uz
Feedback
BUBAR

BUBAR

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

γ…€γ…€γ…€γ…€ π…π‹π€πˆπ‘ γ…€SINCE JUNE 7th, 2024 γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ ─ πŸ‚± 'Partnership : @FLAIRTIES πŸ‚± 'Partnership Contact : @FLAIRTIESBOT πŸ‚± 'Trainee Needs : @FLAIRGISTBOT πŸ‚± 'Gallery : @FLAIRMODEL πŸ‚± 'FlairStagram : @HORIZONb ☎️ : @FLAIRxBOT 🚩 γ…€γ…€ [ Left = Banned ] γ…€

Ko'proq ko'rsatish
999
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-127 kun
-6230 kun
Obunachilarni jalb qilish
Mart '25
Mart '25
+1
0 kanalda
Fevral '25
+1
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '25
+540
11 kanalda
Get PRO
Dekabr '24
+53
7 kanalda
Get PRO
Noyabr '24
+9
7 kanalda
Get PRO
Oktabr '24
+40
4 kanalda
Get PRO
Sentabr '24
+67
8 kanalda
Get PRO
Avgust '24
+5
0 kanalda
Get PRO
Iyul '24
+32
14 kanalda
Get PRO
Iyun '240
1 kanalda
Get PRO
May '24
+1
0 kanalda
Get PRO
Aprel '240
0 kanalda
Get PRO
Mart '24
+39
0 kanalda
Get PRO
Fevral '24
+7
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '24
+26
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '23
+118
1 kanalda
Get PRO
Noyabr '23
+12
2 kanalda
Get PRO
Oktabr '23
+83
1 kanalda
Get PRO
Sentabr '23
+21
0 kanalda
Get PRO
Avgust '230
0 kanalda
Get PRO
Iyul '230
0 kanalda
Get PRO
Iyun '230
0 kanalda
Get PRO
May '230
0 kanalda
Get PRO
Aprel '230
0 kanalda
Get PRO
Mart '230
0 kanalda
Get PRO
Fevral '230
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '230
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '220
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '220
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '22
+3 237
0 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
31 Mart0
30 Mart0
29 Mart0
28 Mart0
27 Mart0
26 Mart0
25 Mart0
24 Mart0
23 Mart0
22 Mart0
21 Mart0
20 Mart0
19 Mart0
18 Mart0
17 Mart0
16 Mart0
15 Mart0
14 Mart0
13 Mart0
12 Mart0
11 Mart0
10 Mart0
09 Mart0
08 Mart+1
07 Mart0
06 Mart0
05 Mart0
04 Mart0
03 Mart0
02 Mart0
01 Mart0
Kanal postlari
okenggg aku uda dapett dari sudut pandang kedua pihak yya.. 😊 dan untuk selanjut nna aku yyang akan take over semua yyang ada di channel ini. jadi aku minta untuk semua yyang tidak berkenan silahkan unsubs 😊 aku mau bersihin channel ini dan aku pakai untuk kegiatan lain nna πŸ™ terima kasih buat kk rimba dan team, teruss kk yyang join dan calon admin, terus kk yyang jadi modell dan subs semua nnaa πŸ™

