ar
Feedback
.. ☻ ✱ calmrune

.. ☻ ✱ calmrune

الذهاب إلى القناة على Telegram

₊˚ 🍇 recite verses of thorns 사진술 ♡ handled by @kupigday, 09.54 🃁 frame to walk among mortals for little while﹙𝒊.﹚between shutter’s blink /.. @calmrune_helpbot for M2OL 🏷♡︎ @calmrunebot &. @arcalmrune.

إظهار المزيد
796
المشتركون
-124 ساعات
-77 أيام
-2830 أيام

جاري تحميل البيانات...

القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
أغسطس '25
أغسطس '250
في 0 قنوات
يوليو '250
في 0 قنوات
Get PRO
يونيو '25
+34
في 10 قنوات
Get PRO
مايو '25
+106
في 27 قنوات
Get PRO
أبريل '25
+71
في 23 قنوات
Get PRO
مارس '25
+72
في 24 قنوات
Get PRO
فبراير '25
+114
في 20 قنوات
Get PRO
يناير '25
+481
في 32 قنوات
Get PRO
ديسمبر '240
في 12 قنوات
Get PRO
نوفمبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '240
في 0 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+1
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '24
+179
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '240
في 0 قنوات
Get PRO
يونيو '240
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '240
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '240
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '24
+111
في 0 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
29 أغسطس0
28 أغسطس0
27 أغسطس0
26 أغسطس0
25 أغسطس0
24 أغسطس0
23 أغسطس0
22 أغسطس0
21 أغسطس0
20 أغسطس0
19 أغسطس0
18 أغسطس0
17 أغسطس0
16 أغسطس0
15 أغسطس0
14 أغسطس0
13 أغسطس0
12 أغسطس0
11 أغسطس0
10 أغسطس0
09 أغسطس0
08 أغسطس0
07 أغسطس0
06 أغسطس0
05 أغسطس0
04 أغسطس0
03 أغسطس0
02 أغسطس0
01 أغسطس0
منشورات القناة
gys ada yang mau take manips jenrina ini ga? boleh banget chat @pantiek ya harganya 10k aja, masih anget banget baru beres ed
gys ada yang mau take manips jenrina ini ga? boleh banget chat @pantiek ya harganya 10k aja, masih anget banget baru beres edit tadi 😍😍😍 yang mau custom manips kaya ini juga boleh rc aja ya, fromless!

2
jajan manips custom ke @herfist ges
87
3
kapan kapan mampir sini yap ges
236
4
disclaimer aja, aku tetep nge ba di @verseIle sama @morthins
455
5
temenan bole banget ke rc aku @kupigday
450
6
byee byeee semuaa, makasih banyak atas semua kenangan nyaaaaa. makasih makasihhh, love u guys
452
7
selamat pagi semuanya, kalian apa kabar sayang sayang semua? maafin aku ( @kupigday ) dan ( @pantiek ) kalau menjadi mutual yang kurang baik, ga konsisten ngejalanin as mutual, jarang diving. semangat di awal, di akhir sudah mau mau ga ga, maafin kami ya semuanya. emm ngomong ngomong, aku as owner ( @kupigday ) udah ga sanggup buat jalanin store @calmrune ternyata aku udah gabisa bagi fokus ku, ke store milik ku ini. maafin aku yang sebesar sebesarnya ya teman teman semua, rencananya. channel ini akan kami jual, kami berdua sudah berdiskusi kemarin. dengan berat hati, akan melepas @calmrune bagi kalian, mutual ku tersayang. boleh banget buat unsubs channel aku, aku pun begitu sebaliknya. tapi pls jangan banned ( @kupigday ) atau ( @pantiek ) kali aja, kami bisa mampir buat jajan di store kalian, maaf ya guys maaf banget *akungetikginingerasagaenak pls 🥺🩷 I hope all my friends here can run smoothly. good luck for the future, goodbye, until I see you guys again someday.
457
8
guys, kalau ada lonteks tiba tiba banget. maafin ya
384
9
manips, tidak avail untuk replace yuppp
404
10
abisin gess abisin
405
11
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
27
12
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
13
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
14
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
44
15
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
43
16
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
45
17
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
41
18
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
35
19
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
30
20
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠBehold, comrades!
28