ΠΠ΅ ΠΏΠΎΠΏΠ°Π΄ΠΈΡΠ΅ΡΡ Π½Π° ΠΊΠ°Π½Π°Π» Π±ΠΎΡΠ°Π²ΠΎΠ΄Π°! Telemetrio Π½Π°Ρ ΠΎΠ΄ΠΈΡ ΠΈ ΠΏΠΎΠΌΠ΅ΡΠ°Π΅Ρ ΡΠ°ΠΊΠΈΠ΅ ΠΊΠ°Π½Π°Π»Ρ π Π₯ΠΎΡΠΈΡΠ΅ Π²ΠΈΠ΄Π΅ΡΡ ΠΌΠ΅ΡΠΊΡ β ΠΎΡΠΎΡΠΌΠΈΡΠ΅ ΠΏΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΠΊΡ π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
ΠΡΠΊΡΡΡΡ Π² Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
ΠΠΎΠ»ΡΡΠ΅517
ΠΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΡΠΈΠΊΠΈ
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
24 ΡΠ°ΡΠ°
-47 Π΄Π½Π΅ΠΉ
-2430 Π΄Π½Π΅ΠΉ
136
ΠΡΠΎΡΠΌΠΎΡΡΡ ΠΏΠΎΡΡΠ°
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
24 ΡΠ°ΡΠ°
~ 3148 ΡΠ°ΡΠΎΠ²
26.25%
ΠΠΎΡΡΡΠΈΡΠΈΠ΅Π½Ρ Π²ΠΎΠ²Π»Π΅ΡΠ΅Π½Π½ΠΎΡΡΠΈ
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
ΠΠΎΡΡΠΎΠ² Π² Π΄Π΅Π½Ρ
ΠΡΡ
ΠΈΠ² ΠΏΠΎΡΡΠΎΠ²
kok banyak yang gak masuk gc
loh iya, kok gak nambah? doyok belum acc kah?
udah kok, saya cuma acc 1 biji π
coba ke gc admin dulu ayok, shiball
tapi mereka bilang gc nya gda, kalian udah acc kan?? atau kita salah link nih buat mereka?
gue tadi pict 5 orang aja
udah tak crosscheck deh kayanya emang cuma segitu, kata britty kebanyakan jadi tak kurangin yang ada di list
mor, kata mereka gc nya gda, pdhl tadi saya udah acc loh, berkurang juga jumlahnya. coba cek gc admin dulu, mor
yahh kalian tunggu Gen 3 ya, kita udah pilah-pilih siapa aja yang emang layak join duja
yaaa yang ga kepick habede yaa
saya tanya admin lain dulu, tadi saya udah kebagian acc kalian loh beberapa
lah gimana sih, cek coba roomchat
kalian, emang ga masuk kah?
cung yang udah masuk gc OFC
awkwkwkwk ketawa paling kenceng
Pov : Kalian kepick tapi ternyata kalian blom tap link gc official π
ΠΠΎΠ½ΡΠ΅Π½Ρ Π΄ΠΎΡΡΡΠΏΠ΅Π½ Π΄Π»Ρ ΠΏΠΎΠ»ΡΠ·ΠΎΠ²Π°ΡΠ΅Π»Π΅ΠΉ 18+
ΠΠ²ΡΠΎΡΠΈΠ·ΠΎΠ²Π°Π²ΡΠΈΡΡ Π½Π° ΡΠ΅ΡΠ²ΠΈΡΠ΅, Π²Ρ ΠΏΠΎΠ΄ΡΠ²Π΅ΡΠΆΠ΄Π°Π΅ΡΠ΅, ΡΡΠΎ Π²Π°ΠΌ ΠΈΡΠΏΠΎΠ»Π½ΠΈΠ»ΠΎΡΡ 18 Π»Π΅Ρ.
