uz
Feedback
π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish
878
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-97 kunlar
-2730 kunlar
Postlar arxiv
from : lizee to : jericho message πŸ§›β€β™€ : lo bau kentut

from : aji to : tom n jeri message πŸ§›β€β™€ : banh tau perbedaaan antara lu sm dugong ga? iya betul, ga ada beda nya hhh wahyu #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : Majeiya to : @SerigalaY message πŸ§›β€β™€ : gatau intinya i love you

πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : kara pacar mark to : @Mytivasi message πŸ§›β€β™€ : jangan lucu lucu pls, aku ngga kuat πŸ₯Ίβ€οΈ #π‘π•πŒπ„ππ…π’

πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : a to : jericho messageπŸ§›β€β™€ : lu kangen gua kan jer? makanya minta di mf in gua

πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : anantari to : Dara, Ashley, Kara, Yelca, Ashana, karaiya, marvel message πŸ§›β€β™€ : bingung mau manpesin apa😒 ekhem untuk sayang sayang kuh, sehat selalu yah, jangan galau, I lop yu untuk bububΒ² kuhπŸ₯°β€οΈ Bingung, janlup bayar 50rb yaπŸ’‹ #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : ocik to : liliw, enggie, abi my biefef ror message πŸ§›β€β™€ : cinta ku manis ku sayang ku apakabar kalianπŸ’‹πŸ’‹aku kangen banget sama kalian ror terutama LILIW HUFTTT #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : cewe doyoung to : @glosieneckK message πŸ§›β€β™€ : muahhh garong

from : aji to : siapa kek message πŸ§›β€β™€ : hhh galau, pipel kam en go #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : ashley/shankara to : rumtu message πŸ§›β€β™€ : terimaa kasih yaa anakk anakk gemes, sudah meramaikan base. semogaaa kedepannya tetap begini teruss yaa sayanggkuu β€οΈπŸ’‹πŸ§›β€β™€πŸ˜˜πŸ˜˜

πŸ§›β€β™€πŸ§› 𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧 π— π—˜π—‘π—™π—˜π—¦ from : to : message πŸ§›β€β™€ : #π‘π•πŒπ„ππ…π’ send to : @RNVMNFSBOT #π…πŽπ‘πŒπ€π“

ketik minta duit jika ingin open

from : to : hera rayya abirasha vera kella owen dan semua erenpi yang gabisa aku sebut satu persatu message πŸ§›β€β™€ :

from : ceseung to : cewe cewekuu 😻 message πŸ§›β€β™€ : how was your dayy ??, semoga baikk yaa, kalo ngga baik aku doain besok sam
from : ceseung to : cewe cewekuu 😻 message πŸ§›β€β™€ : how was your dayy ??, semoga baikk yaa, kalo ngga baik aku doain besok sampe seterusnya baik walau ada buruknya ku doain sedikitt 🀏🏻🀏🏻, aku mau ngucapin terimakasii ke kalian karena udah mau berteman sama akuu, jujur aku seneng bagett bisa kenal kaliann, walau aku jarang cerita ke kalian (aku bingung kalo mau cerita, soalnya aku bukan tipe orang yang suka cerita, prinsipku selama masih bisa di pendam sendiri jangan cerita hehe, bahkan ke orang tua aku ngga pernah cerita, kalo lagi ada masalah, atau aku di jahatin orang aku bakal diem aja, *jadi curhat xixi) intinya jangan ikutin prinsip ku yaa, kalian boleh cerita apapun itu apapun ke akuu yaaa, rc ku selalu terbukaa, jadi janhan sungkan sama akuu, aku juga lagi nyoba buat inu biar bisa cerita ke orang, soalnya emang se jarang itu cerita, hehe, kalian jangan lupa makan minum mandi dan lain lain, jangan sampe sakitt, aku gamau liat cewe ceweku sakitt, nanti aku sedih, be happyy, aku sayang kaliann πŸ«‚πŸ’—, ily ceweku

from : pera pacar heeseung to : jerinjay message πŸ§›β€β™€ : jangan galaw galaw mending main epep, me mau bilang terimakasihh udah
from : pera pacar heeseung to : jerinjay message πŸ§›β€β™€ : jangan galaw galaw mending main epep, me mau bilang terimakasihh udah mau berteman sama aki, cuma mau bilang hidup itu berat jadi main epep aja, gx gx bersyanda, hidup iti berat jadi kita harus sabar mengahadapinya, jangan lupa makan, minum, sama istirahat yang cukup, semangatt ngerjain pekerjaan dari dosen (kalo lagi ada tugas) intinya jaga kesehatan, yAh segitu aja biefef #semangat45 semoga kita bisa temenan lama yAh broww sarange #salamsehat