es
Feedback
𝗢𝗙𝗖 𝗖𝗘𝗥𝗕𝗘𝗥𝗨𝗦

𝗢𝗙𝗖 𝗖𝗘𝗥𝗕𝗘𝗥𝗨𝗦

Ir al canal en Telegram
2 283
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Archivo de publicaciones
sticker.webp0.38 KB

♡ ❍ ⌲ •• ⎙ Liked by @CERBERUSOFC @SHTCERBERUS and 458.153.127 𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿𝘀 𐒨ᥱᥣᥣᑲᥱᥣᥙ𐒖 Μ᥆ძძᥱ 𐒨ᥙ𝗍𝗍ііᥱᥱ?!🧐🧐 𝐒𝐏𝐄𝐂𝐈𝐀𝐋
+2
♡      ❍       ⌲                ••                   ⎙ Liked by @CERBERUSOFC @SHTCERBERUS and 458.153.127 𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿𝘀 𐒨ᥱᥣᥣᑲᥱᥣᥙ𐒖 Μ᥆ძძᥱ 𐒨ᥙ𝗍𝗍ііᥱᥱ?!🧐🧐 𝐒𝐏𝐄𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐓𝐀𝐆 : >> @peyaneko >> @orgsmex >> @Uvbekistan >> @Lee_Donghnyuck >> @cSceenic >> @IbunNegara >> @helendakota >> @mowgue >> @rubjjenniejane >> @mbyourjung >> @mrjendraye View all 537.400.221 comments 20 minutes ago • 𝗦𝗲𝗲 𝗧𝗿𝗮𝗻𝘀𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 ────────────────────── ㅤㅤ    ⌂        ⌕         ⊞         ♡        ◌

sticker.webp0.38 KB

Nobody Gets Me.mp36.94 MB

+9
2_5372893706636504478.m4a3.83 MB

Yappss segitu 10 Lagu Dari Para Admin @CERBERUSOFC ini wwkwk, Terimakasih udah mau baca" in content gua hari ini dan udah seperti nemenin gua galau (?). Entahlah, content gua sampai disini saja gua Alxeéna pamit undur diri. Silahkan kalian dengarkan ya lagu nya di bawah ini 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

1O. Kesepuluh dan ini yang terakhir ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Peache nih! Lagu nya adalah Nobody Get's Me by SZA Makna dari lagu tersebut ialah tentang Pedihnya Patah Hati. Lagu Ini Menceritakan Pasangan Yang Putus, Padahal Sudah Mempunyai Rencana Untuk Melanjutkan Hubungan Ke Arah Serius, Yakni Pernikahan. Dari Lirik Dan Melodi Lagu Ini, Para Pendengar Bisa Ikut Merasakan Pedihnya Kehilangan.

O9. Kesembilan ada rekomendasi dari Team @CERBERUSOFC bernama Alaïna nih! Lagu nya adalah Denting by Melly Goeslaw. Makna dari lagu tersebut ialah Tentang Sosok Yang Sedang Kesepian Dan Sedang Merindukan Kekasihnya. Ya tepat sekali dengan admin kita satu ini yang pacar nya selalu sibuk dengan real life nya dan tidak mengasih kabar. Yuk berikan semangat kepada admin kita Alaïna ini😃😃

O8. Kedelapan ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Neko lagi nih! Lagu nya adalah Evakuasi&Evaluasi by Hindia. Makna dari lagu tersebut ialah tentang Evaluasi : Menyadarkan Bahwa Segala Rintangan, Masalah Dan Kesulitan Yang Terus Menghampiri Kehidupan Manusia Akan Selalu Bisa Terlewati Asal Kita Tabah Dan Sabar Serta Optimis Bisa Melewati Itu Semua. Dan Evakuasi ialah Menggambarkan Bahwa Suatu Keadaan Dimana Seseorang Harus Meninggalkan Dunianya Yang Lama Yang Penuh Dengan Manusia-Manusia Yang 'pansos' Atau Panjat Sosial Semata

O7. Ketujuh ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Neko nih! Lagu nya adalah Resah Jadi Luka by Feby Putri dan Fiersa Besari Makna dari lagu tersebut ialah tentang Menggambarkan Sosok Seseorang Yang Telah Pergi Dari Kehidupan Kita, Dan Kita Dipaksa Untuk Melupakan Segala Perasaan Cinnta, Karena Seseorang Tersebut Telah Meninggalkan Kita Dengan Begitu Saja Tanpa Ada Kabar.

O6. Keenam ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili lagi nih! Lagu nya adalah Happier by Olivia Rodrigo Makna dari lagu tersebut ialah tentang Sang Mantan Kekasih Kini Punya Pasangan Baru. Dia Pun Berharap Yang Terbaik Untuk Mantan Kekasihnya. Namun Di Sisi Lain, Dia Juga Berharap Kenangan Selama Menjalin Hubungan Akan Tetap Menjadi Kenangan Yang Tak Terlupakan Dalam Hidup Sang Mantan Kekasih.

O5. Kelima ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili lagi nih! Lagu nya adalah Lantas by Juicy Luicy Makna dari lagu tersebut ialah tentang Seseorang Yang Masih Terjebak Dengan Cinta Masa Lalunya. Wah wah wah, yang satu ini sungguh sulit ya teman-teman😔

O4. Keempat ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Yupi nih! Lagu nya adalah Here With Me by D4vd Makna dari lagu tersebut ialah tentang Kisah Pasangan Yang Bertambah Tua Bersama, Sepasang Kekasih Tengah Melihat Matahari Terbit Di Pantai Ketika Bertambah Umur. Lagu Ini Pun Seolah Menyatakan Bahwa Sang Pasangan Adalah Rumahnya.

O3. Ketiga ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Lili nih! Lagu nya adalah Serana by For Revenge Makna dari lagu tersebut ialah tentang Kesedihan Dan Penyesalan Atas Kehilangan Seseorang.

O2. Kedua ada rekomendasi dari Core @CERBERUSOFC bernama Alxeéna (gua sendiri) nih! Lagu nya adalah The Happiest Girl by Blackpink Makna dari lagu tersebut ialah tentang Menggambarkan Sosok Perempuan Berdaya. Di mana Dirinya Bisa Bangkit Dari Kesedihan, Dan Mencintai Dirinya Seperti Seorang Perempuan Paling Bahagia Di Dunia. Dia Tak Peduli Lagi Dengan Masa Lalu Yang Membelenggunya, Yang Membuatnya Kecewa Dan Jatuh.

O1. Pertama ada rekomendasi dari Owner @CERBERUSOFC bernama Lovey nih! Lagu nya adalah Sial by Mahalini Makna dari lagu tersebut ialah tentang Penyesalan Dan Amarah Orang Yang Ditinggal Tanpa Pamit. Waduh yang ini semangat dehh😉

Hallo teman-teman semua nyaa, balik lagi sama gua Alxeéna. Hari ini gua ada di #CBSCONTENT mau bikin content apa yaa kira" guys⁉️ wkwkw, berhubung gua lagi galau so gua mau bikin content " 1O Lagu Galau Rekomendasi Dari Para Admin @CERBERUSOFC " wadidaw bakal siap ga nihh??😂😭

sticker.webp0.38 KB

Segitu aja sih content gua hari ini, maaf kalau kurang menarik karena gua gatau mau content apa dan ini random kepikiran di otak gua. Btw merek hp diatas kalian ada yang mau rencana/kepengen banget beli?? Semoga terbeli yaaa walaupun harga nya mahal banget itu😞😞, yaudah sekian content gua hari ini. See uu sayang