ΠΠ΅ ΠΏΠΎΠΏΠ°Π΄ΠΈΡΡ Π½Π° Π±ΠΎΡΠΎΠ²ΠΎΠ΄Π°! Telemetrio Π·Π½Π°Ρ ΠΎΠ΄ΠΈΡΡ Ρ ΠΏΠΎΠ·Π½Π°ΡΠ°Ρ ΡΠ°ΠΊΡ ΠΊΠ°Π½Π°Π»ΠΈ ΠΌΡΡΠΊΠ°ΠΌΠΈ π Π₯ΠΎΡΠ΅Ρ Π±Π°ΡΠΈΡΠΈ ΠΌΡΡΠΊΡ, ΠΎΡΠΎΡΠΌΠ»ΡΠΉ ΠΏΡΠ΄ΠΏΠΈΡΠΊΡ π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
ΠΡΠ΄ΠΊΡΠΈΡΠΈ Π² Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
ΠΠΎΠΊΠ°Π·Π°ΡΠΈ Π±ΡΠ»ΡΡΠ΅517
ΠΡΠ΄ΠΏΠΈΡΠ½ΠΈΠΊΠΈ
ΠΠ΅ΠΌΠ°Ρ Π΄Π°Π½ΠΈΡ
24 Π³ΠΎΠ΄ΠΈΠ½ΠΈ
-47 Π΄Π½ΡΠ²
-2430 Π΄Π½ΡΠ²
136
ΠΠ΅ΡΠ΅Π³Π»ΡΠ΄ΠΈ Π΄ΠΎΠΏΠΈΡΡ
ΠΠ΅ΠΌΠ°Ρ Π΄Π°Π½ΠΈΡ
24 Π³ΠΎΠ΄ΠΈΠ½ΠΈ
~ 3148 Π³ΠΎΠ΄ΠΈΠ½
26.25%
ΠΠΎΠ΅ΡΡΡΡΡΠ½Ρ Π·Π°Π»ΡΡΠ΅Π½Π½Ρ
ΠΠ΅ΠΌΠ°Ρ Π΄Π°Π½ΠΈΡ
ΠΠΎΠΏΠΈΡΡΠ² Π½Π° Π΄Π΅Π½Ρ
ΠΡΡ
ΡΠ² Π΄ΠΎΠΏΠΈΡΡΠ²
eventnya ts ggs tp khusus case vampir
Yuu balik sophia Latjuba
gw pake dian sastrowardoyo
yuk event pake rpi selama 3hari
jangan percaya, org gua yg ngepick yahaha
pilihin wak, gua balik masbree rpi atau pake muse philipin? tapi muse pilipin gua banyak bjir ke keepπ€€
selamat ya buat yang udah masuk dan resmi jadi ofc member dujaa ππ
Udah pada masuk gc official belum ? kalo masuk berarti kepick, udah pada di pick nih guys kalo gada brrti kelen gagal
janda yang gua demenin itu ya ayu tingting, janda depok bro
gua si klau sidemuse cewe selalu ayu tingting ya, ayu tingting selalu dihati
loh saya pake muse cewek aja, yang cowok pada jadi boti π
gak ngerti aja nimas duja kalo udah jadi kangmas, laki-laki pun tergoda dengan kami
saya pake joss wayyar
maliah itu jadi Andre Taulany dulu
ΠΠΎΠ½ΡΠ΅Π½Ρ Π΄ΠΎΡΡΡΠΏΠ½ΠΈΠΉ Π΄Π»Ρ ΠΊΠΎΡΠΈΡΡΡΠ²Π°ΡΡΠ² 18+
ΠΠ²ΡΠΎΡΠΈΠ·ΡΠ²Π°Π²ΡΠΈΡΡ Π½Π° ΡΠ΅ΡΠ²ΡΡΡ, Π²ΠΈ ΠΏΡΠ΄ΡΠ²Π΅ΡΠ΄ΠΆΡΡΡΠ΅, ΡΠΎ Π²Π°ΠΌ Π²ΠΈΠΏΠΎΠ²Π½ΠΈΠ»ΠΎΡΡ 18 ΡΠΎΠΊΡΠ².
