uk
Feedback
STARVOIR : TELEPREM, TELESTARS, ROBUX, APK PREM, NOKOS

STARVOIR : TELEPREM, TELESTARS, ROBUX, APK PREM, NOKOS

Відкрити в Telegram

owner : @cqope testimonial : @testievoir contact order : @starvoir_bot

Показати більше
1 084
Підписники
+924 години
+337 днів
-5 36530 днів

Триває завантаження даних...

Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
вересень '26
вересень '26
+53
в 0 каналах
серпень '26
+226
в 0 каналах
Get PRO
липень '26
+46 101
в 5 каналах
Get PRO
червень '26
+2
в 1 каналах
Get PRO
травень '26
+160
в 0 каналах
Get PRO
квітень '260
в 12 каналах
Get PRO
березень '260
в 0 каналах
Get PRO
лютий '260
в 0 каналах
Get PRO
січень '260
в 0 каналах
Get PRO
грудень '250
в 0 каналах
Get PRO
листопад '250
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '250
в 0 каналах
Get PRO
вересень '250
в 0 каналах
Get PRO
серпень '250
в 0 каналах
Get PRO
липень '250
в 0 каналах
Get PRO
червень '250
в 0 каналах
Get PRO
травень '250
в 0 каналах
Get PRO
квітень '250
в 0 каналах
Get PRO
березень '250
в 0 каналах
Get PRO
лютий '250
в 0 каналах
Get PRO
січень '250
в 0 каналах
Get PRO
грудень '240
в 0 каналах
Get PRO
листопад '240
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '240
в 0 каналах
Get PRO
вересень '24
+43
в 0 каналах
Get PRO
серпень '24
+320
в 0 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
06 вересня+6
05 вересня+7
04 вересня+9
03 вересня+4
02 вересня+2
01 вересня+25
Дописи каналу
hi, r1 nokprem 6d indo udah dihias 20k

2
lu knp bodat
55
3
Udah?
54
4
P
54
5
di mf gak bilang rush, di bot gak bilang rush, disuruh nunggu terus kita lanjut pm malah mention nn kita di mf nya buat jangan lat karna gaada, padahal kita ada cuman admin yang handle belum on aja -__-
54
6
satu bbc sejuta
53
7
Rc gw juga yg mau di maki @cascing
54
8
gw mau
53
9
salah ya konteksnya
50
10
rc yang mau di maki @manipulaytif
48
11
EH
46
12
rc gw juga yg mau jasa maki @cumicumits
46
13
diem
43
14
yang open jasa maki rc @cqope sebut pl, mau maki sendiri takut dibilang seller ga profesional
41
15
Lawak
41
16
okelah kalo kalian negurnya di bot langsung, tapi kalo sampe mention nama di mf nya ga sopan.
44
17
kita juga gatau kalo yang mf itu sendernya sama, kita gabisa nebak karena kita bukan cenayang atau dukun.
44
18
behave guys. ga ada seller yang mau kasih pelayanan buruk, dan kita juga mau kasih pelayanan maksimal biar damai n tentram, dan gaenak banget waktu handle order tiba tiba tele pending atau jaringan lag, asli itu mah, kaya berasa di kejar maut
51
19
sekiranya kalian gajadi beli, tolong berkabar biar kita ga nungguin, 'kenapa ditungguin' karna takut kalian tf tapi kitanya tetiba off
47
20
terus juga buyer yang minta rush tapi pas dikasih pay malah ngilang, rush itu harus dibales dalam sedetik kah?...
42