3 503
Подписчики
-224 часа
+2 7127 дней
+3 21430 день
Архив постов
Good afternoon, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (180p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 16.30-22.30.
Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (180p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 07.30-22.30.
Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 05.00-22.30.
Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 17.00-22.30.
Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 17.30-22.30.
Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 07.30-22.30.
Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 08.00-22.30.
Good morning, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 08.30-22.30.
Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 18.00-22.30.
Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars (175p/s via paidmess & gifts), boost (350p/day, 1.2k/week) -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 16.30-22.30.
Good evening, everyone! Semua katalog sudah open yoo. Untuk hari ini, gua open stars via gift & topup, ton, cv ton, cv stars, boost (400p/day, 1.3k/week, 3k/month -> ready 4 boost), dan jasa warslot offeran/telprem. Untuk tempat-tempat offeran, gua biasanya mangkal disini, tapi kalau mau di tempat lain boleh, siapa tau gua bisa. Langsung ke rc gua aja @KAHLEVII atau ke anon diatas untuk memesan ataupun tanya-tanya.
Working hours: 20.00-22.30.
Halo semuanya. Gua mau nginfoin kalau gua cuman open jasa warslot ch offeran Maarkas di sesi malam di hari Senin-Kamis (list available/booked di cs bawah ini 👇🏻), karena gak bisa pegang hp pas sesi siang. Kalau ada yang mau booking slot untuk sesi malam di hari" itu, boleh pc @Kahlevii aja yoo, tapi harap maklum kalau gua agak slowrespon (dari jam 07.00-16.00)🙏.
