2 283
Підписники
Немає даних24 години
Немає даних7 днів
Немає даних30 день
Архів дописів
2 283
♡ ❍ ⌲ •• ⎙
Liked by @CERBERUSOFC @SHTCERBERUS and 458.153.127 𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿𝘀
𐒨ᥱᥣᥣᑲᥱᥣᥙ𐒖 Μ᥆ძძᥱ 𐒨ᥙ𝗍𝗍ііᥱᥱ?!🧐🧐
𝐒𝐏𝐄𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐓𝐀𝐆 :
>> @peyaneko
>> @orgsmex
>> @Uvbekistan
>> @Lee_Donghnyuck
>> @cSceenic
>> @IbunNegara
>> @helendakota
>> @mowgue
>> @rubjjenniejane
>> @mbyourjung
>> @mrjendraye
View all 537.400.221 comments
20 minutes ago • 𝗦𝗲𝗲 𝗧𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻
──────────────────────
ㅤㅤ ⌂ ⌕ ⊞ ♡ ◌
2 283
Yappss segitu 10 Lagu Dari Para Admin @CERBERUSOFC ini wwkwk, Terimakasih udah mau baca" in content gua hari ini dan udah seperti nemenin gua galau (?). Entahlah, content gua sampai disini saja gua Alxeéna pamit undur diri.
Silahkan kalian dengarkan ya lagu nya di bawah ini
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
2 283
1O. Kesepuluh dan ini yang terakhir ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Peache nih! Lagu nya adalah Nobody Get's Me by SZA
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Pedihnya Patah Hati. Lagu Ini Menceritakan Pasangan Yang Putus, Padahal Sudah Mempunyai Rencana Untuk Melanjutkan Hubungan Ke Arah Serius, Yakni Pernikahan. Dari Lirik Dan Melodi Lagu Ini, Para Pendengar Bisa Ikut Merasakan Pedihnya Kehilangan.
2 283
O9. Kesembilan ada rekomendasi dari Team @CERBERUSOFC bernama Alaïna nih! Lagu nya adalah Denting by Melly Goeslaw.
Makna dari lagu tersebut ialah Tentang Sosok Yang Sedang Kesepian Dan Sedang Merindukan Kekasihnya. Ya tepat sekali dengan admin kita satu ini yang pacar nya selalu sibuk dengan real life nya dan tidak mengasih kabar. Yuk berikan semangat kepada admin kita Alaïna ini😃😃
2 283
O8. Kedelapan ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Neko lagi nih! Lagu nya adalah Evakuasi&Evaluasi by Hindia.
Makna dari lagu tersebut ialah tentang
Evaluasi : Menyadarkan Bahwa Segala Rintangan, Masalah Dan Kesulitan Yang Terus Menghampiri Kehidupan Manusia Akan Selalu Bisa Terlewati Asal Kita Tabah Dan Sabar Serta Optimis Bisa Melewati Itu Semua.
Dan Evakuasi ialah Menggambarkan Bahwa Suatu Keadaan Dimana Seseorang Harus Meninggalkan Dunianya Yang Lama Yang Penuh Dengan Manusia-Manusia Yang 'pansos' Atau Panjat Sosial Semata
2 283
O7. Ketujuh ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Neko nih! Lagu nya adalah Resah Jadi Luka by Feby Putri dan Fiersa Besari
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Menggambarkan Sosok Seseorang Yang Telah Pergi Dari Kehidupan Kita, Dan Kita Dipaksa Untuk Melupakan Segala Perasaan Cinnta, Karena Seseorang Tersebut Telah Meninggalkan Kita Dengan Begitu Saja Tanpa Ada Kabar.
2 283
O6. Keenam ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili lagi nih! Lagu nya adalah Happier by Olivia Rodrigo
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Sang Mantan Kekasih Kini Punya Pasangan Baru. Dia Pun Berharap Yang Terbaik Untuk Mantan Kekasihnya. Namun Di Sisi Lain, Dia Juga Berharap Kenangan Selama Menjalin Hubungan Akan Tetap Menjadi Kenangan Yang Tak Terlupakan Dalam Hidup Sang Mantan Kekasih.
2 283
O5. Kelima ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili lagi nih! Lagu nya adalah Lantas by Juicy Luicy
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Seseorang Yang Masih Terjebak Dengan Cinta Masa Lalunya. Wah wah wah, yang satu ini sungguh sulit ya teman-teman😔
2 283
O4. Keempat ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Yupi nih! Lagu nya adalah Here With Me by D4vd
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Kisah Pasangan Yang Bertambah Tua Bersama, Sepasang Kekasih Tengah Melihat Matahari Terbit Di Pantai Ketika Bertambah Umur. Lagu Ini Pun Seolah Menyatakan Bahwa Sang Pasangan Adalah Rumahnya.
2 283
O3. Ketiga ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili nih! Lagu nya adalah Serana by For Revenge
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Kesedihan Dan Penyesalan Atas Kehilangan Seseorang.
2 283
O2. Kedua ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Alxeéna (gua sendiri) nih! Lagu nya adalah The Happiest Girl by Blackpink
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Menggambarkan Sosok Perempuan Berdaya. Di mana Dirinya Bisa Bangkit Dari Kesedihan, Dan Mencintai Dirinya Seperti Seorang Perempuan Paling Bahagia Di Dunia. Dia Tak Peduli Lagi Dengan Masa Lalu Yang Membelenggunya, Yang Membuatnya Kecewa Dan Jatuh.
2 283
O1. Pertama ada rekomendasi dari Owner @CERBERUSOFC bernama Lovey nih! Lagu nya adalah Sial by Mahalini
Makna dari lagu tersebut ialah tentang Penyesalan Dan Amarah Orang Yang Ditinggal Tanpa Pamit. Waduh yang ini semangat dehh😉
2 283
Hallo teman-teman semua nyaa, balik lagi sama gua Alxeéna. Hari ini gua ada di #CBSCONTENT mau bikin content apa yaa kira" guys⁉️ wkwkw, berhubung gua lagi galau so gua mau bikin content " 1O Lagu Galau Rekomendasi Dari Para Admin @CERBERUSOFC " wadidaw bakal siap ga nihh??😂😭
2 283
Segitu aja sih content gua hari ini, maaf kalau kurang menarik karena gua gatau mau content apa dan ini random kepikiran di otak gua. Btw merek hp diatas kalian ada yang mau rencana/kepengen banget beli?? Semoga terbeli yaaa walaupun harga nya mahal banget itu😞😞, yaudah sekian content gua hari ini. See uu sayang