2
okenggg aku uda dapett dari sudut pandang kedua pihak yya.. 😊 dan untuk selanjut nna aku yyang akan take over semua yyang ada di channel ini. jadi aku minta untuk semua yyang tidak berkenan silahkan unsubs 😊 aku mau bersihin channel ini dan aku pakai untuk kegiatan lain nna πŸ™ terima kasih buat kk rimba dan team, teruss kk yyang join dan calon admin, terus kk yyang jadi modell dan subs semua nnaa πŸ™
0
3
ko engga adda yyang rc aku selain dari pihak agensi 😊 ayyoo!! mana ini yyang kirim kritik pedess dan speak up ?? aku masii nungguin.. aku engga mau tau nna cuma dari satuu pihak aja 😊
0
4
aku tunggu yeahh penjelasan dari pihak agensi dan yyang ada ddi board 😊
0
5
aku tunggu yeahh penjelasan dari pihak agensi dan yyang ada ddi board 😊
0
6
soal nna aku engga mauu kalo nanti nna pas aku mauu pake channel ini agyy ternyata masih ada yyang ngira channel ini bermasalah yya 😊 dan bisa jadi pertimbangan aku jugga nanti nna kalo mau milih orang kepercayaan 😊
0
7
soal nna aku engga mauu kalo nanti nna pas aku mauu pake channel ini agyy ternyata masih ada yyang ngira channel ini bermasalah yya 😊 dan bisa jadi pertimbangan aku jugga nanti nna kalo mau milih orang kepercayaan 😊
0
8
buat yyang blm tauu, channel ini sebelum nna adalah agensi yyang aku kelola yya nama nna HyperView creative company dan aku kasih kepercayaan ke bang rimba untuk kelola dan ddi perbaharui 😊 jadii aku minta tolong sama temen2 yyang adda ddi sini https://t.me/FLAIIR/9491 dan ddi sini https://t.me/FLAIIR/6463 untuk kasih aku kejelasan apa yyang terjadi 😊
0
9
buat yyang blm tauu, channel ini sebelum nna adalah agensi yyang aku kelola yya nama nna HyperView creative company dan aku kasih kepercayaan ke bang rimba untuk kelola dan ddi perbaharui 😊 jadii aku minta tolong sama temen2 yyang adda ddi sini https://t.me/FLAIIR/9491 dan ddi sini https://t.me/FLAIIR/6463 untuk kasih aku kejelasan apa yyang terjadi 😊
0
10
hallo πŸ‘‹πŸ‘‹ aku aderaa shalula pemilik asli dari channel yyang aku percayain ke bang rimba. aku baru ddi kasih tau pagi ini kalo channel ini terlibat masalah sampe harus bubar. adda yyang bisa kasih tau aku dari sudut pandang ke dua pihak??? karenna jujur aku kaget adda hate comment sebanyak ini πŸ˜ƒ aku mau tau masalah nna dari mana dan kenapa gituu tolong ke rc aku yya siapapun itu dan jelasin secara jelas ke aku @Hekkiejeonz terima kasih sebelum nna β™‘
0
11
hallo πŸ‘‹πŸ‘‹ aku aderaa shalula pemilik asli dari channel yyang aku percayain ke bang rimba. aku baru ddi kasih tau pagi ini kalo channel ini terlibat masalah sampe harus bubar. adda yyang bisa kasih tau aku dari sudut pandang ke dua pihak??? karenna jujur aku kaget adda hate comment sebanyak ini πŸ˜ƒ aku mau tau masalah nna dari mana dan kenapa gituu tolong ke rc aku yya siapapun itu dan jelasin secara jelas ke aku @Hekkiejeonz terima kasih sebelum nna β™‘
0
12
sticker.webp
0
13
sticker.webp
0
14
Selamat Sore Flatter dan Subs Flair. Pemberitahuan Resmi kami sampaikan kepada seluruh Subscriber Flair bahwasanya, kami telah menetapkan keputusan untuk MEMBUBARKAN FLAIR sebagai AGENSI MODEL per tanggal 24 JANUARI 2025. Dengan adanya pemberitahuan ini kami harap maklum dari semua subscriber, model, admin, dan calon admin Flair. Selain dari pada itu, kami tidak memperbolehkan adanya oknum yang mengambil semua editan dan ide ide yang sudah admin buat selama Flair masih berjalan. Kami harap akan ada jalan terbaik untuk admin dan semua subscriber Flair kedepannya. β€” See you, π…π‹π€πˆπ‘
0
15
Selamat Sore Flatter dan Subs Flair. Pemberitahuan Resmi kami sampaikan kepada seluruh Subscriber Flair bahwasanya, kami telah menetapkan keputusan untuk MEMBUBARKAN FLAIR sebagai AGENSI MODEL per tanggal 24 JANUARI 2025. Dengan adanya pemberitahuan ini kami harap maklum dari semua subscriber, model, admin, dan calon admin Flair. Selain dari pada itu, kami tidak memperbolehkan adanya oknum yang mengambil semua editan dan ide ide yang sudah admin buat selama Flair masih berjalan. Kami harap akan ada jalan terbaik untuk admin dan semua subscriber Flair kedepannya. β€” See you, π…π‹π€πˆπ‘
0
16
sticker.webp
0
17
sticker.webp
0
18
🀩. Oke karena banyak banget yg minta kita bubar. Gua Adrian Rimba Santoso, membubarkan Flair per tanggal 24 Januari 2025. Pengumuman resminya akan kita up nanti ya.
0
19
🀩. Oke karena banyak banget yg minta kita bubar. Gua Adrian Rimba Santoso, membubarkan Flair per tanggal 24 Januari 2025. Pengumuman resminya akan kita up nanti ya.
0
20
🀩. Gua diskusiin ini sama admin dan calmin dulu ya ter. Semoga kita bisa ketemu dilain dunia nanti
0