ch
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

前往频道在 Telegram
878
订阅者
无数据24 小时
-97
-2730
帖子存档
from : lizee to : jericho message 🧛‍♀ : lo bau kentut

from : aji to : tom n jeri message 🧛‍♀ : banh tau perbedaaan antara lu sm dugong ga? iya betul, ga ada beda nya hhh wahyu #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : Majeiya to : @SerigalaY message 🧛‍♀ : gatau intinya i love you

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : kara pacar mark to : @Mytivasi message 🧛‍♀ : jangan lucu lucu pls, aku ngga kuat 🥺❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : a to : jericho message🧛‍♀ : lu kangen gua kan jer? makanya minta di mf in gua

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : anantari to : Dara, Ashley, Kara, Yelca, Ashana, karaiya, marvel message 🧛‍♀ : bingung mau manpesin apa😢 ekhem untuk sayang sayang kuh, sehat selalu yah, jangan galau, I lop yu untuk bubub² kuh🥰❤️ Bingung, janlup bayar 50rb ya💋 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ocik to : liliw, enggie, abi my biefef ror message 🧛‍♀ : cinta ku manis ku sayang ku apakabar kalian💋💋aku kangen banget sama kalian ror terutama LILIW HUFTTT #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : cewe doyoung to : @glosieneckK message 🧛‍♀ : muahhh garong

from : aji to : siapa kek message 🧛‍♀ : hhh galau, pipel kam en go #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ashley/shankara to : rumtu message 🧛‍♀ : terimaa kasih yaa anakk anakk gemes, sudah meramaikan base. semogaaa kedepannya tetap begini teruss yaa sayanggkuu ❤️💋🧛‍♀😘😘

sticker.webp0.00 KB

mana nurut lagi

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : to : message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒 send to : @RNVMNFSBOT #𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓

sticker.webp0.00 KB

ketik minta duit jika ingin open

from : to : hera rayya abirasha vera kella owen dan semua erenpi yang gabisa aku sebut satu persatu message 🧛‍♀ :

from : ceseung to : cewe cewekuu 😻 message 🧛‍♀ : how was your dayy ??, semoga baikk yaa, kalo ngga baik aku doain besok sam
from : ceseung to : cewe cewekuu 😻 message 🧛‍♀ : how was your dayy ??, semoga baikk yaa, kalo ngga baik aku doain besok sampe seterusnya baik walau ada buruknya ku doain sedikitt 🤏🏻🤏🏻, aku mau ngucapin terimakasii ke kalian karena udah mau berteman sama akuu, jujur aku seneng bagett bisa kenal kaliann, walau aku jarang cerita ke kalian (aku bingung kalo mau cerita, soalnya aku bukan tipe orang yang suka cerita, prinsipku selama masih bisa di pendam sendiri jangan cerita hehe, bahkan ke orang tua aku ngga pernah cerita, kalo lagi ada masalah, atau aku di jahatin orang aku bakal diem aja, *jadi curhat xixi) intinya jangan ikutin prinsip ku yaa, kalian boleh cerita apapun itu apapun ke akuu yaaa, rc ku selalu terbukaa, jadi janhan sungkan sama akuu, aku juga lagi nyoba buat inu biar bisa cerita ke orang, soalnya emang se jarang itu cerita, hehe, kalian jangan lupa makan minum mandi dan lain lain, jangan sampe sakitt, aku gamau liat cewe ceweku sakitt, nanti aku sedih, be happyy, aku sayang kaliann 🫂💗, ily ceweku

from : pera pacar heeseung to : jerinjay message 🧛‍♀ : jangan galaw galaw mending main epep, me mau bilang terimakasihh udah
from : pera pacar heeseung to : jerinjay message 🧛‍♀ : jangan galaw galaw mending main epep, me mau bilang terimakasihh udah mau berteman sama aki, cuma mau bilang hidup itu berat jadi main epep aja, gx gx bersyanda, hidup iti berat jadi kita harus sabar mengahadapinya, jangan lupa makan, minum, sama istirahat yang cukup, semangatt ngerjain pekerjaan dari dosen (kalo lagi ada tugas) intinya jaga kesehatan, yAh segitu aja biefef #semangat45 semoga kita bisa temenan lama yAh broww sarange #salamsehat