ar
Feedback
BUBAR

BUBAR

الذهاب إلى القناة على Telegram

ㅤㅤㅤㅤ 𝐅𝐋𝐀𝐈𝐑 ㅤSINCE JUNE 7th, 2024 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ─ 🂱 'Partnership : @FLAIRTIES 🂱 'Partnership Contact : @FLAIRTIESBOT 🂱 'Trainee Needs : @FLAIRGISTBOT 🂱 'Gallery : @FLAIRMODEL 🂱 'FlairStagram : @HORIZONb ☎️ : @FLAIRxBOT 🚩 ㅤㅤ [ Left = Banned ] ㅤ

إظهار المزيد
999
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-127 أيام
-6230 أيام

جاري تحميل البيانات...

جذب المشتركين
مارس '25
مارس '25
+1
في 0 قنوات
فبراير '25
+1
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '25
+540
في 11 قنوات
Get PRO
ديسمبر '24
+53
في 7 قنوات
Get PRO
نوفمبر '24
+9
في 7 قنوات
Get PRO
أكتوبر '24
+40
في 4 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+67
في 8 قنوات
Get PRO
أغسطس '24
+5
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '24
+32
في 14 قنوات
Get PRO
يونيو '240
في 1 قنوات
Get PRO
مايو '24
+1
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '240
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '24
+39
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '24
+7
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '24
+26
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '23
+118
في 1 قنوات
Get PRO
نوفمبر '23
+12
في 2 قنوات
Get PRO
أكتوبر '23
+83
في 1 قنوات
Get PRO
سبتمبر '23
+21
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '230
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '230
في 0 قنوات
Get PRO
يونيو '230
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '230
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '230
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '230
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '230
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '230
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '220
في 0 قنوات
Get PRO
نوفمبر '220
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '22
+3 237
في 0 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
31 مارس0
30 مارس0
29 مارس0
28 مارس0
27 مارس0
26 مارس0
25 مارس0
24 مارس0
23 مارس0
22 مارس0
21 مارس0
20 مارس0
19 مارس0
18 مارس0
17 مارس0
16 مارس0
15 مارس0
14 مارس0
13 مارس0
12 مارس0
11 مارس0
10 مارس0
09 مارس0
08 مارس+1
07 مارس0
06 مارس0
05 مارس0
04 مارس0
03 مارس0
02 مارس0
01 مارس0
منشورات القناة
okenggg aku uda dapett dari sudut pandang kedua pihak yya.. 😊 dan untuk selanjut nna aku yyang akan take over semua yyang ada di channel ini. jadi aku minta untuk semua yyang tidak berkenan silahkan unsubs 😊 aku mau bersihin channel ini dan aku pakai untuk kegiatan lain nna 🙏 terima kasih buat kk rimba dan team, teruss kk yyang join dan calon admin, terus kk yyang jadi modell dan subs semua nnaa 🙏

