uk
Feedback
♡ SCHEiDNE :: close

♡ SCHEiDNE :: close

Відкрити в Telegram

Since 3february 2023♥️🎊 — send format ke @xsaLju/ @scheineanne_bot (bot khusus icons dan yb, mb wajib personal) mutual needs: @MutualScheiBot Cr: https://t.me/neannearchive/115

Показати більше
892
Підписники
Немає даних24 години
-27 днів
-1430 день
Архів дописів
bulan 10 aku ada lomba, 1bulan full ini bakal sibuk latihan.. jadi.. undur.. lagi.. ya.. hehe.. maaf..🙏🏻 doain ya aku ga artblock🥰🫶

??
Anonymous voting

haloo konsep yg rame sekarang kayak manaa ya?

hii kayaknya aku bakal close yaa sampe awal agustus gitu, ternyata aku sibuk bgt huhu

weekday slow ya

hii aku Sabtu ini fast yaa, yuk send formatnya!♥️

Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:
t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:
🤑🏬💸
TESTIMONI:
t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :
🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778
kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.

maaf ya masih slow bgt hehe, kalo udah ga terlalu slow aku kabarin lagi ya

aku akhir2 ini slow ya karna agak sibuk T__T

Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:
t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:
🤑🏬💸
TESTIMONI:
t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :
🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778
kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.

besok aku slow ya dari pagi sampe sore, soalnya ada kegiatan

ayok jajann

saranin muse atau send foto muse kalian dong untuk moodboard, themenya aku sesuaiin fotonya yaap! TIA

oh iya aku juga jual am prem, yg login baru cuman aku, aku open sampe 10 user aja. selesai premiumnya nanti 14 juni 2025 PRIC
oh iya aku juga jual am prem, yg login baru cuman aku, aku open sampe 10 user aja. selesai premiumnya nanti 14 juni 2025
PRICE : 5.000 FORMAT : TAP THIS {kalau gak mau pake form juga bisa} and update slot & testinya di sinii.
send ke @xsaLju
❤️

fast ya👼 kecuali kalo lagi ga megang hp

Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:
t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:
🤑🏬💸
TESTIMONI:
t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :
🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778
kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.

sticker.webp0.00 KB

♡‧₊˚ — MOODBOARD × #anm 𐙚 ׅ ⁺ usn/name: price 1.000 & payment via: link mb: https://t.me/SCHEiDNE/2542 send ke @xsaLju ♥️‼️
♡‧₊˚ — MOODBOARD × #anm 𐙚 ׅ ⁺
usn/name: price 1.000 & payment via: link mb: https://t.me/SCHEiDNE/2542 send ke @xsaLju ♥️‼️

sticker.webp0.00 KB

♡‧₊˚ — MOODBOARD × #anm 𐙚 ׅ ⁺ usn/name: price 1.500 & payment via: link mb: https://t.me/SCHEiDNE/2540 send ke @xsaLju ♥️‼️
♡‧₊˚ — MOODBOARD × #anm 𐙚 ׅ ⁺
usn/name: price 1.500 & payment via: link mb: https://t.me/SCHEiDNE/2540 send ke @xsaLju ♥️‼️