ru
Feedback
.. ☻ ✱ calmrune

.. ☻ ✱ calmrune

Открыть в Telegram

₊˚ 🍇 recite verses of thorns 사진술 ♡ handled by @kupigday, 09.54 🃁 frame to walk among mortals for little while﹙𝒊.﹚between shutter’s blink /.. @calmrune_helpbot for M2OL 🏷♡︎ @calmrunebot &. @arcalmrune.

Больше
796
Подписчики
-124 часа
-77 дней
-2830 дней

Загрузка данных...

Похожие каналы
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
август '25
август '250
в 0 каналах
июль '250
в 0 каналах
Get PRO
июнь '25
+34
в 10 каналах
Get PRO
май '25
+106
в 27 каналах
Get PRO
апрель '25
+71
в 23 каналах
Get PRO
март '25
+72
в 24 каналах
Get PRO
февраль '25
+114
в 20 каналах
Get PRO
январь '25
+481
в 32 каналах
Get PRO
декабрь '240
в 12 каналах
Get PRO
ноябрь '240
в 0 каналах
Get PRO
октябрь '240
в 0 каналах
Get PRO
сентябрь '24
+1
в 0 каналах
Get PRO
август '24
+179
в 0 каналах
Get PRO
июль '240
в 0 каналах
Get PRO
июнь '240
в 0 каналах
Get PRO
май '240
в 0 каналах
Get PRO
апрель '240
в 0 каналах
Get PRO
март '24
+111
в 0 каналах
Дата
Привлечение подписчиков
Упоминания
Каналы
29 августа0
28 августа0
27 августа0
26 августа0
25 августа0
24 августа0
23 августа0
22 августа0
21 августа0
20 августа0
19 августа0
18 августа0
17 августа0
16 августа0
15 августа0
14 августа0
13 августа0
12 августа0
11 августа0
10 августа0
09 августа0
08 августа0
07 августа0
06 августа0
05 августа0
04 августа0
03 августа0
02 августа0
01 августа0
Посты канала
gys ada yang mau take manips jenrina ini ga? boleh banget chat @pantiek ya harganya 10k aja, masih anget banget baru beres ed
gys ada yang mau take manips jenrina ini ga? boleh banget chat @pantiek ya harganya 10k aja, masih anget banget baru beres edit tadi 😍😍😍 yang mau custom manips kaya ini juga boleh rc aja ya, fromless!

2
jajan manips custom ke @herfist ges
87
3
kapan kapan mampir sini yap ges
236
4
disclaimer aja, aku tetep nge ba di @verseIle sama @morthins
455
5
temenan bole banget ke rc aku @kupigday
450
6
byee byeee semuaa, makasih banyak atas semua kenangan nyaaaaa. makasih makasihhh, love u guys
452
7
selamat pagi semuanya, kalian apa kabar sayang sayang semua? maafin aku ( @kupigday ) dan ( @pantiek ) kalau menjadi mutual yang kurang baik, ga konsisten ngejalanin as mutual, jarang diving. semangat di awal, di akhir sudah mau mau ga ga, maafin kami ya semuanya. emm ngomong ngomong, aku as owner ( @kupigday ) udah ga sanggup buat jalanin store @calmrune ternyata aku udah gabisa bagi fokus ku, ke store milik ku ini. maafin aku yang sebesar sebesarnya ya teman teman semua, rencananya. channel ini akan kami jual, kami berdua sudah berdiskusi kemarin. dengan berat hati, akan melepas @calmrune bagi kalian, mutual ku tersayang. boleh banget buat unsubs channel aku, aku pun begitu sebaliknya. tapi pls jangan banned ( @kupigday ) atau ( @pantiek ) kali aja, kami bisa mampir buat jajan di store kalian, maaf ya guys maaf banget *akungetikginingerasagaenak pls 🥺🩷 I hope all my friends here can run smoothly. good luck for the future, goodbye, until I see you guys again someday.
457
8
guys, kalau ada lonteks tiba tiba banget. maafin ya
384
9
manips, tidak avail untuk replace yuppp
404
10
abisin gess abisin
405
11
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
27
12
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
13
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
14
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
15
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
43
16
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
45
17
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
41
18
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
35
19
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
30
20
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
28