ΠΠ΅ ΠΏΠΎΠΏΠ°Π΄ΠΈΡΠ΅ΡΡ Π½Π° ΠΊΠ°Π½Π°Π» Π±ΠΎΡΠ°Π²ΠΎΠ΄Π°! Telemetrio Π½Π°Ρ ΠΎΠ΄ΠΈΡ ΠΈ ΠΏΠΎΠΌΠ΅ΡΠ°Π΅Ρ ΡΠ°ΠΊΠΈΠ΅ ΠΊΠ°Π½Π°Π»Ρ π Π₯ΠΎΡΠΈΡΠ΅ Π²ΠΈΠ΄Π΅ΡΡ ΠΌΠ΅ΡΠΊΡ β ΠΎΡΠΎΡΠΌΠΈΡΠ΅ ΠΏΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΠΊΡ π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
ΠΡΠΊΡΡΡΡ Π² Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
ΠΠΎΠ»ΡΡΠ΅517
ΠΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΡΠΈΠΊΠΈ
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
24 ΡΠ°ΡΠ°
-47 Π΄Π½Π΅ΠΉ
-2430 Π΄Π½Π΅ΠΉ
136
ΠΡΠΎΡΠΌΠΎΡΡΡ ΠΏΠΎΡΡΠ°
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
24 ΡΠ°ΡΠ°
~ 3148 ΡΠ°ΡΠΎΠ²
26.25%
ΠΠΎΡΡΡΠΈΡΠΈΠ΅Π½Ρ Π²ΠΎΠ²Π»Π΅ΡΠ΅Π½Π½ΠΎΡΡΠΈ
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
ΠΠΎΡΡΠΎΠ² Π² Π΄Π΅Π½Ρ
ΠΡΡ
ΠΈΠ² ΠΏΠΎΡΡΠΎΠ²
eventnya ts ggs tp khusus case vampir
Yuu balik sophia Latjuba
gw pake dian sastrowardoyo
yuk event pake rpi selama 3hari
jangan percaya, org gua yg ngepick yahaha
pilihin wak, gua balik masbree rpi atau pake muse philipin? tapi muse pilipin gua banyak bjir ke keepπ€€
selamat ya buat yang udah masuk dan resmi jadi ofc member dujaa ππ
Udah pada masuk gc official belum ? kalo masuk berarti kepick, udah pada di pick nih guys kalo gada brrti kelen gagal
janda yang gua demenin itu ya ayu tingting, janda depok bro
gua si klau sidemuse cewe selalu ayu tingting ya, ayu tingting selalu dihati
loh saya pake muse cewek aja, yang cowok pada jadi boti π
gak ngerti aja nimas duja kalo udah jadi kangmas, laki-laki pun tergoda dengan kami
saya pake joss wayyar
maliah itu jadi Andre Taulany dulu
ΠΠΎΠ½ΡΠ΅Π½Ρ Π΄ΠΎΡΡΡΠΏΠ΅Π½ Π΄Π»Ρ ΠΏΠΎΠ»ΡΠ·ΠΎΠ²Π°ΡΠ΅Π»Π΅ΠΉ 18+
ΠΠ²ΡΠΎΡΠΈΠ·ΠΎΠ²Π°Π²ΡΠΈΡΡ Π½Π° ΡΠ΅ΡΠ²ΠΈΡΠ΅, Π²Ρ ΠΏΠΎΠ΄ΡΠ²Π΅ΡΠΆΠ΄Π°Π΅ΡΠ΅, ΡΡΠΎ Π²Π°ΠΌ ΠΈΡΠΏΠΎΠ»Π½ΠΈΠ»ΠΎΡΡ 18 Π»Π΅Ρ.
