uz
Feedback
🌱GIVEAWAY. KALVHEL OPEN!

🌱GIVEAWAY. KALVHEL OPEN!

Kanalga Telegram’da o‘tish

ㅤᝰ.ᐟ Saddle up, partner — you’ve just stepped into our neon rodeo! where tumbleweed charm meets boogie-town beats, and every order’s ridin’ on a chrome stallion straight to your door, contact orders at @.bot / @KAHLEVII. Searching for proof? @ZCLUE!

Ko'proq ko'rsatish
🌱GIVEAWAY. KALVHEL OPEN!Tarmoq:🌱GIVEAWAY. KALVHEL OPEN!Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
3 503
Obunachilar
-224 soatlar
+2 7127 kunlar
+3 21430 kunlar
Postlar arxiv
Ton ready banyak, rate sekarang di 23.5k/ton yoo (IDR-TON)🐸🐸🐸

Good afternoon, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (180p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 16.30-22.30.

Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (180p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 07.30-22.30.

Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 05.00-22.30.

Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 17.00-22.30.

Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 17.30-22.30.

Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 07.30-22.30.

Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 08.00-22.30.

Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 08.30-22.30.

Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 18.00-22.30.

Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 16.30-22.30.

Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars, boost (400p/day, 1.3k/week, 3k/month -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya. Working hours: 20.00-22.30.

Happy new year, everyone!

Gua open joki warslot offer di: @wavoids, @jemarist, @fonneth, @rumercy, @lapakgift, dan @maarkas yoo. Untuk fee-nya bervariasi, bisa keep slot & bisa order langsung di jam warslot. Bisa langsung rc @KAHLEVII / ke anon diatas untuk mengorder. Terimakasih.

Halo semuanya. Gua mau nginfoin kalau gua cuman open jasa warslot ch offeran Maarkas di sesi malam di hari Senin-Kamis (list available/booked di cs bawah ini 👇🏻), karena gak bisa pegang hp pas sesi siang. Kalau ada yang mau booking slot untuk sesi malam di hari" itu, boleh pc @Kahlevii aja yoo, tapi harap maklum kalau gua agak slowrespon (dari jam 07.00-16.00)🙏.

All topics allowed to be discussed.