ππππππ πππ
Kanalga Telegramβda oβtish
878
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-97 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
from : aji
to : tom n jeri
message π§ββ : banh tau perbedaaan antara lu sm dugong ga? iya betul, ga ada beda nya hhh wahyu
#ππππππ
π
from : Majeiya
to : @SerigalaY
message π§ββ : gatau intinya i love you
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : kara pacar mark
to : @Mytivasi
message π§ββ : jangan lucu lucu pls, aku ngga kuat π₯Ίβ€οΈ
#ππππππ
π
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : a
to : jericho
messageπ§ββ : lu kangen gua kan jer? makanya minta di mf in gua
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from : anantari
to : Dara, Ashley, Kara, Yelca, Ashana, karaiya, marvel
message π§ββ : bingung mau manpesin apaπ’ ekhem untuk sayang sayang kuh, sehat selalu yah, jangan galau, I lop yu untuk bububΒ² kuhπ₯°β€οΈ
Bingung, janlup bayar 50rb yaπ
#ππππππ
π
from : ocik
to : liliw, enggie, abi my biefef ror
message π§ββ : cinta ku manis ku sayang ku apakabar kalianππaku kangen banget sama kalian ror terutama LILIW HUFTTT
#ππππππ
π
from : cewe doyoung
to : @glosieneckK
message π§ββ : muahhh garong
from : aji
to : siapa kek
message π§ββ : hhh galau, pipel kam en go
#ππππππ
π
from : ashley/shankara
to : rumtu
message π§ββ : terimaa kasih yaa anakk anakk gemes, sudah meramaikan base. semogaaa kedepannya tetap begini teruss yaa sayanggkuu β€οΈππ§ββππ
π§ββπ§ ππ’π₯π ππ§ π ππ‘πππ¦
from :
to :
message π§ββ :
#ππππππ
π
send to : @RNVMNFSBOT
#π
πππππfrom :
to : hera rayya abirasha vera kella owen dan semua erenpi yang gabisa aku sebut satu persatu
message π§ββ :
from : ceseung
to : cewe cewekuu π»
message π§ββ : how was your dayy ??, semoga baikk yaa, kalo ngga baik aku doain besok sampe seterusnya baik walau ada buruknya ku doain sedikitt π€π»π€π», aku mau ngucapin terimakasii ke kalian karena udah mau berteman sama akuu, jujur aku seneng bagett bisa kenal kaliann, walau aku jarang cerita ke kalian (aku bingung kalo mau cerita, soalnya aku bukan tipe orang yang suka cerita, prinsipku selama masih bisa di pendam sendiri jangan cerita hehe, bahkan ke orang tua aku ngga pernah cerita, kalo lagi ada masalah, atau aku di jahatin orang aku bakal diem aja, *jadi curhat xixi) intinya jangan ikutin prinsip ku yaa, kalian boleh cerita apapun itu apapun ke akuu yaaa, rc ku selalu terbukaa, jadi janhan sungkan sama akuu, aku juga lagi nyoba buat inu biar bisa cerita ke orang, soalnya emang se jarang itu cerita, hehe, kalian jangan lupa makan minum mandi dan lain lain, jangan sampe sakitt, aku gamau liat cewe ceweku sakitt, nanti aku sedih, be happyy, aku sayang kaliann π«π, ily ceweku
from : pera pacar heeseung
to : jerinjay
message π§ββ : jangan galaw galaw mending main epep, me mau bilang terimakasihh udah mau berteman sama aki, cuma mau bilang hidup itu berat jadi main epep aja, gx gx bersyanda, hidup iti berat jadi kita harus sabar mengahadapinya, jangan lupa makan, minum, sama istirahat yang cukup, semangatt ngerjain pekerjaan dari dosen (kalo lagi ada tugas) intinya jaga kesehatan, yAh segitu aja biefef #semangat45 semoga kita bisa temenan lama yAh broww sarange #salamsehat
