ar
Feedback
STARVOIR : TELEPREM, TELESTARS, ROBUX, APK PREM, NOKOS

STARVOIR : TELEPREM, TELESTARS, ROBUX, APK PREM, NOKOS

الذهاب إلى القناة على Telegram

owner : @cqope testimonial : @testievoir contact order : @starvoir_bot

إظهار المزيد
1 084
المشتركون
+924 ساعات
+337 أيام
-5 36530 أيام

جاري تحميل البيانات...

سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
سبتمبر '26
سبتمبر '26
+53
في 0 قنوات
أغسطس '26
+226
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '26
+46 101
في 5 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+2
في 1 قنوات
Get PRO
مايو '26
+160
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '260
في 12 قنوات
Get PRO
مارس '260
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '260
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '260
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '250
في 0 قنوات
Get PRO
نوفمبر '250
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '250
في 0 قنوات
Get PRO
سبتمبر '250
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '250
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '250
في 0 قنوات
Get PRO
يونيو '250
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '250
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '250
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '250
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '250
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '250
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
نوفمبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+43
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '24
+320
في 0 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
06 سبتمبر+6
05 سبتمبر+7
04 سبتمبر+9
03 سبتمبر+4
02 سبتمبر+2
01 سبتمبر+25
منشورات القناة
hi, r1 nokprem 6d indo udah dihias 20k

2
lu knp bodat
55
3
Udah?
54
4
P
54
5
di mf gak bilang rush, di bot gak bilang rush, disuruh nunggu terus kita lanjut pm malah mention nn kita di mf nya buat jangan lat karna gaada, padahal kita ada cuman admin yang handle belum on aja -__-
54
6
satu bbc sejuta
53
7
Rc gw juga yg mau di maki @cascing
54
8
gw mau
53
9
salah ya konteksnya
50
10
rc yang mau di maki @manipulaytif
48
11
EH
46
12
rc gw juga yg mau jasa maki @cumicumits
46
13
diem
43
14
yang open jasa maki rc @cqope sebut pl, mau maki sendiri takut dibilang seller ga profesional
41
15
Lawak
41
16
okelah kalo kalian negurnya di bot langsung, tapi kalo sampe mention nama di mf nya ga sopan.
44
17
kita juga gatau kalo yang mf itu sendernya sama, kita gabisa nebak karena kita bukan cenayang atau dukun.
44
18
behave guys. ga ada seller yang mau kasih pelayanan buruk, dan kita juga mau kasih pelayanan maksimal biar damai n tentram, dan gaenak banget waktu handle order tiba tiba tele pending atau jaringan lag, asli itu mah, kaya berasa di kejar maut
51
19
sekiranya kalian gajadi beli, tolong berkabar biar kita ga nungguin, 'kenapa ditungguin' karna takut kalian tf tapi kitanya tetiba off
47
20
terus juga buyer yang minta rush tapi pas dikasih pay malah ngilang, rush itu harus dibales dalam sedetik kah?...
42