan, with all the moon and stars tonite, i hope you happy with your life. Thereβs nothing i can do, but i feelin greatfull for meeting you in rnv.
#ππππππ
π
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : bayi kuota kalian
to : buna rembulan dan bunda rae
message π§ββ : hi buna dan bunda terimakasi sudah merawatku seperti anak sendiri dan melindungiku dengan tameng kekuatan cahaya biru i love buna dan bunda
#ππππππ
π
from :
to : inisial b rumwan yang kemaren sempet left tapi balik lagi
message π§ββ : /malu ; lari ; pingsan/
#ππππππ
π
from : esther
to : senul / sena
message π§ββ : thank u very much sena, gue hargain banget waktu singkat sama lo di recomb. happy banget bisa ngobrol dan sedeket itu sama lo, gue pikir ga akan pernah deket, ternyata malah deket banget banget wkwk. sayang aja ngobrol nya cuman bisa lewat recomb, semoga suatu saat bisa satu room yaa! love u very very much senull
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from :
to : owen dashaa hera abirasha rayya dara
message π§ββ : terimakasi ya i love you guys
#ππππππ
π
from : sicrit
to : daster / lamont
message π§ββ :
trimakasiii yyaaa udaaa mauu jadii temen baikk akuuu, mau dengerin cerita random akuu, bisaa nerima hal" freak aku, beruntung bangett bisaa kenal kamuu, aku juga ga expect bakal di treat baikk bangett sama kamu, maaff gaa bisaa baless kebaikan kamuu, but sometimes klau kamuu butuh tempat ceritaa, tempat pulang yang nyaman n pendengar yg baikk, akuu bisaaa!! tapi dengan versi akuu sendiri, even aku gaa sesempurna yang kamu pikirin, if u have found someone much better than me, yg bisa ngetreat kamu much better than me,... whyy not??, karna fase ppl come n go itu emng beneran adaaa, so sebelum telattt aku cuma mauu bilang makasiii untuk semuanyaa, iyaa akuu tauu aku bukan siapa siapanya kamuu, aku ga adaa hubungan apaa apa sama kamuuu, but i hope kamu nganggep akuu spesialll, dari sikap kamu ke aku, cara kamu ngetreat akuu, itu udaa nunjukin bangett kalauu akuu ituu spesiall di hidup kamuu, tapii bisaa ajaa kamu kaya ginii ke semua orangg, bukan aku doangg, so im really sorryyy udaa ngelibatin perasaan aku ke kamuu, aku malah fall in love ke kamuu, banyakk minta sesuatu ke kamuu, sering ngebuat kamu merasa bersalah cuma karna tingkah aku yang emang gajelass bangett, untuk sekarangg tenang ajaa walaupun aku fall in love ke kamuu aku gabakal berharap kamuu ngasii feedback, lagiann aku juga udaa tau alesann kamu gamau berkomitmen kenapaa, akuu nyadar bangett kok kalau sikap aku ke kamu itu bikinn risihhh,
maaff yyaa (00) aku cuma pengen nyampein inii doangg, emang ga penting sii hahahaa, kalau ada sikap aku yang kamu gasuka,.. kamu bisa bilang ke akuu yaaa, aku janjii bakal berubahhh (^o^), mungkin aku nyadar deh salah satu sikap aku yang ga kamu suka tu gampang bm kann??,... emang ngeselin banget sii kalau ngeladenin orang yang moodyan, maaff yyaaa, n jugaa aku bakal ngerubah sifat aku yang gampang jealous,.. karna disini posisi nyaa aku bukann siapa"nya kamuu jadi kalau aku jealous itu ga wajar n ga berhak. ituu ajaa siii, maaff n trimaaciii kakk.. love u soo muchhh
