♡ SCHEiDNE :: close
الذهاب إلى القناة على Telegram
Since 3february 2023♥️🎊 — send format ke @xsaLju/ @scheineanne_bot (bot khusus icons dan yb, mb wajib personal) mutual needs: @MutualScheiBot Cr: https://t.me/neannearchive/115
إظهار المزيد892
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-27 أيام
-1430 أيام
أرشيف المشاركات
bulan 10 aku ada lomba, 1bulan full ini bakal sibuk latihan.. jadi.. undur.. lagi.. ya.. hehe.. maaf..🙏🏻 doain ya aku ga artblock🥰🫶
hii kayaknya aku bakal close yaa sampe awal agustus gitu, ternyata aku sibuk bgt huhu
Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:🤑🏬💸
TESTIMONI:t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.
Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:🤑🏬💸
TESTIMONI:t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.
Repost from ♡ SCHEiDNE :: close
saranin muse atau send foto muse kalian dong untuk moodboard, themenya aku sesuaiin fotonya yaap! TIA
Repost from N/a
✏️✏️✏️✏️! utamakan baca TnC dan REGULATION nya yaa.
CATALOGUE:t.me/SCHEiDNE/11
AVAILABLE PAYMENT:🤑🏬💸
TESTIMONI:t.me/SCHEiDNE/13
KIRIM FORMAT HANYA KE :🐚 Disarankan langsung ke @xsaLju 🐚 Bot jika ingin @scheineanne_bot
n.) Avail no format, https://t.me/neannearchive/122?comment=1778kirim format di hari ini, langsung di proses(edit-nya) hari ini juga. Btw slr & fsr nya aku tergantung keadaan ku di real life ya, mohon di maklumi😉.