2
okenggg aku uda dapett dari sudut pandang kedua pihak yya.. 😊 dan untuk selanjut nna aku yyang akan take over semua yyang ada di channel ini. jadi aku minta untuk semua yyang tidak berkenan silahkan unsubs 😊 aku mau bersihin channel ini dan aku pakai untuk kegiatan lain nna 🙏 terima kasih buat kk rimba dan team, teruss kk yyang join dan calon admin, terus kk yyang jadi modell dan subs semua nnaa 🙏
0
3
ko engga adda yyang rc aku selain dari pihak agensi 😊 ayyoo!! mana ini yyang kirim kritik pedess dan speak up ?? aku masii nungguin.. aku engga mau tau nna cuma dari satuu pihak aja 😊
0
4
aku tunggu yeahh penjelasan dari pihak agensi dan yyang ada ddi board 😊
0
5
aku tunggu yeahh penjelasan dari pihak agensi dan yyang ada ddi board 😊
0
6
soal nna aku engga mauu kalo nanti nna pas aku mauu pake channel ini agyy ternyata masih ada yyang ngira channel ini bermasalah yya 😊 dan bisa jadi pertimbangan aku jugga nanti nna kalo mau milih orang kepercayaan 😊
0
7
soal nna aku engga mauu kalo nanti nna pas aku mauu pake channel ini agyy ternyata masih ada yyang ngira channel ini bermasalah yya 😊 dan bisa jadi pertimbangan aku jugga nanti nna kalo mau milih orang kepercayaan 😊
0
8
buat yyang blm tauu, channel ini sebelum nna adalah agensi yyang aku kelola yya nama nna HyperView creative company dan aku kasih kepercayaan ke bang rimba untuk kelola dan ddi perbaharui 😊 jadii aku minta tolong sama temen2 yyang adda ddi sini https://t.me/FLAIIR/9491 dan ddi sini https://t.me/FLAIIR/6463 untuk kasih aku kejelasan apa yyang terjadi 😊
0
9
buat yyang blm tauu, channel ini sebelum nna adalah agensi yyang aku kelola yya nama nna HyperView creative company dan aku kasih kepercayaan ke bang rimba untuk kelola dan ddi perbaharui 😊 jadii aku minta tolong sama temen2 yyang adda ddi sini https://t.me/FLAIIR/9491 dan ddi sini https://t.me/FLAIIR/6463 untuk kasih aku kejelasan apa yyang terjadi 😊
0
10
hallo 👋👋 aku aderaa shalula pemilik asli dari channel yyang aku percayain ke bang rimba. aku baru ddi kasih tau pagi ini kalo channel ini terlibat masalah sampe harus bubar. adda yyang bisa kasih tau aku dari sudut pandang ke dua pihak??? karenna jujur aku kaget adda hate comment sebanyak ini 😃 aku mau tau masalah nna dari mana dan kenapa gituu tolong ke rc aku yya siapapun itu dan jelasin secara jelas ke aku @Hekkiejeonz terima kasih sebelum nna ♡
0
11
hallo 👋👋 aku aderaa shalula pemilik asli dari channel yyang aku percayain ke bang rimba. aku baru ddi kasih tau pagi ini kalo channel ini terlibat masalah sampe harus bubar. adda yyang bisa kasih tau aku dari sudut pandang ke dua pihak??? karenna jujur aku kaget adda hate comment sebanyak ini 😃 aku mau tau masalah nna dari mana dan kenapa gituu tolong ke rc aku yya siapapun itu dan jelasin secara jelas ke aku @Hekkiejeonz terima kasih sebelum nna ♡
0
12
sticker.webp
0
13
sticker.webp
0
14
Selamat Sore Flatter dan Subs Flair. Pemberitahuan Resmi kami sampaikan kepada seluruh Subscriber Flair bahwasanya, kami telah menetapkan keputusan untuk MEMBUBARKAN FLAIR sebagai AGENSI MODEL per tanggal 24 JANUARI 2025. Dengan adanya pemberitahuan ini kami harap maklum dari semua subscriber, model, admin, dan calon admin Flair. Selain dari pada itu, kami tidak memperbolehkan adanya oknum yang mengambil semua editan dan ide ide yang sudah admin buat selama Flair masih berjalan. Kami harap akan ada jalan terbaik untuk admin dan semua subscriber Flair kedepannya. — See you, 𝐅𝐋𝐀𝐈𝐑
0
15
Selamat Sore Flatter dan Subs Flair. Pemberitahuan Resmi kami sampaikan kepada seluruh Subscriber Flair bahwasanya, kami telah menetapkan keputusan untuk MEMBUBARKAN FLAIR sebagai AGENSI MODEL per tanggal 24 JANUARI 2025. Dengan adanya pemberitahuan ini kami harap maklum dari semua subscriber, model, admin, dan calon admin Flair. Selain dari pada itu, kami tidak memperbolehkan adanya oknum yang mengambil semua editan dan ide ide yang sudah admin buat selama Flair masih berjalan. Kami harap akan ada jalan terbaik untuk admin dan semua subscriber Flair kedepannya. — See you, 𝐅𝐋𝐀𝐈𝐑
0
16
sticker.webp
0
17
sticker.webp
0
18
🤩. Oke karena banyak banget yg minta kita bubar. Gua Adrian Rimba Santoso, membubarkan Flair per tanggal 24 Januari 2025. Pengumuman resminya akan kita up nanti ya.
0
19
🤩. Oke karena banyak banget yg minta kita bubar. Gua Adrian Rimba Santoso, membubarkan Flair per tanggal 24 Januari 2025. Pengumuman resminya akan kita up nanti ya.
0
20
🤩. Gua diskusiin ini sama admin dan calmin dulu ya ter. Semoga kita bisa ketemu dilain dunia nanti
0